Prediksi Australia vs Spanyol ( Grup B – Piala Dunia) – 24 Juni 2014

Prediksi Australia vs Spanyol 2

Pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi karena kedua tim yang berlaga sudah sama-sama masuk kotak. Tapi, Spanyol yang memiliki status juara bertahan pasti malu kalau pulang tidak dengan kemenangan satu pun dari tiga pertandingan di babak penyisihan.

Xabi Alonso yang menyatakan skuad tahun ini kehilangan rasa lapar mendapatkan gelar, tidak didukung oleh pemain lain. Latihan pun berlangsung muram, karena siapa pun dalam tim asuhan Vicente Del Bosque tampaknya tak rela terdepak dengan cara kemasukan 7 gol, dan cuma memasukkan 1 gol saja itupun dari titik penalti.

Hasil laga ini memperlihatkan kedua Spanyol takluk dalam dua laga perdana Grup B usai dihempaskan Belanda dengan skor 5-1 dan tanpa poin dengan sisa hanya satu laga skuat Vicente Del Bosque di pastikan pulang namun sebelumnya mereka harus menghadapi tim dari benua kangaroo. Hasil 5 laga terakhir Spanyol mendapatkan dua kalah dan tiga kali menang .

Santi Cazorla telah menolak komentar rekan satu timnya Xabi Alonso bahwa Spanyol tersingkir dari Piala Dunia 2014 setelah di dua pertandingan  kurangnya “rasa lapar dan ambisi”.

Gelandang Arsenal juga memberikan dukungan kepada pelatih La Roja Vicente del Bosque,  dia bersikeras  tim nasional memiliki masa depan yang cerah dan akan bangkit kembali dari keterkejutan mereka tersingkir lebih awal dari turnamen mereka menang empat tahun lalu.

Berbicara pada konferensi pers di kamp latihan Spanyol di Curitiba, Cazorla membela sikap tim.  “Saya tidak berpikir ada kurangnya kelaparan atau ambisi, tidak sama sekali,” katanya. “Chile dan Belanda mengalahkan kami, dan itu bisa terjadi dalam sepak bola. Ini merupakan grup besar dan kami telah membuktikan bahwa dengan memenangkan begitu banyak.”

Timnas Australia harus bisa mengakui perlawanan Timnas Belanda dalam lanjutan Grup B Piala Dunia. Pelatih Timnas Australia, Ange Postecoglou merasa bahwa hasil kekalahan tersebut sangatlah menyakitkan. Ketika melaksanakan laga di Beira-Rio Stadium, Rabu malam kemarin, Australia harus menelan kekalahan menyakitkan dengan skor tipis 2-3 atas tim Oranye.

Atas bentuk perjuangan yang berhasil diperlihatkan anak asuhnya tersebut, Postecoglou bahwa Timnas Australia cukup layak untuk mendapatkan penghargaan. Penghargaan itu adalah bentuk penghormatan kepada setiap pemain karena telah berjuang dan bekerja sama atas tim. Sebagai ajang pembuktian bahwa Australia layak untuk mendapatkan kemenangan.

Pertandingan berlangsung seru dengan permainan terbuka dimana tim Australia sempat tetinggal lebih dahulu pada menit ke 20 dari aksi Arjen Roben yang mendapat Assist Daley Blind namun 1 menit kemudian dari aksi Assist Ryan McGowan yang di maksimalkan oleh Tim Cahill yang sukses menyamakan skor dari gol Arjen Roben. Hasil lima pertandingan terakhir Australia mencatatkan 4 kali kalah dan 1 kali seri .

 

Perkiraan Line-Up

Australia: Ryan, McGowan.R, Wilkinson, Spiranovic, Davidson, Leckie, Jedinak, McKay, Oar, Bresciano, Cahill.

Spanyol : Iker Casillas, Azpilicueta, Javi Martinez, Ramos, Alba, Xabi Alonso, Busquets, Silva, Iniesta, Pedro, Diego Costa

Head to head Australia vs Spanyol :
belum ada catatan

Lima pertandingan terakhir Australia :
18/06/14 Australia 2 – 3 Netherlands ( Piala Dunia 2014)
14/06/14 Chile 3 – 1 Australia (Piala Dunia 2014)
07/06/14 Croatia 1 – 0 Australia ( Persahabatan)
26/05/14 Australia 1 – 1 South Africa ( Persahabatan)
06/03/14 Australia 3 – 4 Ecuador ( Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Spanyol :
19/06/14 Spain 0 – 2 Chile (Piala Dunia 2014)
14/06/14 Spain 1 – 5 Netherlands ( Piala DUnia 2014)
08/06/14 El Salvador 0 – 2 Spain (Persahabatan)
31/05/14 Spain 2 – 0 Bolivia (Persahabatan)
06/03/14 Spain 1 – 0 Italy ( Persabatan)

 

Prediksi Skor Australia vs Spanyol : (0 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *