Prediksi Bayern Munich vs CSKA Moscow ( Liga Champions ) – 11 Desember 2014

Prediksi Bayern Munich vs CSKA Moscow 2

 Pertandingan seru antara tuan rumah Bayern Munich vs CSKA Moscow dalam lanjutan kompetisi Liga Champions akan berlangsung dini hari nanti. Jika tidak ada perubahan jadwal, laga ini akan berlangsung pada tanggal 11 desember 2014 pukul 02.45 WIB di Allianz Arena – Munich.

Bermain sebagai tim tamu, CSKA Moscow masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan syarat harus bisa mengalahkan tim kuat asal Jerman tersebut. Namun, lolos atau tidak, nasib CSKA masih ditentukan hasil pertandingan lainnya yang sama-sama ada di grup E, yaitu antara Roma vs Manchester City.

Dari data head to head yang kami miliki atas pertemuan kedua tim, Bayern Munich dan CSKA Moscow hanya pernah bertemu sebanyak tiga kali saja. Dimana pada pertemuan terakhir pada bulan November lalu, Munchen berhasil meraih kemenangan tipis 0-1.

Bayern Munchen merupakan satu-satunya tim di Grup E yang telah memastikan diri untuk melaju ke babak selanjutnya. Munchen berhasil menyelesaikan keempat laga mereka dengan sempurna dan menelan satu kali kekalahan. Perolehan tersebut membuat Munchen berada di peringkat pertama Grup E dengan mengantungi 12 point. Pada laga terakhir di kompetisi ini, Munchen harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Manchester City dengan skor tipis 3-2. Munchen diyakini apabila turun dengan pemain inti mereka tidak akan mengalami kesulitan dalam menjamu Moscow.

Pada 5 laga terakhir Bayern Munchen meraih 4 kemenangan dan mengalami 1 kali kekalahan, untuk pertandingan ini yang akan diselenggarakan di markas Bayern Munchen tentunya Bayern Munchen akan mudah untuk memenangkan pertandingan ini dengan performa bertanding Bayern Munchen yang saat ini sedang menanjak.

Pemain Mehdi Benatia harus absen menyusul kartu merah yang diterimanya dalam kekalahan 3-2 dari Manchester City pada pertandingan terakhir. Dante kemungkinan akan bersama Jerome Boateng memimpin lini belakang.

Karena telah dipastikan sebagai juara grup, Pep Guardiola membuat mengambil kesempatan untuk menurunkan sejumlah pemain pelapis, dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Sebastian Rode memiliki kemungkinan turun sebagai starter. Holger Badstuber, Javi Martinez, Philipp Lahm, Thiago Alcantara, David Alaba, dan Claudio Pizarro harus absen karena cedera.

Sedangkan CSKA Moscow meraih 3 kemenangan, mengalami 1 kali kekalahan dan 1 pertandingan berakhir dengan skor seri. Kedua tim ini sudah pernah bertanding sebanyak 3 kali dan dari pertandingan tersebut semua pertandingan berhasil di menangkan oleh Bayern Munchen.

Pada pertandingan ini Rasmus Elm harus absen karena mengalami masalah perut. Kondisi kebugaran Alexei Berezoutski masih meragukan, namun bek itu akan dinilai akan fit untuk menjadi starter. Ahmed Musa, Roman Eremenko, dan Seydou Doumbia akan menjadi tumpuan serangan CSKA Moskow.

Persaingan cukup ketat terjadi pada Grup E, apabila CSKA Moscow mampu mencuri tiga angka pada laga ini maka kesempatan mereka melaju ke babak berikut masih terbuka. Tetapi jika mereka kehilangan angka maka pupus sudah harapan mereka untuk tetap mengikuti ajang kompetisi paling bergengsi di Eropa ini.

Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Bayern Munich (4-4-2) : Neuer, Bernat, Rafinha, Benatia, Boateng, Gotze, Alonso, Ribery, Muller, Robben, Lewandowski.

Cska Moscow (4-1-4-1) : Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, Berezutski V, Schennikov, Dzagoev, Cauna, Eremenko, Natkho, Musa, Doumbia.

Head TO Head Bayern Munchen vs CSKA Moscow :
30 Sep 2014 CSKA Moscow 0-1 Bayern Munchen (UEFA CL)
28 Nov 2013 CSKA Moscow 1-3 Bayern Munchen (UEFA CL)
18 Sep 2013 Bayern Munchen 3-0 CSKA Moscow (UEFA CL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
29 Nov 2014 Hertha Berlin 0-1 Bayern Munchen (GER D1)
26 Nov 2014 Manchester City 3-2 Bayern Munchen (UEFA CL)
22 Nov 2014 Bayern Munchen 4-0 TSG Hoffenheim (GER D1)
08 Nov 2014 Eintracht Frankfurt 0-4 Bayern Munchen (GER D1)
06 Nov 2014 Bayern Munchen 2-0 AS Roma (UEFA CL)

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :
29 Nov 2014 CSKA Moscow 5-0 Bashinformsvyaz-Dynamo Ufa (RUS D1)
26 Nov 2014 CSKA Moscow 1-1 AS Roma (UEFA CL)
22 Nov 2014 FC Krasnodar 2-1 CSKA Moscow (RUS D1)
16 Nov 2014 CSKA Moscow 1-2 Mordovya Saransk (INT CF)
09 Nov 2014 Dynamo Moscow 1-0 CSKA Moscow (RUS D1)

 

Prediksi Skor Bayern Munich vs CSKA Moscow : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *