Prediksi Chelsea vs Everton ( Liga Inggris) – 12 Februari 2015

Prediksi Chelsea vs Everton 1

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-25, yang akan mempertemukan kesebelasan Chelsea Vs Everton yang berlangsung di Stamford Bridge nanti diyakini bakal berjalan seru dan alot. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 36 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah The Blues Chelsea berhasil meraih 19 kali kemenangan, 13 kali hasil imbang dan menelan 4 kali kekalahan atas Everton.

Chelsea yang dilatih oleh Jose Mourinho pada pertandingan terakhirnya saat menjamu bertamu ke tim Aston Villa puas memperoleh kemenangan di kandang aston Villa Chelsea saat ini berada pada peringkat ke 1 puncak klasemen sementara dengan perolehan angka 56 poin.Chelsea pada 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan yang cukup baik di 5 laga pertandingan terakhir memiliki 2 pertandingan dengan kemenangan, 1 pertandingan dengan hasil kalah dan 2 pertandingan dengan imbang.

Kebetulan dalam laga Cesc Fabregas yang absen saat melawan Aston Villa akan kembali dimainkan. Tentunya kehadiran bintang Spanyol itu akan membuat lini depan The Blues semakin menakutkan. Kembalinya Fabregas dikonfirmasi sendiri oleh Jose Mourinho.

“Sepertinya dia akan bermain pada Rabu nanti setelah pada pekan lalu saya melindunginya,” tutur Mou.

“Saya tidak mau mengambil risiko terhadap dua pemain di waktu yang bersamaan, karena Willian masih mengalami sedikit masalah dari laga sebelumnya. Menurunkan dua pemain yang berisiko seperti halnya berjudi, jadi saya putuskan saya berjudi dengan satu pemain saja,” lanjutnya.

Namun, Chelsea masih tak akan diperkuat oleh Diego Costa yang dihukum tiga pertandingan. Didier Drogba pun diperkirakan turun jadi starter untuk menggantikan peran sang top skorer klub.

Sedangkan dari tim Everton yang di asuh oleh Roberto Martinez, di pertandingan terakhirnya saat bertandang ke markas Crystal Palace, Everton berhasil membawa pulang tiga angka dari markas Crystal Palace di Selhurst Par dengan perolehan skor tipis 1-0 atas Crystal Palace.

Gol semata wayang di pertandingan kali ini datang dari seorang pemain yang bernama Romelu Lukaku kala pertandingan baru saja memasuki menit kedua. Sesampainya waktu yang panjang, masing masing kubu tidak dapat menambahkan pundi pundi gol. Dengan kemenangan yang didapat oleh Everton berhasil mengumpulkan 26 poin. Akan tetapi posisinya di klasemen masih saja berada di urutan ke 12.

Martinez bertekad untuk balas dendam atas kekalahan telak 3-6 The Toffees yang terjadi di kandang mereka sendiri, Goodison Park, Agustus lalu. Sayangnya, kemungkinan besar Everton akan kehilangan tiga pemain andalannya, Steven Naismith, Leon Osman and Leighton Baines yang kondisinya sedang kurang fit.

Everton akan mengandalkan Lukakku, dan Chelsea bukan klub yang asing lagi Lukaku. Pemain Belgia itu bergabung di Stamford Bridge dari Anderlecht pada musim 2000. Sebelum berseragam Everton seperti sekarang, ia adalah salah satu striker yang diproyeksikan akan menjadi penerus Didier Drogba saat itu. Namun karena performanya dianggap tak mentereng, ia pun dipinjamkan ke Everton dan kemudian dipermanenkan. Dalam laga ini Lukaku berpotensi menyulitkan bekas klubnya dengan permainan cepatnya. Ia pun berharap bisa mencetak gol dalam laga ini.

Everton memiliki catatan yang kurang baik di 5 laga pertandingan terakhir tercatat 1 pertandingan dengan hasil menang, 3 pertandingan dengan hasil imbang dan 1 pertandingan dengan hasil kalah.
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Everton :

Chelsea : Azpilicueta, Willian, Ramires, T. Courtois, J. Terry, G. Cahill, B. Ivanovic, N. Matic, E. Hazard, Oscar, D. Drogba

Everton : J. Stones, G. Barry, J. McCarthy, S. Naismith, Joel Robles, P. Jagielka, S. Coleman, B. Oviedo, M. Besic, K. Mirallas, R. Lukaku

 

Head To Head Chelsea vs Everton :
31 Agu 2014 Everton 3 – 6 Chelsea (ENG PR)
22 Feb 2014 Chelsea 1 – 0 Everton (ENG PR)
15 Sep 2013 Everton 1 – 0 Chelsea (ENG PR)
19 Mei 2013 Chelsea 2 – 1 Everton (ENG PR)
30 Des 2012 Everton 1 – 2 Chelsea (ENG PR)

Lima Pertandingan Terakhir Dari Chelsea :
07 Feb 2015 Aston Villa 1 – 2 Chelsea (ENG PR)
01 Feb 2015 Chelsea 1 – 1 Manchester City (ENG PR)
28 Jan 2015 Chelsea 0 – 0 Liverpool (ENG LC)
24 Jan 2015 Chelsea 2 – 4 Bradford (ENG FAC)
21 Jan 2015 Liverpool 1 – 1 Chelsea (ENG LC)

Lima Pertandingan Terakhir Dari Everton :
08 Feb 2015 Everton 0 – 0 Liverpool (ENG PR)
31 Jan 2015 Crystal Palace 0 – 1 Everton (ENG PR)
20 Jan 2015 Everton 0 – 0 West Bromwich (ENG PR)
14 Jan 2015 West Ham United 1 – 1 Everton (ENG FAC)
10 Jan 2015 Everton 1 – 1 Manchester City (ENG PR)

 

Prediksi Skor Chelsea vs Everton : ( 2 – 0 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *