Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid (Liga Spanyol ) – 09 Maret 2014

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 1

Celta Vigo yang baru saja menelan kekalahan dari tuan rumah Elche beberapa pekan yang lalu kini akan menjalani pertandingan yang lebih berat walau bermain di kandang sendiri. Lawan yang akan mereka hadapi Atletico Madrid.

Yang juga baru meraih hasil yang tidak memuaskan di kandangnya sendiri, Walau begitu Celta Vigo akan tetap bermain dengan semaksimal mungkin untuk manfaatkan setiap peluang yang ada dan berusaha untuk mencetak gol dan meraih tiga poin di kandang sendiri, dengan dukung dari para sporter Celta akan berusaha untuk mengalahkan Atletico Madrid agar terus naik ke papan klasemen LA Liga Spanyol.

Atletico Madrid yang meraih hasil tidak cukup memuaskan saat mereka di tahan imbang oleh rival sekotanya Real Madrid. Atletico Madrid yang hanya meraih satu poin saat menjamu Real Madrid kini mereka turun ke posisi tiga klasemen LA Liga Spanyol.

Tertingal tiga angka dari pemuncak klasemen Real Madrid, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Celta Vigo pastinya Atletico Madrid yang harus meraih poin sempurna untuk bisa bersaing menjadi jawara di musin ini kemenagan di kandang Celta akan sangat berarti untuk terus bersaing di papan atas klasemen LA Liga Spanyol.

Dengan selisih tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid, tidak ada cara lain bagi pasukan Diego Simeone kecuali meraih kemenangan dalam laga Atletico vs Celta Vigo.

Namun kali ini mereka tak bisa diperkuat trio andalan, Diego Costa, Diego Godin, dan Arda Turan. Ketiga pemain menjadi tumbal dalam hasil imbang melawan Real Madrid pekan lalu.Baik Godin, Arda, dan Costa sama-sama mengumpulkan lima kartu kuning dan harus menjalani hukuman satu laga. Keadaan diperburuk dengan masih cederanya Tiago dan Javi Manquillo.

Andai Atletico Madrid  menang dalam laga ini, mereka bisa memberi tekanan lebih pada Real Madrid yang akan berpoin sama sebelum berlaga pada Senin (10/3). Ini juga menjadi ancang-ancang yang bagus sebelum Atleti menjamu AC Milan pada Rabu pekan depan di Liga Champions. Bicara tren, Atletico tengah berada di ambang batas. Dalam lima laga terakhir, mereka cuma meraih dua kemenangan dan dua kali tumbang. Tindakan bunuh diri seperti ketika berhadapan dengan Osasuna (kalah 3-0) mungkin-mungkin saja berulang di Jose Zorilla.

Sementara itu, tuan rumah memiliki catatan yang tidak mengenakkan. Terakhir kali mereka menundukkan Atletico Madrid terjadi pada Juni 2007. Selepasnya, lima duel berlalu, Celta Vigo cuma bisa meraih satu seri dan empat kali keok.

Namun pertandingan ini merupakan laga yang penting untuk dimenangkan oleh Celta Vigo, hal ini mengingat posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih menempati posisi 19 klasemen sementara La Liga musim ini. Celta Vigo masih memiliki peluang untuk tetap bertahan di ajang La Liga Spanyol untuk musim depan, dimana perolehan poin mereka saat ini di angka 33 poin hanya tertinggal dua poin dari Real Zaragoza yang menempati posisi aman di peringkat 17 klasemen sementara La Liga musim ini.

Dari 27 kali pertemuan, Celta Vigo hanya mampu meraih 8 kemenangan, 6 kali imbang dan 13 kali menelan kekalahan atas Los Rojiblancos.

Celta Vigo akan memanfaatkan Rafinha sebagai penggedor utama, di musim ini pemain asal Brasil tersebut sudah mencetak 4 gol dan 4 asisst. Diego Costa, Diego Godin dan Arda Turan dipastikan absen lantaran akumulasi kartu. David Villa menjadi andalan lini depan pasukan Diego Simeone di laga nanti, mantan penyerang Barcelona tersebut sudah mencetak 11 gol di musim ini.

Atletico Madrid menjadi tim terproduktif ke tiga di musim ini setelah Real Madrid dan Barcelona, dimusim ini Atletico sudah mencetak 64 gol hingga pekan ke 26. Celta Vigo sudah mengalami 37 kali kemasukan di musim ini. Diparuh kedua ini Atletico Madrid kurang stabil, di 5 laga terakhir David Villa dan kawan-kawan mampu meraih 2 kali kemenangan, 1 kali imban dan 2 kali menelan kekalahan. Celta Vigo belum pernah menelan kekalahan di 6 laga kandang terakhir, salah satunya mampu menahan imbang Athletic Bilbao.

 

Prediksi susunan pemain Celta:
Celta Vigo : Yoel, Hugo Mallo, Andreu Fontas Prat, Jon Aurtenetxe Borde, Oubina, Alex Lopez, Augusto Fernandez, Nolito, Charles, Santiago ,Mina Lorenzo.

Atletico Madrid : Courtois, Alderweireld, Juanfran, Insua, Miranda, Koke, Garcia, Rodriguez, Gabi, David Villa, Diego Costa.

Head to Head Celta Vigo vs Atletico Madrid :
06 Okt 2013 Atletico Madrid 2 – 1 Celta (LL)
09 Mei 2013 Celta 1 – 3 Atletico Madrid (LL)
22 Des 2012 Atletico Madrid 1 – 0 Celta (LL)
29 Jan 2010 Celta 0 – 1 Atletico Madrid (CDR)
22 Jan 2010 Atletico Madrid 1 – 1 Celta (CDR)

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo :
02 Mar 2014 Elche 1 – 0 Celta (LL)
23 Feb 2014 Celta 1 – 1 Getafe (LL)
16 Feb 2014 Villarreal 0 – 2 Celta (LL)
11 Feb 2014 Celta 0 – 0 Athletic Bilbao (LL)
01 Feb 2014 Granada 1 – 2 Celta (LL)

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid :
02 Mar 2014 Atletico Madrid 2 – 2 Real Madrid (LL)
24 Feb 2014 Osasuna 3 – 0 Atletico Madrid (LL)
20 Feb 2014 AC Milan 0 – 1 Atletico Madrid (UCL)
15 Feb 2014 Atletico Madrid 3 – 0 Real Valladolid (LL)
12 Feb 2014 Atletico Madrid 0 – 2 Real Madrid (CDR)

 

Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid : (0- 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *