Prediksi Barcelona vs APOEL Nicosia (Liga Champions) – 18 September 2014

Prediksi Barcelona vs APOEL Nicosia 2

Barcelona gagal merebut 1 pun trofi pada musim lalu, dan musim ini mereka mengharapkan hasil lebih dalam ajang liga Champions kali ini. Luis Enrique yang baru melatih Barcelona musim ini diharapkan dapat mengangkat kembali club raksasa Spanyol tersebut dalam perebutan gelar. Sebelumnya Luis Enrique melatih Celta Vigo dan mampu mengangkat Celta Vigo untuk bersaing dengan para pesaing di La Liga.

Saat ini Barcelona dipertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu lawan nya Athletic Bilbao, Dan di lima pertandingan terakhir dari Barcelona, dimana Barcelona sukses meraih hasil yang sempurna dengan memperoleh lima kemenangan beruntun. Dan bertanding di kandang tentu Barcelona akan didukung penuh oleh ribuan pendukungnya yang akan hadir ke stadion kebanggaannya. dan di pertandingan melawan Apoel Nicosia kemungkina pelatih Luiz Enrique akan memainkan pemain seperti Neymar dan Lionel Messi, Kedua pemain ini pemain terbaik di dunia setelah kedua penyerang Barcelona ini bersatu padu, kemungkinan mengalahkan tamunya Apoel Nicosia di pertandingan nanti.

Sedangkan Apoel Nicosia yang akan bermain sebagai tim tamu kali ini tentunya pertandingan ini cukup berat bagi mereka. Dimana mereka harus berhadapan dengan raksasa Spanyol. Saat ini performa permainan Apoel Nicosia bisa di bilang cukup bagus, Itu terlihat di lima pertandingan terakhir mereka, Apoel Nicosia sukses meraih tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu bertanding dengan skor imbang. Dan di pertandingan yang akan di gelar pada tanggal 18 September ini pelatih G. Donis tidak akan tinggal diam begitu saja di saat melawan Barcelona, Kemungkinan pelatih G. Donis akan memainkan pemain terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Kedua tim ini belum pernah bertemu dalam kompetisi apapun, Selain bermain sebagai tuan rumah, kualitas pemain Barcelona jauh lebih unggul dari APOEL Nicosia. Selain Lionel Messi, Neymar tentu saja akan diharapkan menjadi kunci pemain Barca, Pemain timnas Brasil tersebut telah sembuh dari cedera yang dialaminya selama Piala Dunia 2014. Pertandingan nanti mungkin lebih menarik jika striker asal Uruguay, Luis Suarez ikut bermain. tetapi sayangnya striker kontreversial tersebut sedang menjalani larangan 4 pertandingan dari FIFA karena insiden gigitannya terhadap Giorgio Chielleni pada Piala Dunia 2014

Musim ini Barcelona sudah jauh bermain lebih baik dan konsisten berkat masuknya nama-nama baru yang memberikan penyegaran pada permainan tim.

Ivan Rakitic akan tetap menjadi andalan di lini tengah dan tetap membuat Xavi Hernandez menghuni bangku cadangan. Demikian pula dengan Claudio Bravo di posisi penjaga gawang tim yang selalu dimainkan pelatih Luis Enrique musim ini.

Kembalinya Neymar membuat lini depan Barcelona semakin garang setelah ia mencetak dua gol kemenangan ke gawang Athletic Bilbao beberapa hari lalu. Kembalinya Neymar praktis membuat Munir El Haddadi kembali ke bench karena dua slot lain di lini depan akan menjadi milik Lionel Messi dan Pedro Rodriguez.

Sementara itu, Jeremy Mathieu sepertinya akan absen karena masih bermasalah dengan cedera engkel. Dani Alves juga kemungkinan masih absen dari laga ini.

Tim tamu sendiri tidak memiliki masalah besar dalam hal kebugaran pemain. John Arne Riise akan sangat mereka andalkan terkait dengan pengalamannya bermain di ajang ini. Pemain APOEL lain yang harus diwaspadai Barcelona adalah Carlao, Vinicius, dan Gustavo Manduca

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs APOEL Nicosia :

Barcelona : C. Bravo, J. Mathieu, Daniel Alves, Piqué, Jordi Alba, I. Rakitic, Busquets, Rafinha, L. Messi, Pedro, Neymar.

APOEL Nicosia : T. Kissas, C. Sheridan, Carlão, G. Efrem, João Guilherme, M. Antoniades, Mário Sérgio, Nuno Morais, T. De Vincenti, Tiago Gomes, Vinicius.

 

Head To Head Barcelona vs Apoel Nicosia :

  • · Belum Pernah Bertanding Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

  • · 13 09 2014  Barcelona 2 – 0 Athletic Bilbao (SPA D1)
  • · 31 08 2014  Villarreal 0 – 1 Barcelona (SPA D1)
  • · 24 08 2014  Barcelona 3 – 0 AS RomaElche (SPA D1)
  • · 18 08 2014  Barcelona 6 – 0 Club Leon (INT CF)
  • · 09 08 2014  HJK Helsinki 0 – 6 Barcelona (INT CF)

Lima Pertandingan Terakhir APOEL Nicosia :

  • · 13 09 2014  APOEL Nicosia 1 – 0 Ermis Aradippou (CYP D1)
  • · 31 08 2014  AEK Larnaca 0 – 2 APOEL Nicosia (CYP D1)
  • · 26 08 2014  APOEL Nicosia 4 – 0 Aalborg BK (UEFA CL)
  • · 20 08 2014  Aalborg BK 1 – 1 APOEL Nicosia (UEFA CL)
  • · 14 08 2014  APOEL Nicosia 1 – 2 Ermis Aradippou (CYP SC)

 

Prediksi Skor Barcelona vs APOEL Nicosia : (3 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *