Prediksi Bayer Leverkusen vs Monaco (Liga Champions ) – 27 November 2014

Prediksi Bayer Leverkusen vs Monaco 1

Prediksi Bayer Leverkusen vs Monaco 27 November 2014 Tengah pekan ini Liga Champions Grup C yang memasuki putaran ke-5 akan mempertemukan Bayer Leverkusen dengan Monaco yang akan berlangsung di BayArena – Leverkusen. Pada sebelum nya dimana kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 1 kali, dimana di pertandingan tersebut AS Monaco yang lebih unggul dalam pertandingan, dimana AS Monaco berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 1-0.

Dengan tambahan Karim Bellarabi dan pengatur permainan Hakan Calhanoglu pada musim ini, Leverkusen mendapat daya gedor yang layak diperhitungkan terhadap serangan mereka dan sang penyerang mendapatkan penghargaannya dengan dipanggil masuk timnas Jerman.

Kemenangan 3-1 Leverkusen atas Hanover pada Sabtu merupakan kemenangan pertama mereka dari sembilan pertandingan Liga Jerman, dan terdapat kabar baik lainnya dengan Stefan Kiessling mencetak gol perdana untuk pertama kalinya sejak Agustus.

“Untuk menang 3-1 menuju pekan ini merupakan suatu penambah semangat, tidak diragukan lagi,” kata pencetak gol Gonzalo Castro. “Sekarang kami memiliki nama-nama besar di depan kami.” Dengan Castro dan kapten Simon Rolfes kembali bermain pada pekan lalu setelah absen lama akibat cedera, pelatih Roger Schmidt akan memiliki lebih banyak pilihan untuk memainkan gaya menyerang khasnya itu.

Bayer Leverkusen yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini untuk meraih hasil maksimal guna memuluskan langskah mereka melaju kebabak 16 besar. Menjamu wakil Prancis AS Monaco, Leverkusen tentu ingin membalaskan kekalahan mereka dipertemuan pertama dimana mereka mengalami kekalahan tipis 0-1 pada saat itu. Pada pertandingan ini Pasukan Roger Schmidt hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan 1 tiket kebabak knockout. Namun sang pelatih tetap menargetkan 3 angka guna memantapkan posisi mereka diposisi puncak klasemen Grup C.

Sementara AS Monaco yang dalam pertandingan terakhirnya dipaksa bermain dengan imbang oleh tamu nya Caen dengan skor 2–2, AS Monaco kini berada 1 períngkat díbawah Bayer Leverkusen yakni di berada diperingkat ke 2 klasmen Grup C dengan total perolehan 5 point. Perbedaan 4 point dengan Bayer Leverkusen yang menggenggam 9 point tentu tidak membuat AS Monaco pesimis, karena dengan berbekal kemenangan yang diperoleh atas Bayer Leverkusen dalam pertandingan sebelumnya tentu akan membuat AS Monaco cukup percaya diri untuk saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen.

“Tim memiliki dua masalah besar,” kata pelatih Leonardo Jardim yang frustrasi. “Kurangnya efisiensi karena kami menciptakan peluang-peluang namun mencetak gol yang terlalu sedikit, dan mentalitas rata-rata.” Monaco, yang telah gagal mencetak gol pada lima dari enam pertandingan tandangnya di Liga Champions, mengetahui bahwa minimnya gol akan merugikan mereka pada Rabu.

Monaco tak membawa Layvin Kurzawa dan Borja Lopez dalam lawatan mereka ke Jerman. Sementara Tiemoue Bakayoko dan Andrea Raggi telah siap diturunkan setelah sebelumnya absen karena suspensi di Ligue 1 akhir pekan lalu.

Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Monaco :

Bayer Leverkusen : B. Leno, R. Hilbert, S. Boenisch, E. Spahić, Ö. Toprak, S. Rolfes, L. Bender, K. Bellarabi, H. Çalhanoğlu, S. Kießling, Heung-Min Son

Monaco : D. Subašić, Ricardo Carvalho, U. Echiejile, A. Abdennour, Fabinho, J. Toulalan, G. Kondogbia, Y. Ferreira, Carrasco, Bernardo Silva, D. Berbatov, V. Germain

 

Head to head Bayer Leverkusen vs AS Monaco:
17.09.14 CHA Monaco vs Bayer Leverkusen 1 : 0
10.12.97 CHA Bayer Leverkusen vs Monaco 2 : 2
01.10.97 CHA Monaco vs Bayer Leverkusen 4 : 0

Lima pertandingan terakhir Bayer Leverkusen:
22.11.14 BUN Hannover vs Bayer Leverkusen 1 : 3
08.11.14 BUN Bayer Leverkusen vs Mainz 0 : 0
05.11.14 CHA Zenit Petersburg vs Bayer Leverkusen 1 : 2
01.11.14 BUN Hamburger SV vs Bayer Leverkusen 1 : 0
30.10.14 POK Magdeburg vs Bayer Leverkusen 2 : 3 (1 : 1)

Lima pertandingan terakhir AS Monaco:
23.11.14 LIG Monaco vs Caen 2 : 2
09.11.14 LIG St Etienne vs Monaco 1 : 1
05.11.14 CHA Benfica vs Monaco 1 : 0
01.11.14 LIG Monaco vs Reims 1 : 1
26.10.14 LIG Bastia vs Monaco 1 : 3

 

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Monaco : ( 1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *