Prediksi Benfica vs AZ Alkmaar (Liga Eropa) – 11 Maret 2014

Prediksi Benfica vs AZ Alkmaar 1

Pada pertemuan kedua ini tentu Benfica dalam kepercayaan diri berkat kemenangan mereka pada pertemuan sebelumnya di kandang AZ Alkmaar Zaanstreek. Bermain di kandang lawan justru Benfica berhasil mencuri poin dari tuan rumah AZ dengan skor cukup tipis 1-0. Benfica berhasil mencuri poin melalui gol tunggal yang dicetak oleh Eduardo Salvio pada babal kedua.

Benfica juga memiliki modal yang sangat baik untuk kembali mengalahkan AZ pada pertandingan leg kedua ini. Tuan rumah mencatatkan tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir. Dua kemenangan beruntun yang diraih Benfica dari dua pertandingan sebelumnya harus diwaspadai oleh tim tamu jika ingin lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Jorge Jesus masih tetap akan mengandalkan penyerang berpengalaman asal Paraguay, Oscar Cardozo dilini depan. Penyerang 30 tahun yang telah mengoleksi 5 gol dari 11 penampilan di kancah domestik diharapkan dapat memecah kebuntuannya dikompetisi UEFA Europa League. Jorge Jesus percaya Cardozo akan segera mencetak gol dipentas UEFA Europa League dan membantu Benfica melaju ke posisi terbaiknya dimusim ini.

Tidak hanya Oscar Cardozo, Si Elang Benfica juga masih memiliki sosok Nicolas Fabian Gaitan di sektor tengah. Gelandang 26 tahun yang sempat menjadi incaran tim – tim elit Eropa ini masih tetap akan menjadi jendral pengatur serangan Benfica dipartai ini.

Sedangkan Dick Advocaat pelatih Az Alkmaar sendiri mengungkapkan bahwa keuntungan ada pada Benfica sebab bisa mencuri gol tandang. Akan tetapi Az Alkmaar akan berusaha menjadikan pertemuan kali ini untuk mencuri kemenangan. Atau berusaha mencetak gol dengan strategi menyerang sejak menit awal nanti. Raihan satu gol saja akan membuat Az Alkmaar akan menjadikan waktu tambahan dan nantinya akan di tentukan tim maka yang layak lolos ke babak selanjutnya dengan adu penalty.

Tentunya tim Alkmaar pada laga kali ini akan berjuang untuk menciptakan selisih 2 gol,dimana tentunya mampu untuk bisa membuat tim Alkmaar memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. AZ justru masih belum berhasil memperbaiki performa mereka. Skuad asuhan Dick Advocaat ini mengumpulkan satu kemenangan lalu dua kali menelan kekalahan serta meraih hasil imbang dari lima pertandingan terakhir. Pertandingan terakhir dari AZ berakhir dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Roda JC.

penyerang muda asal Islandia yang memperkuat AZ Alkmaar. Adalah Johann Berg Gudmundsson yang berpotensi menghadirkan ancaman serius dilaga ini. Penyerang 23 tahun ini telah mengoleksi 5 gol dipentas UEFA Europa League dari 12 penampilannya dan menjadi top skor AZ Alkmaar dikancah Eropa.

Laga kali ini tentunya akan berlansung dengan tempo yang cukup tinggi,karena kedua tim akan berjuang untuk membuka kesempatan meraih kemenangan penuh dan lolos ke fase selanjutnya.Namun dengan performa yang lebih baik dimiliki tim Benfinca tentunya akan menjadi modal besar pada pertandingan kali ini,dengan ini dipastikan tim Benfica yang akan mampu meraih kemennagan penuh pada laga kali ini.

Prediksi Formasi/Susunan Pemain Utama Yang diTurunkan Oleh Kedua Tim :

Benfica : Artur, Luisao, Garay, Siqueira, Pereira, Amorim, Gaitán, Gomes, Salvio, Ó. Cardozo, Rodrigo.

AZ Alkmaar : Alvarado, Johansson, Viergever, Poulsen, Gouweleeuw, Gudelj, Viktor Elm, Ortiz, Berghuis, Jóhannsson, Beerens.

 

Data Statistik Pertandingan

Head To Head Benfica vs AZ Alkmaar :

  • 04 Apr 2014 AZ Alkmaar 0 – 1 Benfica (LE)

 

5 Pertandingan Terakhir Benfica :

  • 04 Apr 2014 AZ Alkmaar 0 – 1 Benfica (LE)
  • 30 Mar 2014 Braga 0 – 1 Benfica (Liga Portugal)
  • 24 Mar 2014 Benfica 3 – 0 Academica (Liga Portugal)
  • 21 Mar 2014 Benfica 2 – 2 Tottenham (LE)
  • 18 Mar 2014 CD Nacional 2 – 4 Benfica (Liga Portugal)

 

5 Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar :

  • 06 Apr 2014 Roda JC Kerkrade 2 – 2 AZ Alkmaar (Eredivisie Belanda)
  • 04 Apr 2014 AZ Alkmaar 0 – 1 Benfica (LE)
  • 30 Mar 2014 SC Cambuur Leeuwarden 0 – 0 AZ Alkmaar (Eredivisie Belanda)
  • 28 Mar 2014 AZ Alkmaar 0 – 1 Ajax Amsterdam (Piala Belanda)
  • 23 Mar 2014 AZ Alkmaar 2 – 1 PEC Zwolle (Eredivisie Belanda)

 

Prediksi Skor Benfica vs AZ Alkmaar : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *