Prediksi Austria vs Uruguay (Ujicoba Antarnegara) – 6 Maret 2014

Prediksi Austria vs Uruguay 1

Ini akan menjadi laga uji coba untuk kali pertama antar kedua tim ini karena selama ini belum pernah bertemu. Penampilan yang di tunjukkan oleh Austria dalam beberapa laga memang cukup apik dan juga cukup stabil peforma tim ini , terlihat dalam lima laga di mana Austria mampu meraih tiga kali kemenangan dengan dua kali kekalahan. Untuk laga terakhir austria mampu meraih kemenangan saat menjalani laga uji coba dengan Amerika Serikat. Sementara untuk Uruguay memang menjadi salah satu tim yang pada akhirnya mampu untuk lolos ke putaran final ajang piala dunia 2014 setelah melalui babak playoff bertemu dengan Jordan.

Penampilan Austria terbilang cukup baik apabila dilihat dari 5 penampilan terakhir mereka dimana mereka berhaisl meraih 3 kemenangan dan kalah 2 kali Pada laga ujicoba sebelumnya Austria bertanding dengan timnas Amerika Serikat, dalam pertandingannya itu Austria bermain dengan maksimal dan berhasil menumbangkan lawannya dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut tentu saja dapat menjadi modal tambahan bagi timnas Austria jelang pertandingannya menghadapi timnas Uruguay ditambah lagi pada pertandungannya nanti Austria akan bertindak sebagai tuan rumah maka dengan penuh kepercayaan diri yang tinggai Austria akan mengalahkan Uruguay.

Sedangkan Uruguay mampu lolos dengan agregat keunggulan 5-0 di mana di laga pertama menang 5-0 dan di laga kedua bermain imbang dengan tanpa gol. Suarez dan kawan – kawan memang akan bermain sebaik mungkin dalam laga uji coba ini untuk menjajal skuad yang lebih mapan. Uruguay memang akan lebih di jagokan meraih kemenangan di laga ini , jika melihat lima laga terakhir , Uruguay mampu meraih tiga kali kemenangan dengan hanya sekali seri dan juga sekali kalah. Cavani dan Suarez akan menjadi dua sosok di andalan untuk Uruguay.

im tuan rumah memiliki rekor yang bagus ketika bermain di kandang sendiri, mereka hanya kalah tiga kali di 13 laga Internasional yang digelar di hadapan fans tuan rumah, namun Austria tidak pernah menang atas tim dari Amerika Selatan semenjak ditundukkan 3-0 oleh Chile di tahun 2007. Meski terpisah jarak 36 strip di ranking FIFA, bek Austria Sebastian Prodl percaya bahwa timnya bisa memberikan ujian berat pada Uruguay di tengah pekan ini. “Kami akan menghadapi ujian ini dengan amat serius,” tutur pemain yang kini tengah membela Werder Bremen tersebut.

“Tidak mudah ketika anda membicarakan tentang perbedaan ranking FIFA, namun kami tidak akan bersembunyi. “Kami ingin bermain dengan baik untuk mewakili negara ini di Klagenfurt, namun tujuan utama kami adalah untuk bermain di putaran final Euro di Prancis.” Selain Cavani, Uruguay juga tidak akan bisa memainkan Martin Caceres, yang menderita cedera kepala usai berbenturan dengan Andrea Poli, kala Juventus menang 2-0 atas AC Milan di hari Minggu. Hal yang sama juga dialami oleh Abel Hernandez

Trio Uruguay Edinson Cavani, Abel Hernandez, dan Martin Caceres dipastikan absen pada laga ini karena belum pulih dari cedera.Di usia 34 tahun, striker Diego Forlan adalah pemain tertua di skuad Uruguay saat ini. Forlan akan menjalani laga yang ke-108 bersama timnas jika tampil pada laga ini.Performa kandang Austria cukup baik, hanya kalah tiga kali dari 13 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.Saat ini Austria duduk di peringkat-43 dunia, sementara Uruguay di peringkat-7.

 

Head To Head Austria vs Uruguay :
• Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Austria :
• 20-11-2013, Austria 1-0 USA (FRI)
• 16-10-2013, Faroe Islands 0-3 Austria (WCQ)
• 12-10-2013, Sweden 2-1 Austria (WCQ)
• 11-09-2013, Austria 1-0 Ireland (WCQ)
• 07-09-2013, Germany 3-0 Austria (WCQ)

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :
• 21-11-2013, Uruguay 0-0 Jordan (WCP)
• 13-11-2013, Jordan 0-5 Uruguay (WCP)
• 16-10-2013, Uruguay 3-2 Argentina (WCQ)
• 12-10-2013, Ecuador 1-0 Uruguay (WCQ)
• 11-09-2013, Uruguay 2-0 Colombia (WCQ)

 

Prediksi Skor Austria vs Uruguay : (1 – 2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *