Prediksi Cagliari vs Inter Milan ( Liga Italia ) – 29 September 2013

Cagliari vs Inter,

Usai mengalahkan Fiorentina, Internazionale Milano berharap dapat kembali melanjutkan tren positif mereka di awal musim ini saat melawat ke markas Cagliari, Stadio Nereo Rocco, Trieste, Minggu (29/9) malam.

Menghadapi Cagliari, pelatih Inter, Walter Mazzarri tampaknya masih akan tetap memainkan tim yang sama seperti saat meraih kemenangan atas Fiorentina tengah pekan lalu.

Namun komposisi berbeda bisa juga dimainkan oleh Mazzarri pada laga tersebut. Di antaranya dengan memasukkan nama Mateo Kovacic menggantikan posisi Fredy Guarin yang tampil tak terlalu apik saat melawan Fiorentina. Begitu pula untuk lini depan, nama-nama seperti Mauro Icardi dan Diego Milito siap bersaing dengan Rodrigo Palacio sebagai striker tunggal di dalam formasi 3-5-1-1 khas Mazzarri.

Dari tim tuan rumah, Cagliari tengah mengincar kemenangan. Raihan tiga poin terakhir Cagliari adalah saat melakoni partai perdana melawan Atalanta, namun setelah laga tersebut, Il Isolani hanya mampu tiga kali imbang dan sekali kalah.

Cagliari pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang atas Livorno dengan skor 1 – 1 . Manajer Cagliari Pulga mengaku bahwa timnnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya saat laga berat menghadapi Inter Milan. Cagliari yang di musim lalu mampu mengalahkan Inter Milan di kandang dengan skor akhir 2 – 0  , berharap bisa kembali meraih kemenangan mereka seperti di musim lalu. Dari lima pertandingan terakhir, Cagliari hanya meraih 1 kemenangan, 3 kali seri dan 1 kekalahan.

Tuan rumah dapat menjadikan spirit musim lalu untuk kembali meraih kemenangan. Ya, musim lalu Nerazzurri takluk dengan skor 0-2 dalam kunjungan terakhir ke kandang Cagliari.

Namun upaya tuan rumah untuk menghentikan laju Nerazzurri tidak bakal mudah. Apalagi Cagliari masih belum dapat memainkan salah satu andalannya Albin Ekdal dan Andrea Cossu yang masih cedera.

Sedangkan Inter Milan pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Sassuolo 0 – 7 dan Fiorentina dengan skor akhir 2 – 1 . Pada laga kontra Cagliari nantinya, Manajer Inter Milan Walter Mazzarri tidak akan menurunkan sang kapten Javier Zanetti karena sedang cedera. Inter Milan menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan pada musim ini dari 5 laga yang telah di lakoninya, Rodrigo Pallacio cs berhasil menang 4 kali dan sekali seri.

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Inter Milan :
Cagliari  : Michael Agazzi, Davide Astori, Luca Rossettini, Gabriele Perico, Danilo Avelar, Nicola Murru, Radja Nainggolan, Daniele Conti, Albin Ekdal, Daniele Dessena, Nenê, Víctor Ibarbo

Inter Milan  : Samir Handanoviç, Jonathan, Juan Jesus, Hugo Armando Campagnaro, Andrea Ranocchia, Yuto Nagatomo, Ricardo Gabriel Álvarez, Fredy Guarín, Esteban Matias Cambiasso, Saphir Taider, Rodrigo Palacio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *