Prediksi Belgium vs Andorra (Qualifikasi Piala Eropa 2016) – 11 Oktober 2014

Prediksi Belgium vs Andorra 1

September lalu pasukan Marc Wilmots belum melakoni laga di babak kualifikasi Euro. Kini kesempatan emas bagi tim yang menembus 16 besar Piala Dunia untuk memulai kompetisi dengan kemenangan atas Andorra, tim yang di laga perdana ambruk oleh Wales 1-2.

Belgia tidak bisa menurunkan bek andalan Thomas Vermaelen yang kondisinya masih diragukan sejak pindah ke Barcelona. Bukan masalah besar. Setan Merah memiliki pelapis lebih cukup. Adanya Vincent Kompany memperkokoh lini di depan Thibaut Courtois.

Eden Hazard dan Radja Nainggolan, dua pria Belgia yang bersinar di Liga Inggris dan Italia akan menjadi kunci lini tengah. Sementara di depan, Dres Mertens bisa menjadi solusi di antara himpitan Romelu Lukaku atau Divock Origi.

Sejauh ini Belgia bermain sangat baik pada Piala Dunia Brasil pada musim panas lalu, dengan tidak terkalahkan selama fase Grup hingga babak 16 besar dan skuad hanya kalah oleh Argentina di babak 8 besar. Belgia pada pertandingan terakhirnya bermain sangat hebat dengan mengalahkan Australia dengan skor 2-0 pada pertandingan persahabatan dan pertandingan kali ini merupakan pertandingan pertama di babak kualifikasi Euro 2016.

Sedangkan tim tamu Andorra harus bermain dengan lebih memukau lagi jika mau perolahan yang gemilang di pertarungan kali ini. Namun sebelumnya tim ini harus menelan keterpurukan 1-2 kala berrival dengan Wales. Sedangkan jika di tengok dari 5 pertandingan yang telah di laksanakan tim ini meraup hasil yang sangat mengecewakan. Yaitu hanya mampu membuat 5 kali pertempuran dengan tangisan kekalahan.

Sebelumnya kedua tim sudah dua kali menjalani pertemuan dalam ajang pertandingan yang sama, pada pertandingan terakhirnya dimana Belgia yang menjadi tuan rumah berhasil memastikan kemenangan dengan skor telak 3 – 0 setelah menyudai perlawanan dari tim Andorra.

Dalam dua pertemuan yang telah dijalani oleh kedua tim, dapat kita pastikan bahwa dalam dua laga tersebut, Belgia yang lebih unggul dan kebih mendominasi pada setiap pertandingan. Dimana Belgia berhasil memperoleh 2 kali kemenangan atas Andorra, sedangkan Andorra sama sekali belum mengungguli Belgia.

 

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Belgia : Mignolet, Van Buyten, Kompany, Vertonghen, Vermaelen, Fellaini, Dembele, De Bruyne, Hazard, Lukaku, Mirallas

Andorra : Ferrano Pol, Garcia, Idelfonso, Nicolas, Martinez, Sonejee, Peppe, Riera, Vieira, Lorenzo, Renom

 

Head To Head Belgia vs Andorra :

12/06/03 Belgium 3-0 Andorra (EURO)
07/09/02 Andorra 0-1 Belgium (EURO)

Lima Pertandingan Terakhir Belgia :

05/09/14 Belgium 2-0 Australia (International Friendly)
05/07/14 Argentina 1-0 Belgia (Piala Dunia)
02/07/14 Belgium 0-0 USA (Piala Dunia)
27/06/14 Korea Republic 0-1 Belgium (Piala Dunia)
22/06/14 Belgium 1-0 Russia (Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Australia :

10/09/14 Andorra 1-2 Wales (Kualifikasi EURO)
26/03/14 Andorra 0-1 Indonesia (International Friendly)
06/03/14 Andorra 0-3 Moldova (International Friendly)
16/10/13 Hungary 2-0 Andorra (Kualifikasi Piala Dunia)
12/10/13 Andorra 0-4 Romania (Kualifikasi Piala Dunia)

 

Prediksi skor Belgium vs Andorra : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *