Prediksi Cameroon vs Brazil ( Grup A – Piala Dunia) – 24 Juni 2014

Prediksi Cameroon vs Brazil 2

Kamerun kembali mengalami kekalahan dilaga kedua nya dalam lanjutan laga di Grup A Piala Dunia 2014 ( World Cup 2014 ) saat melawan Kroasia. Dalam laga ini Kamerun harus mengakui keunggulan Kroasia setelah dilibas empat gol tanpa balas di Arena Amazonia,Manaus. Kekalahan ini menandakkan tertutupnya peluang Kamerun untuk bisa melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 usai menelan dua kali kekalahan beruntun.

Pad pertandingan sebelumnya Kamerun memulai pertandingan dengan baik bahkan mampu memberikan tekanan berarti kepada Kroasia tapi tekanan mereka tidak bertahan lama sebab Kroasia perlahan menaikan permainan mereka. Hasil lima pertandingan terakhir Kamerun mencatatkan tiga kalah, satu menang, dan satu seri.

Kamerun masih akan menjalani laga terakhir dalam Grup A melawan tim yang berat yakni Brasil yang saat ini dalam ajang Piala Dunia 2014 sudah meraih satu kemenangan dan satu kali hasil imbang. Dalam menghadapi Brasil,pelatih Kamerun Finke akan membuat perubahan terutama merotasi para pemain nya yang siap untuk melawan Brasil.

Kamerun sendiri datang untuk menyelamatkan muka. Setelah persiapan yang carut-marut, kini mereka kehilangan Alex Song yang menerima kartu merah kala dihajar Kroasia. Belum lagi Samuel Etio’o yang kurang menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Lini depan yang mandul dalam dua laga, adalah hal utama yang harus dibenahi wakil Afrika.

Brasil diyakini akan meraih kemenangan pada laga ini,karena hanya baru saja meraih satu kali kemenangan di Grup A ini,namun Kamerun berjanji tidak memberi kemudahan bagi Neymar dkk untuk bisa menjebol gawang Itandje.

Tuan rumah Piala Dunia 2014 ini difavoritkan untuk memenangkan kejuaraan kali ini. Semua orang berharap banyak dari Neymar dan rekan – rekannya, tetapi dengan penampilan mereka saat itu tidak sedikitpun mendekati harapan para penggemar. Mereka menang atas Kroasia tapi itu karena diuntungkan oleh beberapa keputusan wasit. Dan Meksiko yang tidak membiarkan Brazil mencetak angka bahkan mengimbangi permainan tuan rumah.

Duel melawan Kroasia dan Meksiko menyadarkan bahwa pasukan Luiz Felipe Scolari bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan. Pesona mereka seperti kala berlaga di Piala Konfederasi 2013 belum tampak.

Meskipun demikian, Big Phil kemungkinan tidak akan mengubah starting XI kala melawan Kamerun yang sudah pasti masuk kotak setelah dua kekalahan beruntun. Fred yang dianggap membuat Selecao bermain layaknya dengan 10 orang saja, tetap diandalkan. Sementara, Hulk belum tentu membantu dari sektor gelandang serang.

Bek tengah David Luiz yakin hasil seri melawan Meksiko tak menandakan Brazil layak dicoret dari persaingan. Justru, “Ada hari ketika bola tidak bisa masuk gawang. Tapi intinya, jika kami tidak membiarkan musuh mencetak gol, kami sudah melakukan satu langkah besar untuk memenangi laga.”

Menang akan membuat Brazil menghadapi Cili yang kemungkinan menjadi runner-up Grup B. Namun, bisa jadi pula mereka akan melawan Belanda jika Oranje terpeleset. Apa pun itu dengan jadwal pertandingan yang lebih belakangan, Selecao bisa memilih lawan mereka di 16 besar. Hasil lima pertandingan terakhir Brasil mencatatkan satu seri dan empat menang.

Prediksi pemain Kamerun vs Brasil 24 Jun 2014 :
Kamerun :  Itandje , Mbia , Chedjou , Koulou , Assou-Ekotto , Webo , Matip , Enoh , Moting , Aboubakar , Moukandjo .

Brasil : Cesar , Alves , Silva , David Luiz , Marcelo , Paulinho , Luiz Gustavo , Ramires , Oscar , De Neymar , Fred .

 

Head To Head Kamerun vs Brasil :
20 Jun 2003 Brasil 0 : 1 Cameroon * Confederations Cup (COC)
31 Mei 2001 Brasil 2 : 0 Cameroon * Confederations Cup (COC)
25 Jun 1994 Brasil 3 : 0 Cameroon * Piala Dunia 1994 (WOC)

Lima Pertandingan Terakhirnya Kamerun :
19 Jun 2014 Kamerun 0 : 4 Kroasia * Piala Dunia 2014 (WOC)
13 Jun 2014 Meksiko 1 : 0 Kamerun * Piala Dunia 2014 (WOC)
07 Jun 2014 Kamerun 1 : 0 Moldova * Ujicoba (UJI)
02 Jun 2014 Jerman 2 : 2 Kamerun * Ujicoba (UJI)
30 emi 2014 Kamerun 1 : 2 Paraguay * Ujicoba (UJI)

Lima Pertandingan Terakhirnya Brasil :
18 Jun 2014 Brasil 0 : 0 Meksiko * Piala Dunia 2014 (WOC)
13 Jun 2014 Brasil 3 : 1 Kroasia * Piala Dunia 2014 (WOC)
07 Jun 2014 Brasil 1 : 0 Serbia * Ujicoba (UJI)
04 Jun 2014 Brasil 4 : 0 Panama * Ujicoba (UJI)
06 Mar 2014 South Africa 0 : 5 Brasil * Ujicoba (UJI)

 

Prediksi Skor Cameroon vs Brazil : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *