Prediksi Benfica vs Tottenham Hotspur (Liga Eropa) – 21 Maret 2014

Prediksi Benfica vs Tottenham Hotspur 2

Pertandingan kali ini akan mempertemukan antara Benfica vs Tottenham yang dimana kedua tim ini akan bertemu pada tanggal 21 Maret 2014.

Benfica yang tengah dalam performa impresif dengan meraih 9 kemenangan beruntuk diseluruh ajang kompetisi tentu berniat untuk mempertahankan periode positif yang tengah menghinggapi timnya.

Pelatih asal Portugal berusia 59 tahun ini sangat yakin Niko Gaitan dkk dapat mempertahankan kemenangan mereka di Lisbon.

Pada pertandingan kali ini yang dapat kita lihat bahwa Benfica akan menjadi tuan rumah, mereka yakin akan kembali mempermalukan tamu nya di kandang nya sendiri. Namun demikian, Tottenham tidak akan diam mereka akan menurunkan pemain kuat mereka dan akan bermain lebih agresif lagi guna untuk memperbaiki sejarah pertandingan kedua tim ini.

Dengan kekalahan itu, maka peluang Spurs untuk lolos ke putaran berikutnya semakin berat mengingat mereka akan bertandang ke Estadio da Luz di pertandingan selanjutnya.

Menanggapi kekalahan ini, Vertonghen berkata: “Benfica lebih kuat ketimbang kami di semua area, dan sakit rasanya untuk mengakui itu,” ujar pemain asal Belgia ini kepada Sporza.

“Teknik individu kami punya, saya kira, begitu pun dengan kualitas. Namun tidak sebagai sebuah tim,” imbuhnya.

Sementara Tottenham Hotspur yang pada akhir pekan ini dihancurkan tamunya Arsenal dengan skor tipis 0 – 1 melalui lesatan Tomas Rosicky berharap dapat bangkit dari keterpurukan. Kekalahan atas Arsenal akhir pekan lalu menjadi kekalahan ketiga Tottenham Hotspur secara beruntun.

Kini pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood menuntut anak asuhnya untuk tampil lebih baik. Tottenham Hotspur wajib menang dengan skor 3 – 0 jika mereka masih ingin melanjutkan kiprahnya diajang Liga Eropa musim ini.

Tim Sherwood berharap anak asuhnya belum menyerah dan akan tampil habis – habisan di Lisbon pada laga leg kedua nanti. Tim Sherwood kemungkinan akan menampilkan 2 penyerang andalannya Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor dilaga ini untuk mengejar devisit gol mereka. Tottenham Hotspur wajib menang setidaknya 3 gol tanpa balas untuk dapat lolos ke babak perempatfinal Liga Eropa.

 

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Tottenham :

Benfica : Oblak; Luisao, Siqueira, Garay, Silvio; Fejsa, Amorim, Sulejmani, Rodrigo; Cardozo, Markovic

Tottenham : Lloris; Walker, Kaboul, Vertonghen, Naughton; Lennon, Paulinho, Sandro, Eriksen; Adebayor, Kane.

 

Head To Head Benfica vs Tottenham :

  • 14 Mar 2014 (PLE) Tottenham 1 – 3 Benfica

Lima Pertandingan Terakhir Benfica :

  • 18 Mar 2014 (PLP) CD Nacional 2 – 4 Benfica
  • 14 Mar 2014 (PLE) Tottenham 1 – 3 Benfica
  • 10 Mar 2014 (PLP) Benfica 2 – 0 Estoril
  • 03 Mar 2014 (PLP) Belenenses 0 – 1 Benfica
  • 28 Feb 2014 (EPL) Benfica 3 – 0 PAOK

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :

  • 16 Mar 2014 (EPL) Tottenham 0 – 1 Arsenal
  • 14 Mar 2014 (PLE) Tottenham 1 – 3 Benfica
  • 09 Mar 2014 (EPL) Chelsea 4 – 0 Tottenham
  • 02 Mar 2014 (EPL) Tottenham 1 – 0 Cardiff City
  • 28 Feb 2014 (PLE) Tottenham 3 – 1 Dnipro Dnipropetrovsk

 

Prediksi Skor  Benfica  vs Tottenham Hotspur : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *