Prediksi Cardiff City vs Chelsea (Liga Inggris) – 11 Mei 2014

Prediksi Cardiff City vs Chelsea 1

Di pertandingan akhir pekan nanti menjadi pertandingan bagi tuan rumah Cardiff City yang sudah pasti terdegradasi musim depan. seperti diketahui Cardiff City akan terdegradasi ke Liga Championship musim depan setelah mereka menelan kekalahan dari Newcastle United akhir pekan kemarin karena The Bluebirds terbenam di papan bawah dan terpaut lima poin dari zona degradasi dengan satu laga tersisa.

Sementara Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memastikan akan tetap menangani Cardiff City musim depan di Divisi Championship Liga Inggris dan tidak akan hengkang meski klub tersebut turun kasta nantinya.

Cardiff City yang sudah dipastikan terdegradasi tentu tidak akan membiarkan Chelsea mempermalukan mereka dihadapan para pendukung setia. Pelatih Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer berharap anak asuhnya mampu tampil lepas dan tidak menjadi bulan – bulanan skuat “Roman Emperor” dikandang sendiri.

Cardiff City kemungkinan besar akan bermain bertahan dan hanya akan mengandalkan situasi serangan balik ataupun bola mati untuk dapat meredam lini serang dan kualitas para pemain Chelsea yang berada jauh diatas mereka.

Sedangkan Chelsea yang  berusaha menjaga peluang untuk mendapat juara harus bermain seimbang 0-0 saat bertanding dengan Norwich City di lanjutan Liga Primer Inggris di stadium Stamford Bridge hari senin 5 mei 2014 petang . klasemen sementara menempatkan Chelsea pada peringkat 3 dengan 79 angka dan berselisih 2 poin dari Liverpool.

Chelsea selalu mencoba untuk mencari celah pertahanan dari Norwich yang di jaga Steven Whittaker,  kuartet Russell Martin, Ryan Bennet, dan Michael Turner namun , kuatnya lini belakang Norwich City membuat berberapa kans Chelsea gagal dan kini target pelatih yang menjuluki dirinya “The Spesial One” ini bertekat untuk menutup musim ini dengan kemenangan. Pada pertandingan terakhir, The Blues Chelsea akan bertandang ke Cardiff City Stadium – Cardiff, Caerdydd untuk menghadapi tuan rumah Cardiff City yang saat ini berada diposisi juru kunci.

Chelsea yang pada saat ini duduk diurutan 3 dengan mengumpulkan nilai 79 dari 37 pertandingan sudah tidak mempunyai kans meraih gelar juara setelah kemenangan yang diraih oleh Manchester City atas Aston Villa ditengah pekan kemarin. Kemenangan tersebut membuat Chelsea harus tertinggal 4 poin dengan hanya menyisakan 1 pertandingan.

Meskipun begitu, target kemenangan akan coba dikejar oleh Frank Lampard dkk. demi menyudahi musim 2013/2014 dengan hasil positif.

Pertama kali kedua tim bertemu di Stamford Bridge musim ini, Chelsea sukses membantai Cardiff 4-1. Samuel Etoo mencetak gol perdananya di Premier League pada laga tersebut. Namun Etoo belum pernah mencetak gol pada laga tandang Chelsea musim ini. Semua gol Etoo dicetak di Stamford Bridge. Sejak menjadi pelatih Cardiff, Ole Gunnar Solskjaer hanya memenangkan tiga dari 17  laga di Premier League. Pelatih sebelumnya Malky Mackay, meraih empat kemenangan dari 18 laga.

Cardiff adalah tim yang paling sering gagal mencetak gol di PremierLeague (19 laga). Sementara Chelsea adalah tim yang paling banyak mencatat clean sheet (18). Apapun hasil dari laga ini, Jose Mourinho akan mencatat poin terendah dalam semusim, sepanjang karirnya melatih Chelsea di Premier League.

Dari total 31 gol Cardiff di Premier League musim ini, hanya 9 yang tercipta di babak pertama. Gelandang Chelsea Frank Lampard sukses membobol gawang 38 klub di
Premier League sepanjang karirnya, namun ia belum pernah membobol gawang
Cardiff. Musim ini Chelsea belum pernah kalah pada laga yang dimainkan pada hari Minggu. Dari 15 laga di hari Minggu, Chelsea memenangkan 13 laga dan imbang dua kali.

Dari delapan laga kandang terakhir di tahun 2014 ini, Cardiff hanya meraih dua kemenangan, menelan empat kekalahan dan dua imbang. Chelsea sukses meraih kemenangan pada dua laga tandang terakhirnyadi Premier League. Sepanjang musim ini, Chelsea telah menelan lima kekalahan tandang, dimana empat diantaranya Chelsea gagal mencetak gol. Dari total 72 kebobolan Cardiff di Premier League musim ini, 26 diantaranya tercipta di 15 menit terakhir pertandingan.

 

Prediksi pemain Cardiff City vs Chelsea 11 Mei 2014 :
Cardiff City : Marshall, Caulker, Turner, Da Silva, John, Whittingham, Kim, Gunnarsson, Mutch, Campbell, Zaha

Chelsea : Cech, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, F.Lampard, Willian, Hazard, Ramires, Torres, Schurrle

 

Head to head Cardiff vs Chelsea :
19 Okt 2013 Chelsea 4 – 1 Cardiff * Liga Inggris (EPL)
13 Feb 2010 Chelsea 4 – 1 Cardiff (FA)

Lima pertandingan terakhirnya Cardiff :
03 Mei 2014 Newcastle 3 – 0 Cardiff * Liga Inggris (EPL)
27 Apr 2014 Sunderland 4 – 0 Cardiff * Liga Inggris (EPL)
19 Apr 2014 Cardiff 1 – 1 Stoke * Liga Inggris (EPL)
12 Apr 2014 Southampton 0 – 1 Cardiff * Liga Inggris (EPL)
05 Apr 2014 Cardiff 0 – 3 Crystal Palace * Liga Inggris (EPL)

Lima pertandingan terakhirnya Chelsea :
04 Mei 2014 Chelsea 0 – 0 Norwich City (EPL)
01 Mei 2014 Chelsea 1 – 3 Atl Madrid (UCL)
27 Apr 2014 Liverpool 0 – 2 Chelsea (EPL)
23 Apr 2014 Atl Madrid 0 – 0 Chelsea (UCL)
19 Apr 2014 Chelsea 1 – 2 Sunderland (EPL)

 

Prediksi Cardiff City vs Chelsea : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *