Home » Prediksi Skor » Prediksi Brazil vs Russia – Persahabatan

Prediksi Brazil vs Russia – Persahabatan

Monday, March 25th 2013. | Prediksi Skor, Sepakbola Dunia

brazil vs rusiaPasukan “Selecao” -julukan bagi Brazil – akan ditantang Rusia dalam laga persahabatan yang digelar di stadion Stamford Bridge Selasa dini hari WIB. Luiz Felipe Scolari bernostalgia karena ia pernah berada di Stamford Bridge selama tujuh bulan menangani Chelsea. Pelatih yang kini berusia 64 tahun itu, yang membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2002 itu, terpilih kembali membesut Brazil pada November. Tugasnya, memboyong kembali trofi.

Dalam dua laga uji coba sebelumnya, Brazil kalah 1-2 dari Inggris dan beroleh hasil imbang 2-2 lawan Italia. “Bagi saya, ada banyak kemajuan dari sebelumnya,” katanya sesudah pertandingan Kamis. “Kami masih harus membenahi gaya bermain. Saya suka dengan tim yang punya banyak aspek dengan begitu masing-masing pemain dapat tampil sesuai dengan karakternya.”

Faktor historis melambungkan asa Scolari dalam pertandigan ini . Tujuh belas tahun berlalu sejak satu-satunya hasil imbang Rusia yang diraih dari Brasil. Kemenangan atas Brasil pun seolah jadi tabu yang kekal untuk tim Beruang Merah.
Scolari juga bisa meminta bisikan dari Hulk, yang setengah tahun terakhir berkiprah di Zenit Saint Petersburg. Terlebih, enam penggawa Zenit turut mendapat panggilan dari Fabio Capello. Hulk kemungkinan bakal beroperasi di sisi kiri pertahanan Rusia, daerah yang diisi oleh rekan setimnya, Aleksandr Anyukov.

Fabio Capello sebagai pelatih Timnas Rusia sejak Juli 2012, terbukti mampu mengangkat prestasi “Beruang Merah” dengan meraih nilai sempurna lewat 4 kemenangan, yang menjadikan mereka pemuncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2014. Keberhasilan sang pelatih asal Italia dalam meramu strategi dan mengkombinasikan pemain muda bersama pemain senior di tim Rusia, menjadikan mereka mengungguli Israel dan Portugal untuk lolos ke Brazil 2014.
Fabio Capello juga paham betul dengan Stamford Bridige. Selama empat tahun, ia malang melintang di sana karena menangani timnas Inggris. Pelatih asal Italia diharapkan akan menurunkan penjaga gawang Igor Akinfeyev dan Alexander Kokorin dan striker Zenit St Petersburg, Alexander Kerzhakov. Akinffeyev yang kini berusia 26 tahun diharapkan memberi sesuatu yang berharga bagi negaranya, sementara mantan pemain belakang Chelsea, Yuri Zhirkov dihararapkan dapat membela timnas Rusia. Di bawah Capello, Rusia tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan mencakup laga persahabatan.

PRAKIRAAN LINE-UP
Brasil (4-3-3): Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Filipe Luis; Fernando, Hernanes, Oscar; Hulk, Fred, Neymar
Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Yeshchenko, Ignashevich, Berezutski, Anyukov; Fayzulin, Denisov; Bystrov. Dzagoev, Zhirkov; Kerzhakov

Head 2 Head :
1 Mar 2006 : Rusia 0-1 Brasil (Friendly Match)
18 Nov 1998 : Brasil 5-1 Rusia (Friendly Match)

5 Pertandingan terakhir Brasil :
22 Mar 2013 : Italia 2-2 Brasil (Friendly Match)
7 Feb 2013 : Inggris 2-1 Brasil (Friendly Match)
22 Nov 2012 : Argentina 2-1 Brasil (Friendly Match)
15 Nov 2012 : Brasil 1-1 Kolombia (Friendly Match)
16 Okt 2012 : Jepang 0-4 Brasil (Friendly Match)

5 Pertandingan terakhir Rusia :
7 Feb 2013 : Islandia 0-2 Rusia (Friendly Match)
14 Nov 2012 : Rusia 2-2 USA (Friendly Match)
16 Okt 2012 : Rusia 1-0 Azerbaijan (Kualifikasi Piala Dunia 2014)
12 Okt 2012 : Rusia 1-0 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia 2014)
12 Sep 2012 : Israel 0-4 Rusia (Kualifikasi Piala Dunai 2014)

Prediksi Skor Brazil vs Rusia (2 – 2)

Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online Terpercaya via Betplace88.com Aman dan Terpercaya, Hubungi Customer Service Betplace88.com Atau Klik Bannernya Dibawah Ini!
agen bola
tags: , , ,

Related For Prediksi Brazil vs Russia – Persahabatan

Comment For Prediksi Brazil vs Russia – Persahabatan