Prediksi Chelsea vs Arsenal (Liga Inggris) – 22 Maret 2014

Prediksi Chelsea vs Arsenal 2

Partai Bigmatch antara dua kesebelasan tim papan atas Liga Premier Inggris akan menjadi sajian utama di pekan kali ini. yang mana pada kesempatan ini, Chelseayang akan vertindak sebgai tuan rumah tentunya akan mampu bermain dengan leluasa dan tampil makasimal di hadapan para pendukungnya sendiri kala menjamu Arsenal pada tanggal 22 Maret 2014, pukul 22:00 WIB, di Stamford Bridge — London.

Di tengah pekan lalu raihan kemenangan dengan skor 2-0 di dapatkan anak asuh Jose Mourinho untuk melaju ke babak perempat final atas Galatasaray dalam babak 16 Liga Champions. Sedangkan modal kemenangan di akhir pekan lalu Arsenal saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1.

Dalam lima pertemuan terakhir saja dimana Arsenal tidak mampu sekalipun meraih kemenangan dan hanya berakhir dengan hasil imbang sebanyak dua pertemuan. Sedangkan Chelsea mampu meraih tiga kemenangan di semua kompetisi atas Arsenal.

“Laga tersebut akan menjadi ujian besar, laga penting mengingat kami kalah di laga kami sebelumnya melawan Aston Villa,” jelas Lampard.

Mengenai potensi Arsenal membuat kejutan buat Chelsea, Lampard mengaku tak khawatir.

“Apakah Arsenal sudah mengejutkan saya di musim ini? Ya dan tidak. Jujur saja, mereka selalu bersaing untuk empat besar dan Liga Champions tiap tahunnya,” jelas Lampard.

“Saya tahu mereka kehilangan tenaga di beberapa tahun terakhir, tapi saya pikir mereka sudah lebih baik dan saya sangat menghormati Arsenal. Yang terpenting adalah bisa fokus dan memiliki hasrat tiap pekan dan itu berarti staf, manajemen dan setiap individu di skuat siap untuk laga. Saya pikir kami punya mentalitas itu, tapi kami harus menunjukkannya,” tandasnya.

Pasukan Jose Mourinho yang baru-baru ini sukses menjungkalkan Galatasaray di Liga Champions. Hasil ini yang menjadi modal bagus bagi mereka menjelang bentrok dengan Arsenal setelah di pekan sebelumnya takluk dari tuan Aston Villa. Liga Champions dan Liga Primer keduanya kompetisi mewah. tetapi Liga Champions kompetisi yang langka karena Anda bermain lebih jarang, namun Liga Primer yang sangat penting bagi kami dan kami menyadari seberapa pentingnya juga bagi fans.

Bila bicara adu taktik keduanya, Mourinho belum terkalahkan dari Wenger. Dari 10 pertemuan keduanya, pelatih asal Portugal tersebut menorehkan lima kemenangan dan lima hasil imbang, pada musim ini, kedua tim sedang dalam performa terbaiknya dan saling bersaing ketat dalam meraih gelar juara. Pada pertemuan pertama di musim ini yang berlangsung di Emirates Stadium, kedua tim bermain imbang tanpa gol, dan pada pertemuan kedua nanti, Wenger bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memecahkan rekor tak terkalahkan milik Mourinho darinya. Terlebih, laga tersebut adalah laga ke-1000 Wenger bersama Arsenal.

Aaron Ramsey berharap skuat Arsenal mampu menampilkan performa terbaik dan meraih prestasi di akhir musim ini. Gelandang Arsenal Aaron Ramsey yang menegaskan pemain-pemain The Gunners harus membalas kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger.

Pemain berusia 23 tahun itu yang mengakui Wenger telah banyak memberi kepercayaan kepada para pemainnya, termasuk dirinya juga yang pernah mengalami cedera panjang karena patah kaki pada tahun 2010 silam. dan kami akan berusaha untuk memenangkan laga dimana kami akan bertandang ke markas Chelsea.

Tim tamu Arsenal pun dalam pertandingan kali ini pastinya juga akan bermain dengan mengerahkan semua performa terbaiknya, karena selama lima pertemuan bersama Chelsea lalu, Arsenal selalu menelan pil pahit dan kalah dalam laga kandangnya maupun laga tandangnya. Dan kini diharapkan dengan performa yang cukup Stabil mampu mengantarkan Arsenal yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah keluar sebagai pemenang kala menjalani laga kunjungan kemarkas Chelsea Sabtu nanti.

Meski kalah dari Aston Villa pada laga terakhirnya, Chelsea masih duduk di puncak klasemen dengan 66 poin dari 30 laga, unggul empat poin dari Liverpool dan Arsenal di bawahnya. Arsenal berkesempatan memangkas jarak dengan Chelsea menjadi hanya satu poin saja jika menang pada laga ini.

Chelsea adalah satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan kandang di Premier League. Dari 15 laga kandang yang telah dijalani, Chelsea meraih 13 kemenangan dan dua imbang. Chelsea juga tak kebobolan pada empat laga kandang terakhirnya. Musim ini Chelsea baru kebobolan 9 gol di Stamford Bridge, dari total 23 kebobolan di Premier League.

Topskor Chelsea di Premier League adalah Eden Hazard dengan 13 gol. Sementara topskor Arsenal adalah Olivier Giroud dengan 12 gol. Rekor tandang Arsenal di Premier League musim ini adalah yang terbaik diantara tim-tim lainnya dengan sembilan kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan. Total poin yang diraih Arsenal pada laga tandang adalah 29 poin. Arsenal lebih banyak mencetak gol tandang (27) daripada gol kandang (26) di Premier League.

 

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Arsenal :
Chelsea : Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Lampard, Oscar, Mikel, Toress, Eto’o.

Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Cazorla. Arteta.  Podolsk, Tomas Rosicky, Fellaini. Wilshere, Giroud.

 

Head to Head Arsenal vs Chelsea :
24 Des 2013 Arsenal 0 – 0 Chelsea (EPL)‎
30 Okt 2013 Arsenal 0 – 2 Chelsea (COC)‎
20 Jan 2013 Chelsea 2 – 1 Arsenal (EPL)‎
29 Sep 2012 Arsenal 1 – 2 Chelsea (EPL)‎
21 Apr 2012 Arsenal 0 – 0 Chelsea (EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Chelsea :
19 Mar 2014 Chelsea 2 – 0 Galatasaray (UCL)
16 Mar 2014 Aston Villa 1 – 0 Chelsea (EPL)
09 Mar 2014 Chelsea 4 – 0 Tottenham (EPL)
01 Mar 2014 Fulham 1 – 3 Chelsea (EPL)
27 Feb 2014 Galatasaray 1 – 1 Chelsea (UCL)

Lima pertandingan terakhir Arsenal :
16 Mar 2014 Tottenham 0 – 1 Arsenal (EPL)
12 Mar 2014 Bayern München 1 – 1 Arsenal (UCL)
08 Mar 2014 Arsenal 4 – 1 Everton (FA)
01 Mar 2014 Stoke City 1 – 0 Arsenal (EPL)
22 Feb 2014 Arsenal 4 – 1 Sunderland (EPL)

 

Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *