Prediksi Bologna vs Juventus

Bologna vs JuventusBologna akan menjamu pimpinan klasemen sementara Liga Italia Juventus pada pekan ke-29, hanya kehilangan Frederik Sorensen yang masih cedera, sehingga dipastikan mereka dapat menurunkan skuat utama mereka. Bologna diprediksi akan tetap menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Cherubin dan Antonsson menjadi duet di lini belakang Bologna, sementara trio Gabbiadini, Diamanti, dan Kone akan menyokong striker tunggal Alberto Gilardino di lini depan.
Tim tamu masih kehilangan Nicklas Bendtner, Simone Pepe, dan Martin Caceres yang masih cedera. Namun, kedalaman skuat yang mereka miliki tidak membuat cederanya mereka menjadi masalah. Antonio Conte akan tetap setia dengan formasi 3-5-2, Andrea Pirlo akan kembali menjadi jenderal lapangan tengah yang dibantu oleh Arturo Vidal dan Claudio Marchisio, sementara Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco menjadi duet di lini depan Juventus.
Performa tuan rumah dalam kondisi yang luar biasa, meraih 3 kemenangan beruntun dan salah satunya saat mengalahkan Inter Milan pada pekan lalu membuat mereka dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi, sementara Juventus tetap menjaga konsistensinya.
Juventus yang akan dihadapkan pada jadwal padat bulan April nanti harus mampu meraih kemenangan pada bulan ini untuk terus mempertahankan posisi mereka dipuncak klasemen. Di sisi lain, tuan rumah juga ingin meraih kemenangan untuk memastikan mereka semakin cepat lolos dari zona degradasi.
Pertandingan akan berjalan terbuka karena performa tuan rumah yang sedang menanjak. Hasil pertandingan diprediksi akan berakhir imbang, namun tim tamu memiliki peluang untuk meraih kemenangan dengan skor tipis berkat pengalaman dan mental juara yang mereka miliki.

Di pertemuan terakhir antara kedua tim, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bologna.Bologna meraih tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka.Sedangkan Juventus yang menjadi lawan mereka meraih tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Inter Milan, yang menjadi lawan Bologna di pertandingan terakhir mereka berhasil mereka kalahkan dengan skor 0-1 melalui gol Gilardino. Sedangkan Juventus berhasil mengalahkan Catania di pertandingan terakhirnya dengan skor 1-0 melalui gol Giaccherini.
Juventus yang merupakan juara Liga Italia musim lalu saat ini berada diposisi puncak klasemen dengan point 62, mereka berhasil mencatat 19 kemenangan, 5 kali seri, dan 4 kali kalah Kemenangan atas Inter Milan membuat Bologna berada diposisi ke-10 dengan point 35 dari 28 pertandingan, mencatat 10 kemenangan, 5 kali seri, dan 13 kali kalah.
Head to Head Bologna vs Juventus :
1 Nov 2012 : Juventus 2-1 Bologna (Serie A)
8 Mar 2012 : Bologna 1-1 Juventus (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Bologna :

11 Mar 2013 : Inter Milan 0-1 Bologna (Serie A)
3 Mar 2013 : Bologna 3-0 Cagliari (Serie A)
27 Feb 2013 : Bologna 2-1 Fiorentina (Serie A)
17 Feb 2013 : Catania 1-0 Bologna (Serie A)
10 Feb 2013 : Bologna 1-1 Siena (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Juventus :

10 Mar 2013 : Juventus 1-0 Catania (Serie A)
7 Mar 2013 : Juventus 2-0 Celtic (Liga Champion)
2 Mar 2013 : Napoli 1-1 Juventus (Serie A)
24 Feb 2013 : Juventus 3-0 Siena (Serie A)
17 Feb 2013 : Roma 1-0 Juventus (Serie A)

Prediksi skor Bologna vs Juvetus (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *