Prediksi Barcelona vs Elche ( Copa Del Rey) ) – 9 Januari 2015

Prediksi Barcelona vs Elche 2

Pertandingan lanjutan ajang Copa del Rey kali ini akan mempertemukan antara Barcelona dengan Elche yang akan diadakan di Stadion Camp Nou, Barcelona pada tanggal 9 Januari 2015 dan akan disiarkan secara Live oleh MNC TV pukul 03:30 WIB.Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan yang ke-4 antara kedua kubu, dimana dalam 3 pertandingan sebelumnya Barcelona berhasil membekuk telak tim Elche dalam 2 pertandingan dan 1 pertandingan berakhir imbang

Pada pertandingan sebelumnya Tuan rumah Barcelona yang gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya saat laga kontra dengan Real Sociedad, tentunya di laga kali ini pelatih Luis Enrique harus berusaha keras agar dapat memberikan kemenangan buat tim demi untuk membangkitkan kembali moral tim yang kalah atas Real Soceidad dengan skor 1-0.  David moyes pun tersenyum dengan apa yan telah diraih anak asuh nya yang mampu menumbangkan Barcelona yang sering melumat lawannya dengan skor telak tersebut . dan tentunya kekalahan atas sociedad tersebut masih teringat jelas .Di atas kertas, tuan rumah Barcelona jauh lebih diunggulkan bakal mampu meraih kemenangan atas tim tamu Elche.

Sementara itu dikubu tim tamu Elche, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Barcelona. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan di laga kali ini saat melakoni laga tandang ke markas besar Elche. Mengingat tuan rumah Barcelona yang baru saja mengalami kekalahan atas Real Sociedad, pelatih Fran Escriba diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan kemenangan buat timnya Eclhe.

“Kami tahu bahwa Barcelona adalah favorit dan ini akan membuat kami menjalani awal tahun yang sulit. Kami juga harus masih bertemu mereka di La Liga di bulan Januari,” jelas Escriba.

Akhir pekan kemarin Elche menunjukkan bahwa mereka juga punya mental petarung ketika berjumpa Villarreal. Tertinggal dua gol lebih dahulu, Elche kemudian mampu menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang atas Villarreal. Pelatih Fran Escriba diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan kemenangan buat timnya Eclhe.

 

Starting Line Up Pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo, Montoya, Mascherano, Mathieu, Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, E Munir, Suarez, Pedro.

Elche (4-2-3-1): Tyton, Suarez, Lomban, Pelegrin, Cisma, Pasalic, Adrian, Fajr, Rodriguez, G Mendes Rodrgues, Jonathas.

Head to head Barcelona vs Elche:
25/08/14 Hasil Skor Akhir Barcelona 3 – 0 Elche(PRD)
12/05/14 Hasil Skor Akhir Elche 0 – 0 Barcelona(PRD)
05/01/14 Hasil Skor Akhir Barcelona 4 – 0 Elche(PRD)

5 Pertandingan Terakhir Barcelona:
11/12/14 Hasil Skor Akhir Barcelona 3 – 1 PSG(UCL)
13/12/14 Hasil Skor Akhir Getafe 0 – 0 Barcelona(PRD)
17/12/14 Hasil Skor Akhir Barcelona 8 – 1 Huesca(CDR)
20/12/14 Hasil Skor Akhir Barcelona 5 – 0 Córdoba(PRD)
05/01/15 Hasil Skor Akhir Sociedad 1 – 0 Barcelona(PRD)

5 Pertandingan Terakhir Elche:
06/12/14 Hasil Skor Akhir Elche 0 – 2 Atlético Madrid(PRD)
16/12/14 Hasil Skor Akhir Deportivo 1 – 0 Elche(PRD)
19/12/14 Hasil Skor Akhir Elche 1 – 0 Real Valladolid(CDR)
22/12/14 Hasil Skor Akhir Elche 1 – 2 Málaga(PRD)
04/01/15 Hasil Skor Akhir Elche 2 – 2 Villarreal(PRD)

 

Prediksi Skor Barcelona vs Elche : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *