Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart- Piala Jerman ( 2 June 2013)

stutgart vs bayern munchen

Akhir pekan ini Bayern Munich akan berusaha melengkapi treble saat tampil di final Piala Jerman. Di sisi lain ada Stuttgart yang tak kalah semangat untuk menghalangi usaha Bayern itu.

Sudah dua trofi disabet Bayern musim ini. Yang pertama adalah titel Bundesliga di mana klub Bavaria itu melaju mulus ke takhta juara dengan 91 poin dari 34 pertandingan. Cuma satu kali Bayern kalah dalam laju itu.

Lalu ada trofi Liga Champions. Performa Bayern di sini pun tak kalah oke, setelah mampu memenangi 10 dari total 13 pertandingan, dan kalah dua dua kali. Piala di ajang ini diraih usai mengalahkan rival senegara, Borussia Dortmund, dengan skor 2-1 di partai puncak.

Kini Bayern punya kans untuk meraih treble winners atau tiga gelar dalam semusim. Mereka masih punya satu final lagi untuk dimainkan, yakni final Piala Jerman, Minggu (2/6/2013) dinihari WIB, melawan VfB Stuttgart.

Jika mampu menjadi juara di ajang ini, maka Bayer akan menjadi tim Jerman pertama yang merengkuh treble. Fakta itulah yang membuat Bayern termotivasi untuk tampil habis-habisan demi mewujudkan treble.

“Kami semua lapar, kami ingin menjadi abadi, kami ingin memenangi treble! Piala ini menjadi penting, karena hadiahnya lebih dari sekadar piala, kami bisa membuat sejarah!” seru Thomas Mueller di situs resmi klub.

“Bukan cuma 85%, para pemain akan tampil 100% dan tidak kurang,” lanjut penyerang Bayern itu.

Tak hanya untuk melengkapi treble, Bayern juga membidik kemenangan untuk dipersembahkan kepada pelatih mereka, Jupp Heynckes.

Laga final Piala Jerman akan jadi laga terakhir Heynckes bersama Bayern. Mulai musim depan, posisinya akan digantikan oleh Pep Guardiola.

“Kami harus menang dan satu alasannya adalah menang untuk pelatih,” kata gelandang Bayern, Franck Ribery.

Sedangkan Pelatih Stuttgart Bruno Labbadia tahu benar betapa besarnya jurang pemisah antara kekuatan timnya dengan Bayern. Namun, itu bukan berarti mereka akan pasrah begitu saja.

“Apapun bisa terjadi dalam satu buah pertandingan,” serunya seperti dikutip Reuters.

“Ada hari-hari di mana sebuah tim bisa memenangi pertandingan kendatipun tidak memiliki kualitas setara dengan lawannya. Kami berharap ini akan jadi salah satu hari-hari itu.”

“Saya pikir dua gelar dalam semusim (untuk Bayern) sudah cukup,” tegas Labbadia.
“Jelas, kami punya kesempatan. Ini adalah pertandingan satu kali dengan banyak momen tak terduga,” ujar direktur teknik Stuttgart, Fredi Bobic, seperti dikutip Soccerway.

“Di Inggris, apakah Anda pikir Wigan bisa mencapai final Piala FA dan menang atas Manchester City? Tentu saja mereka pasti sempat memikirkan siapa lawan mereka dan berbagai hal lainnya, namun akhirnya mereka menggulingkan tim favorit.”

“Banyak yang beranggapan bahwa kami sudah pasti tidak punya kesempatan untuk menang dan tidak lebih dari sekedar korban Bayern berikutnya, tapi kami pernah mengalami yang lebih buruk dari ini.”

Head to head kedua tim

27 Jan 2013:  Stuttgart                   [0-2] Bayern Munchen

02 Sep 2012:  Bayern Munchen  [6-1] Stuttgart

28 Apr 2012:  Bayern Munchen  [2-0] Stuttgart

11 Dec 2011:  Stuttgart                    [1-2]   Bayern Munchen

14 May 2011: Bayern Munchen   [2-1] Stuttgart

 

5 pertandingan terakhir Bayern Munchen

26 May 2013: Bayern Munchen      [2-1] Borussia Dortmund

May 18 2013: Monchengladbach    [3-4] Bayern Munchen

May 11 2013: Bayern Munchen       [3-0] FC Augsburg

May 04 2013: Borussia Dortmund [1-1] Bayern Munchen

Apr 27 2013:  Bayern Munchen      [1-0] SC Freiburg

 

5 pertandingan terakhir Stuttgart

May 18 2013: Stuttgart          [2-2] Mainz

May 11 2013: Schalke 04      [1-2] Stuttgart

May 04 2013: Stuttgart         [0-2] SpVgg Greuther Furth

Apr 27 2013:  FC Augsburg [3-0] Stuttgart

Apr 21 2013:  Stuttgart          [2-1] SC Freiburg

 

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Stuttgart : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *