Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid (Liga Champions) – 30 April 2014

prediksi bayern munchen vs Real Madrid 1

Pada leg pertama semifinal Liga Champions Bayern Munchen harus menelan kekalahan dari Real Madrid 0-1,Bayern Munchen harus kecolongan lewat gol tunggal yang dicetak Karim Benzema.Dengan begitu Real Madrid sukses memaksimalkan laga leg pertama semifinal Liga Champions,skuad arahan Carlo Ancelotti berhasil unggul tipis 1-0 atas Bayern Munich berkat gol Karim Benzema.Namun begitu pelatih Bayern München Josep Guardiola tetap yakin timnya masih bisa lolos ke final.Dengan kekalahan tersebut maka Die Roten harus menang dua gol tanpa balas jika tetap ingin lolos ke babak final.

Untuk record pertemuan keduanya, dari 11 kali pertandingan yang mempertemukan dua raksasa eropa ini, Bayern Munchen berhasil menang sebanyak 6 kali. Sedangkan Real Madrid hanya mengoleksi 4 kemenangan, dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Kehadiran Real Madrid ke markas Bayern Munchen kali ini berbekalkemenangan tipis 1-0 di leg pertama. Artinya, El Real hanya membutuhkan hasil imbang jika ingin lolos. Jika berdasarkan leg pertama lalu, maka Real Madrid kembali akan memanfaatkan serangan balik cepat nan efektif. Sebaliknya, The Bavarians yang membutuhkan kemenangan sedikitnya 2 gol akan bermain habis untuk bisa melaju ke babak Final.

Untuk itulah laga ini diprediksi akan berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama akan diperkuat pemain andalan yang selalu membawa mimpi buruk bagi lawannya. Seperti halnya di Bayern Munchen yang mengandalkan Arjen Roben. Pemain timnas Belanda ini tidak hanya menjadi penyuplai bola kepada para penyerang Bayern, tetapi juga kerap menyumbang gol. Hingga saat ini, pemain yang memiliki mobilitas cukup tinggi ini sudah mengoleksi 4 gol dan 3 assist di Liga Champions.

Sedangkan dari kubu tim tamu, El Real kemungkinan masih mengandalkan trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano). Untuk nama terakhir (Cristiano Ronaldo) tampaknya perlu mendapatkan pengawalan ketat. Sebagai top skor sementara Liga Champions musim ini dengan koleksi 14 gol, Ronaldo memang layak mendapatkan perhatian lebih. Akan tetapi bukan berarti Bayern Munchen membiarkan dua pemain lainnya bergerak bebas.

Jika di lihat dari sejarah pertandingan kedua tim ini Bayern Munchen yang dalam lima pertandingan terakhir nya telah memenangkan pertandingan sebanyak tiga kali dan dua kali kalah. Sedangkan di lihat dari kubu lawan Real Madrid yang saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup bagus dan dapat di lihat dari lima pertandingan mereka yang hanya satu kali di kalahkan oleh lawan nya yaitu saat Real Madrid bertemu dengan Dortmund. Setelah melihat sejarah pertandingan kedua tim ini maka dapat di pastikan bahwa Real Madrid yang akan memenangkan pertandingan kali ini meskipun mereka yang akan bermain di kandang lawan namun mereka saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup baik.

Top skorer sementara Real Madrid, Cristiano Ronaldo diprediksikan akan kembali turun berlaga, hingga saat ini CR 7 sudah mengemas 14 gol dan 3 asisst.Sementara Arjen Robben akan menjadi momok dilini pertahanan Madrid, saat ini sudah mencetak 4 gol dan 3 asisst.

Real Madrid telah memastikan gelar perdananya musim ini, setelah sukses mengalahkan Barcelona di babak final Copa del Rey dengan skor 2-1. Sementara kubu Bayern Munchen telah memastikan gelar Bundesliga Jerman musim 2013/2014.

Javi Martinez sudah mengenal lama permainan Real Madrid, setelah dirinya menghabiskan 6 musim bersama Athletic Bilbao di kompetisi La Liga. Bayern Munchen Cukup berpeluang kembali meraih treble winner, setelah mampu melaju kebabak final DFB Pokal yang nantinya akan berjumpa dengan Borussia Dortmund. Bayern Munchen hanya perlu menang 1-0 untuk bisa memaksa Real Madrid untuk bermain di babak extra time.

 

Line Up Pemain Kedua Tim
Bayern Munchen : Manuel Neuer, Daniel Van Buyten, Rafinha, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Franck Ribéry, Arjen Robben, Mario Götze, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Mario Mandzukic

Real Madrid : Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal; Xabi Alonso, Luka Modric, Isco; Karim Benzema, Gareth Bale, Angel Di Maria

 

Head to Head Bayern Munchen Vs Real Madrid
24 Apr 2014     Real Madrid 1 – Bayern München 0     (Liga Champions)
26 Apr 2012     Real Madrid 2 – Bayern München 1     (Liga Champions)
18 Apr 2012     Bayern München 2 – Real Madrid 1     (Liga Champions)
14 Agu 2010     Bayern München 2 – Real Madrid 4    (Ujicoba Antarklub)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal
26 Apr 2014    Bayern München 5 – Werder Bremen 2    (Bundesliga Jerman)
24 Apr 2014    Real Madrid 1 – Bayern München 0    (Liga Champions)
19 Apr 2014    Eintracht 0 – Bayern München 2        (Bundesliga Jerman)
17 Apr 2014    Bayern München 5 – FC Kaiserslautern 1    (DFB Pokal Jerman)
12 Apr 2014    Bayern München 0 – Dortmund 3        (Bundesliga Jerman)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
27 Apr 2014    Real Madrid 4 – Osasuna 0        (La Liga Spanyol)
24 Apr 2014    Real Madrid 1 – Bayern München 0    (Liga Champions)
17 Apr 2014    Barcelona 1 – Real Madrid 2        (Copa Del Rey)
13 Apr 2014    Real Madrid 4 – Almeria 0        (La Liga Spanyol)
9 Apr 2014    Borussia Dortmund 2 – Real Madrid 0    (Liga Champions)

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Real Madrid : (2- 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *