Prediksi Celtic vs Maribor (Liga Champions) – 27 Agustus 2014

 

Prediksi Celtic vs Maribor 2

Dalam lanjutan pertandingan UEFA Champions kali ini akan mempertemukan kedua tim yaitu Celtic akan menjamu Maribor di mana Pertandingan kali ini merupakan balik kandang.di mana pada pertandingan sebelumnya Celtic yang bertandang di rumah Maribor,Celtic harus di paksa bermain imbang ketika bermain dengan Maribor.di mana pada pertandingan tersebut berjalan dengan tempo yang sangat cepat.

pada pertandingan sebelumnya Celtic yang bertandang di rumah Maribor,Celtic harus di paksa bermain imbang ketika bermain dengan Maribor.di mana pada pertandingan tersebut berjalan dengan tempo yang sangat cepat.

Di babak pertama Celtic yang langsung memberikan tekanan langsung mendapatkan hasil positif di menit ke enam Celtic berhasil menjebol gawang Maribor namun keunggulan Celtic tidak bertahan lama kurang dari sepuluh menit Maribor berhasil menyamakan kedudukan.di babak kedua Celtic yang lebih mendominasi permainan tidak dapat menembus pertahanan dari Maribor hasil akhir Maribor 1-1 Celtic.

Sedangkan Maribor harus bisa menggalahkan Celtic untuk dapat lanjut ke babak selanjutnya Maribor juga mempunyai catatan yang kurang bagus di mana pada lima kali pertandingan terakhir Maribor hanya memperoleh dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan dan satu kali bermain dengan hasil seri.Maribor juga mempunyai sejumlah pemain yang berpengalaman seperti Flipovic, Tavares, Zahovic.

Ketiga Pemain ini yang sering kali menggancam pertahanan para lawan,Maribor yang di pertandingan bertemu dengan Celtic dalam Ajang UEFA Champions di mana Maribor hanya memperoleh hasil seri.di pertandingan selanjutnya Maribor yang bertandang di rumah Celtic Para Pemain Maribor harus melatih Fisik dan mengatur ulang Strategi yang baik untuk bisa menggalahkan Celtic di pertandingan tersebut

 

Prediksi Susunan Pemain Celtic vs Maribor:
Celtic (4-4-2) : C. Gordon, E. Ambrose, J. Chalmers, J. Denayer, S. Findlay, N. Biton, K. Commons, C. McGregor, S. Brown, A. Stokes, S. Johansen.

Maribor (4-3-3) : J. Handanovic, M. Šuler, A. Mejac, D. Vukliševic, D. Trajkovski, Ž. Filipovic, S. Sallalich, A. Derviševic, W. N’Diaye, Marcos Tavares, A. Ibraimi.

 

Head To Head Celtic vs Maribor:
21 agu 2014 Maribor 1 – 1 Celtic

 

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Celtic :
31 Jul 14 Legia Warszawa 4 – 1 Celtic
02 Agu 14 Tottenham Hots 6 – 1 Celtic
07 Agu 14 Celtic 3 – 0 Legia Warszawa
14 Agu 14 St. Johnstone 0 – 3 Celtic
16 Agu 14 Celtic 6 – 1 Dundee United

 

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Maribor :
31 Jul 14 Maribor 1 – 0 Maccabi Tel Aviv
06 Agu 14 Maccabi Tel Aviv 2 – 2 Maribor
10 Agu 14 Maribor 2 – 1 Gorica
14 Agu 14 Gorica 1 – 4 Maribor
16 Agu 14 Celje 3 – 1 Maribor

Prediksi Skor Celtic vs Maribor :   ( 1 – 0)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *