Prediksi Belanda vs Estonia

Belanda vs setoniaKeberhasilan menahan imbang dua klub terkuat saat ini yakni Jerman dan Italia di laga terakhir menjadikan Belanda semakin yakin akan bisa memberikan yang terbaik dalam laga selanjutnya.
Belanda diperkirakan akan menang dengan mudah dalam pertandingan lanjutan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia grup D, dimana lawan yang akan mereka hadapi di kandang sendiri adalah tim lemah, Estonia. Bermain di kandang sendiri dengan skuat terbaik yang dimiliki, sepertinya Belanda memang layak untuk diunggulkan untuk bisa menang dengan sangat mudah. Namun laga ini tentunya tidak bisa dianggap remeh bagi Belanda.
Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, kembali memanggil pemain bintang seperti Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart, dan Maarten Stekelenburg untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Estonia dan Rumania. Van Gaal juga memasukkan nama dua bintang belia Feyenoord, Jean Paul-Boetius dan Tonny Vilhena, ke dalam daftar 26 pemain di skuad sementara Tim Oranye.
Jean Paul-Boetius dan Tonny Vilhena tampil gemilang bersama Feyenoord pada musim ini. Kedua pemain yang masih berusia 18 tahun itu kini berpeluang membela tim nasional senior Belanda hanya beberapa pekan setelah melakoni debut di tim U-21.
Pemain muda lain yang memiliki kesempatan debut adalah bek Utrecht, Mike van der Hoorn. Sementara itu, Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart, dan Maarten Stekelenburg, kembali dipanggil setelah absen di laga uji coba melawan Italia, pada Februari.
Tim Krul, Bruno Martins Indi, dan Ron Vlaar dipastikan absen akibat cedera. Sedangkan Jermain Lens ditinggal karena tersangkut masalah disiplin usai terlibat perkelahian setelah PSv kalah dari Feyenoord di Eredivisie.
Estonia menampati posisi lima klasemen dari enam anggota Grup. Peluang mereka untuk menuju Brasil sepertinya sudah sangat sempit, mengingat pertandingan melawan Belanda nantinya adalah laga kelima, atau sudah memasuki separuh pertandingan dari total sepuluh pertandingan di kualifikasi ini. Pilar utama Estonia seperti Morozov, Puri dan Kink masih akan menjadi sisi andalan bagi Estonia mampu memberikan laga perlawan yang sengit kepada kubu tuan rumah ini. Semangat pantang menyerah yang dilakukan saat ditaklukkan Skotalandia dalam laga terakhir diharapkan memang kembali akan ditunjukkan skuad Estonia dalam laga ini.
Prediksi susunan pemain Belanda vs Estonia:

Belanda: Tim Krul, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Daryl Janmaat, Stefan de Vrij, Jordy Clasie, Adam Maher, Kevin Strootman, Jeremain Lens, Ola John, Robin van Persie.

Estonia: Sergei Pareiko, Enar Jaager, Igor Morozov, Ragnar Klavan, Taijo Teniste, Konstantin Vassiljev, Sergei Mošnikov, Sander Puri, Tarmo Kink, Andres Oper, Henrik Ojamaa.

Head-To-Head Belanda vs Estonia:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Belanda:
07 Feb 2013 (PUC) Belanda 1 – 1 Italia
15 Nov 2012 (PUC) Belanda 0 – 0 Jerman
17 Okt 2012 (KPD) Romania 1 – 4 Belanda
13 Okt 2012 (KPD) Belanda 3 – 0 Andorra
12 Sep 2012 (KPD) Hongaria 1 – 4 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Estonia:
07 Feb 2013 (PUC) Skotlandia 1 – 0 Estonia
14 Nov 2012 (PUC) UAE 2 – 1 Estonia
17 Okt 2012 (KPD) Andorra 0 – 1 Estonia
13 Okt 2012 (KPD) Estonia 0 – 1 Hongaria
12 Sep 2012 (KPD) Turki 3 – 0 Estonia

Prediksi Skor Belanda vs Estonia (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *