Prediksi Atletico Madrid Vs Valencia

Prediksi Atletico Madrid Vs ValenciaPelatih Atletico Madrid menyebut peforma timnya musim ini diatas rata-rata meskipun Los Rojiblancos kini hanya tertinggal 1 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 61. Athletico sendiri berada di posisi ke-3 klasemen sementara denga poin 60 dari 28 laga yang telah dilakoninya. Pada pertandingan sebelumnya Atletico mampu memenangkan pertandingan laga lanjutan La Liga saat bertandang ke Osasuna dengan skor akhir 0-2 di menangkan oleh Atletico Madrid.

Kemenangan itu mengakhiri 3 laga sebelumnya yang tanpa kemenangan, menurut Simeone, timnya seharusnya bisa melakukan lebih di klasemen saat ini. “selanjutnya kami akan menjalani laga berat di kandang melawan Valencia dan kami harus berfikir tentang itu, tidak lebih, karena kami hanya tampil rata-rata di musim ini,” kata pelatih asalArgentina itu seperti dilansir Soccerway. “kami haru lebih kompetitif dan kami harus melakukan seperti yang kami lakukan hari ini karena pertandingan itu tidak mudah bagi kami,” ujar mantan pemain FC Internazionale.

“Anda harus tahu bagaimana bermain di lapangan ini dan jika Anda tidak bisa melakukannya maka Anda akan mendapatkan sebuah hasil yang buruk. Kami pintar karena membuat peluang di babak pertama, dan kemudian di babak kedua jika kami bisa mencetak gol kami bisa mengakhiri pertandingan itu dengan lebih percaya diri.” Tambahnya.

Tentunya Diego Costa dan rekan-rekan tidak boleh mengulangi penampilan buruk seperti ketika dikalahkan Real Sociedad beberapa pekan lalu. Kekalahan tersebut sekaligus mencoreng rekor sempurna Atletico musim ini ketika bermain di kandang. Fakta menarik yang terjadi hingga pekan ke-28 yang lalu, Atletico Madrid belum pernah meraih hasil imbang di Vicente Calderon musim ini.

Sedangkan dari kubu tamu sendiri Valencia yang berada di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga dengan poin 45 dari 28 laga yang telah dilakoninya. Valencia hanya memetik 13 kali kemenangan, 6 kali seri dan 9 kali kekalahan. Pada laga sebelumnya Valencia berhasil memetik kemenangan pada tanggal 17 Maret 2013 saat melawan Real Betis dengan skor 3-0 dengan skor telak tanpa balas. Dan pada laga selanjutnya Valencia berambisi untuk mendapatkan poin penuh di St Vicente Calderon kandang Atletico Madrid pada tanggal 30 Maret 2013.

Valencia yang telah dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini, praktis hanya menyisakan La Liga sebagai kompetisi yang masih dijalani. Target untuk bertahan di 5 besar klasemen pada akhir musim, membuat David Albelda dan rekan-rekan harus terus mengamankan diri dari kejaran Malaga, Real Betis maupun Getafe yang hanya berjarak beberapa poin. Skuad besutan Ernesto Valverde ini tentunya akan sangat berambisi untuk meraih poin sebanyak mungkin hingga akhir musim, untuk mewujudkan target tersebut, sekaligus memberikan hadiah perpisahan bagi Albelda, sang kapten yang akan segera pensiun setelah kompetisi musim ini berakhir. Walaupun harus bertandang ke Vicente Calderon yang terkenal angker bagi lawan musim ini, Valencia tentunya tetap percaya diri bahwa Atletico tetap dapat ditaklukkan meskipun bermain di hadapan pendukungnya sendiri, seperti yang dilakukan Real Sociedad pada pekan ke-27 silam.
Trend Penampilan
Dari 5 (lima) penampilan terakhirnya, Atletico Madrid hanya berhasil meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan menderita 1 kekalahan. Sedangkan Valencia yang akan menjadi tamu pekan ini, mencatat hasil yang lebih buruk, dengan 1 kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya.
Prediksi susunan pemain Atlético Madrid vs Valencia:

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Felipe Luis, Arda Turan, Mario Suarez, Gabi, C.Rodriguez, Falcao, Diego Costa.

Valencia: Gualta, Barragan, Rami, V. Ruiz, J. Alba, M. Topal, Parejo, -Canales, Jonas, Feghouli, Soldado.

Head-To-Head Atlético Madrid vs Valencia:
04 Nov 2012 (PLL) Valencia 2 – 0 Atlético Madrid
27 Apr 2012 (PLL) Valencia 0 – 1 Atlético Madrid
20 Apr 2012 (PLL) Atlético Madrid 4 – 2 Valencia
06 Feb 2012 (PLL) Atlético Madrid 0 – 0 Valencia
11 Sep 2011 (PLL) Valencia 1 – 0 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
18 Mar 2013 (PLL) Osasuna 0 – 2 Atlético Madrid
11 Mar 2013 (PLL) Atlético Madrid 0 – 1 Real Sociedad
04 Mar 2013 (PLL) Málaga 0 – 0 Atlético Madrid
28 Feb 2013 (CDR) Sevilla 2 – 2 Atlético Madrid
25 Feb 2013 (PLL) Atlético Madrid 1 – 0 RCD Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
17 Mar 2013 (PLL) Valencia 3 – 0 Real Betis
10 Mar 2013 (PLL) Athletic Bilbao 1 – 0 Valencia
07 Mar 2013 (UCL) Paris Saint-Germain 1 – 1 Valencia
03 Mar 2013 (PLL) Valencia 2 – 2 Levante UD
24 Feb 2013 (PLL) Real Zaragoza 2 – 2 Valencia

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Valencia ( 2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *