Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal (Liga Spanyol) – 05 April 2014

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 1

Pada akhir pekan nanti, 5 April 2014 pukul 21.00 WIB, ujian berat akan kembali dihadapi oleh Atletico Madrid. Atletico Madrid akan menjamu salah satu tim kuda hitam musim ini, The Yellow Submarine, Villarreal di Estadio Vicente Calderon – Madrid. Kemenangan yang di raih Los Rojiblancos, Atletico Madrid atas Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu, 30 Maret 2014 dengan skor 1 – 2 di San Mames Barria – Bilbao kian mengokohkan posisi anak asuh Diego Simeone sebagai pemuncak klasemen La Liga Primera Spanyol saat ini.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim pastinya Atletico lebih unggul dengan meraih tiga kali kemenangan sekali imbang dan sekali kalah, Villarreal sendiri baru sekali mengalahkan Atletico, sedang dalam pertemuan terakhirnya Atletico Madrid gagal mengkonversi kesempatan emas memuncaki klasemen saat gol bunuh diri di menit akhir membuat laga berakhir 1-1, Minggu (10/11), Atletico tampak berat hati mengakhiri laga dengan hasil seri dan mencoba menyerang lagi, namun tuan rumah mampu menjaga gawangnya dengan baik dan laga pun berakhir 1-1.

Atletico Madrid jelas akan bermain mati – matian untuk dapat memenangkan pertandingan demi menjaga mimpi mereka meraih gelar juara La Liga Primera Spanyol diakhir musim nanti. Diego Simeone yang mengatakan jika kemenangan timnya di San Mames adalah performa terbaik timnya berharap dapat terus mempertahankan performa tersebut hingga akhir musim ini. Ketajaman penyerang Diego Costa masih tetap akan menjadi andalan Diego Simeone disektor depan.

Sementara Villarreal yang pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang Elche dengan skor 1 – 1 di Camp El Madrigal – Villarreal berharap untuk dapat tampil lebih baik dipertandingan nanti.

Villarreal yang saat ini menempati urutan 7 dengan poin 49 dari 31 pertandingan berharap untuk tidak kehilangan poin dipertandingan ini demi mewujudkan mimpi mereka lolos ke Liga Eropa dimusim depan. Bahkan Villarreal masih mempunyai peluang untuk lolos ke Liga Champions mengingat mereka hanya berjarak 7 poin dari posisi 4 atau batas terakhir zona Liga Champions.

Keunggulan sebagai tuan rumah ditambah kesegaran fisik pemainnya lebih baik dibanding Villarreal, skuad asuhan Diego Simeone mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim lebih didominasi Atletico dengan meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Terakhir kali Villarreal mengalahkan Atletico Madrid pada musim 2009/2010. Usai kekalahan tersebut, Atletico Madrid mampu meraih tiga kemenangan beruntun.

Dari 25 kali pertemuan Atletico Madrid hanya mampu meraih 9 kali kemenangan, 6 kali imbang serta 10 kali menelan kekalahan atas Villarreal. Di laga terakhir Los Rojiblancos sukses membendung perlawanan Yellow Sub Marine di laga tandang. Sementara Diego Costa diragukan tampil di laga nanti lantaran mengalami cedera saat berlaga di ajang Liga Champions Eropa di tengah pekan ini. David Villa menjadi pengganti Diego Costa di lini depan, dimusim ini El Guadje sudah mencetak 13 gol dan 4 asisst. Sementara tim tamu dipastikan tidak akan memasang Giovanni Dos Santos lantaran masih mengaami cedera.

Atletico Madrid belum pernah menelan kekalahan di Vicente Calderon sejak Mei 2013 lalu. Sementara Villarreal hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan di 5 laga tandang terakhir. Atletico Madrid baru mengalami kebobolan sebanyak 22 gol hingga pekan ke 31 La Liga Spanyol. Sementara Villarreal sudah mencetak 51 gol hingga pekan 31 La Liga Spanyol.

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Atletico Madrid : Thibaut Courtois, Juanfran, Diego Godín, Miranda, Filipe Luis, Tiago, Gabi, Koke, Turan, Diego Ribas,David Villa.

Villarreal : Asenjo,Gabriel Paulista,Bojan Jokic,Aleksandar Pantic,Oliver Torres,Soriano,Moisés Gómez,Trigueros,Jérémy Perbet,Giovani dos Santos,Uche.

 

Head-To-Head Atletico Madrid vs Villarreal:
11 Nov 2013 Villarreal 1 – Atlético Madrid 1 (LL)‎
14 Mei 2012 Villarreal 0 – Atlético Madrid 1 (LL)‎
15 Jan 2012 Atlético Madrid 3 – Villarreal 0 (LL)‎
6 Mar 2011 Atlético Madrid 3 – Villarreal 1 (LL)‎
25 Okt 2010 Villarreal 2 – Atlético Madrid 0 (LL)‎
Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
30 Mar 2014 Athletic Bilbao 1 – Atlético Madrid 2 LL
27 Mar 2014 Atlético Madrid 1 – Granada 0 LL
23 Mar 2014 Real Betis 0 – Atlético Madrid 2 LL
16 Mar 2014 Atlético Madrid 1 – RCD Espanyol 0 LL
12 Mar 2014 Atlético Madrid 4 – AC Milan 1 UCL
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:
31 Mar 2014 Villarreal 1 – Elche 1 LL
28 Mar 2014 Getafe 0 – Villarreal 1 LL
24 Mar 2014 Valencia 2 – Villarreal 1 LL
18 Mar 2014 Villarreal 1 – Athletic Bilbao 1 LL
9 Mar 2014 Granada 2 – Villarreal 0 LL

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Villarreal : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *