Prediksi Barcelona vs Real Betis (Liga Spanyol) – 05 April 2014

Prediksi Barcelona vs Real Betis  1

Barcelona memiliki kans yang cukup bagus untuk dapat menggeser Atletico Madrid dipuncak klasemen pada jornada 32 La Liga Primera Spanyol di akhir pekan ini. Pasalnya, Azulgrana hanya akan menghadapi tim penghuni dasar klasemen pada jornada 32 yang digelar 5 April 2014 pukul 23.00 WIB. Selain unggul jauh secara kualitas, Barcelona juga akan tampil di Camp Nou – Barcelona yang akan dipadati para pendukungan setianya dilaga akhir pekan nanti.

Barcelona baru saja di tahan imbang oleh Atletico Madrid di ajang liga Champion dalam babak perempat final. Barcelona berada di urutan ke dua klasemen dengan hanya tertinggal jarak satu poin saja dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Hasil kemenangan alam laga ini tentu saja akan menjadi peluang Barcelona bisa memuncaki klasemen karena Atletico Madrid sendiri akan bertemu dengan lawan yang tak mudah Villareal. Sisa 8 pertandingan di ajang La Liga Spanyol maka ini akan menjadi sebuah laga – laga krusial yang tak boleh di buang sia – sia oleh para kontestan tentunya juga mereka yang ada di papan atas klasemen.

Pelatih Gerardo Tata Martino berharap tim asuhannya tidak akan tergelincir dipertandingan akhir pekan nanti. Pelatih asal Argentina berharap kejadian saat dikalahkan tim kasta bawah Real Valladolid tidak kembali terulang dilaga akhir pekan.

Lionel Messi yang sudah kembali menemukan sentuhan magisnya diharapkan dapat terus tampil konsisten untuk bisa membantu Barcelona selalu berada di jalur juara. Barcelona berharap dapat mempertahankan gelar juara La Liga Primera Spanyol dimusim ini.

Sementara sang tamu Real Betis dalam laga terakhirnya harapan untuk lepas dari ancaman turun kasta semakin tipis setelah dipecundangi Malaga 2-1 di Estadio Benito Villamarin, Selasa (1/4) dinihari WIB, meski sempat memimpin hingga laga menyisakan tujuh menit, Gol pembuka Lorenzo Reyes di babak pertama sempat merekahkan asa akan hadirnya kemenangan kedua beruntun untuk Los Beticos, setelah pekan lalu mengalahkan Levante, namun torehan Juanmi yang kemudian disusul Sergi Dader memaksa tuan rumah menelan kekalahan menyakitkan. Duka Betis semakin lengkap setelah hadiah tendangan penalti pada injury time gagal dimaksimalkan oleh Ruben Castro.

peluang Real Betis meraih kemenangan sangatlah berat sebab dalam lima pertemuan terakhir dengan Barcelona hanya mampu meraih sekali hasil imbang, dan untuk Barcelona mampu meraih empat kemenangan, Real Betis saat ini juga tengah dalam kondisi yang cukuo buruk, yang mana dalam lima pertandingan yang baru saha Real Betis lalui, Real Betis baru mampu meraih kemenangan 2 kali pertandingan saja. Sehingga dipastikan jika dalam pertandingan kali ini Real Betis akan kembali menelan kekalahan yang sangat telak.

Pelatih Real Betis, Gabriel Humberto Calderon berharap anak asuhnya tidak terlalu banyak membuat kesalahan dan dapat mencuri poin dari Camp Nou untuk menjaga kans mereka tetap bertahan di kompetisi La Liga Primera Spanyol musim depan.

Real Betis yang tampil kurang konsisten di musim ini dengan hanya berada di peringkat ke 20 dan kemungkinan besar musim depan akan terdegradasi ke kasta kedua Liga Spanyol. Untuk tiga pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol dimana di dapatkan Real Betis dengan sekali kemenangan dan dua pertandingan yang lain harus menelan kekalahan yang cukup berat, Barcelona yang saat ini akan menjadi tuan rumah pertandingan, dipastikan sudah tidak akan kesulitan lagi dalam meladeni permainan dari Real .

Real Betis hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan 2 kali imbang di 5 laga tandang terakhir.Barcelona diprediksikan tidak akan memasang duet Carles Puyol dan Gerard Pique lantaran mengalami cedera. Lionel Messi akan berusaha menambah pundi-pundi golnya dimusim ini, saat ini sudah mencetak 23 gol dan 10 asisst.

Sementara tim tamu akan mengandalkan duet Jorge Molina dan Ruben Castro yang masing- masing sudah mencetak 8 gol. Jika Real Betis kembali meraih hasil kekalahan maka semakin dekat mereka untuk dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradadi ke Divisi Sagunda.

 

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis:
Barcelona : Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar.
Real Betis : Adri, Chica, Mario, Álex Martínez, Paulao, Rubén Pérez, Vadillo, N. Igiebor, José Cañas, Dorlan Pabón, Rubén Castr, Manu Del Moral.

 

Head-To-Head Barcelona vs Real Betis:
11 Nov 2013 Real Betis 1 – Barcelona 4 (LL)
6 Mei 2013 Barcelona 4 – Real Betis 2 (LL)
10 Des 2012 Real Betis 1 – Barcelona 2 (LL)
13 Mei 2012 Real Betis 2 – Barcelona 2 (LL)
16 Jan 2012 Barcelona 4 – Real Betis 2 (LL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
29 Mar 2014 RCD Espanyol 0 – Barcelona 1 LL
27 Mar 2014 Barcelona 3 – Celta 0 LL
24 Mar 2014 Real Madrid 3 – Barcelona 4 LL
16 Mar 2014 Barcelona 7 – Osasuna 0 LL
13 Mar 2014 Barcelona 2 – Manchester City 1 UCL

 

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis:
28 Mar 2014 Levante UD 1 – Real Betis 3 LL
23 Mar 2014 Real Betis 0 – Atlético Madrid 2 LL
21 Mar 2014 Real Betis 0 – Sevilla 2 LE
16 Mar 2014 Elche 0 – Real Betis 0 LL
14 Mar 2014 Sevilla 0 – Real Betis 2 LE

 

Prediksi Skor Barcelona vs Real Betis : (4 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *