Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla (Liga Spanyol ) – 28 September 2014

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 1

Dari 39 kali pertemuan kedua klub ini, Atletico berhasil meraih 12 kali kemenangan, 13 kali hasil imbang dan sisanya Sevilla berhasil meraup kemenangan. Tentu dari fakta tersebut tak bisa dijadikan modal berharga jika Sevilla akan dengan mudah menang di Vicente Calderon.

Pada pertemuan terakhir kedua klub, Atletico Madrid sendiri harus puas berbagi point setelah ditahan Sevilla dengan skor 1-1. Saat itu, goal kedua klub ini dicetak oleh pemain yang musim ini tak lagi memperkuat kedua klub tersebut, David Villa dan Ivan Rakitic.

Gol tunggal Joao Miranda menjadi penentu kemenangan sang juara bertahan di laga ini dan 11 angka menjadi perolehan Atletico hingga laga kelima La Liga dan masih tertinggal satu poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 12 poin sementara tim Almeria tetap di peringkat sepuluh dengan lima poin. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Atlético Madrid tercatat 3 kali menang , 1 kali kalah dan 1 kali seri

Tiga gol terakhir Atletico Madrid lahir dari situasi bola mati – Miranda dan Diego Godin mencetak gol dari situasi tersebut ketika mereka bermain imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Celta Vigo pekan lalu – dan tim asuhan Diego Simeone nampaknya tidak akan berhenti.

Ancaman udara yang diberikan oleh Miranda, Godin, Raul Garcia, dan Mario Mandzukic akan menjadi sesuatu yang patut diwaspadai oleh lawan manapun, terutama mengingat fakta bahwa Koke dan Gabi amat bagus ketika mengirim umpan dari situasi bola mati.

Miranda pun mengatakan bahwa Sevilla juga harus bersiap untuk menghadapi ancaman dari bola udara.

“Kami banyak melatih hal tersebut dan kami punya pengumpan yang hebat seperti Koke,” tutur Miranda pada halaman resmi klub.

“Dan kami punya finisher yang bagus seperti Raul, Godin, dan bahkan diri saya sendiri.

“Kami akan terus bekerja dan berlatih, karena situasi bola mati bisa menentukan hasil akhir pertandingan.”

Begitu pula catatan sejarah yang amat menguntungkan Atletico Madrid.

Tim ibu kota Spanyol tidak pernah menelan kekalahan di sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla, sebuah catatan yang sudah berlangsung semenjak Oktober 2010.

Mandzukic bisa kembali bermain di pertandingan kali ini usai sebelumnya absen akibat mengalami patah hidung, sementara Cristian Rodriguez (betis) mungkin masih menjadi pertimbangan seiring Diego Simeone yang masih harus menjalani hukuman larangan mendampingi timnya.

Sevilla berhasil maju ke peringkat kedua klasemen sementara Primera Liga Spanyol setelah mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 1 – 0 atas Real Sociedad dimana gol tunggal dicetak Gerard Deulofeu pada menit ke – 18 ketika Gerard berhasil memanfaatkan crossing Benoit Tremoulinas dengan menaklukkan kiper Sociedad dari Benoit Tremoulinas .

Sevilla mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan dan memiliki poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen sementara yaitu tim Barcelona namun kalah selisih gol sementara itu tim Sociedad di peringkat ke – 13 dengan empat poin. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Sevilla tercatat 5 kali menang beruntun .

Kepergian Rakitic, Alberto Moreno, dan Federico Fazio diperkirakan akan membuat tim asuhan Unai Emery mengalami penurunan, namun tampaknya sejauh ini klub bisa mengatasi semua masalah mereka dengan baik.

Striker Kolombia, Carlos Bacca, sudah mencetak empat gol di liga musim ini, semntara pemain pinjaman dari Barca, Gerard Deulofeu – pencetak gol tunggal kemenangan tim atas Real Sociedad – memulai karirnya dengan baik di klub anyar. Dan meski mereka tidak pernah menang di pertandingan liga atas Atletico semenjak tahun 2008, tim tamu sudah pasti sedang berada dalam kondisi percaya diri tinggi.

Sevilla sukses meraih gelar Europa League musim 2013/2014. Sedangkan Atletico Madrid merupakan sang juara bertahan La Liga Spanyol musim ini. Kedua tim belum pernah menelan kekalahan satu kalipun dimusim ini. Atletico Madrid belum pernah menelan kekalahan kandang sejak April 2013 lalu saat berlaga diajang La Liga Spanyol.

Sedangkan Sevilla sendiri belum menelan kekalahan di 11 laga terakhir diesemua ajang yang diikuti tim. Diego Simeone sudah bisa kembali mendampingi tim saat laga nanti.

 

Starting Line Up Atletico Madrid Vs Sevilla :

Atletico Madrid : Moyá – Miranda – Juanfran – Guilherme Siqueira – D. Godín – Tiago – Mario Suárez – Raúl García – A. Turan – Koke – A. Griezmann.

Sevilla : Beto – N. Pareja – B. Trémoulinas – T. Kolodziejczak – Diogo Figueiras – S. M’Bia – É. Banega – G. Krychowiak – José Antonio Reyes – C. Bacca – Gerard Deulofeu.

 

Head to Head – Atletico Madrid vs Sevilla
Primera Division    20/01/14    Atletico de Madrid    1-1    Sevilla
Primera Division    19/08/13    Sevilla        1-3    Atletico de Madrid
Primera Division    22/04/13    Sevilla        0-1    Atletico de Madrid
Copa del Rey        28/02/13     Sevilla    2-2    Atletico de Madrid
Copa del Rey        01/02/13     Atletico de Madrid    2-1    Sevilla
Primera Division    26/11/12    Atletico de Madrid    4-0    Sevilla

5 Pertandingan terakhir Atletico Madrid
Primera Division    25/09/14    Almeria    0-1    Atletico de Madrid
Primera Division    21/09/14    Atletico de Madrid    2-2    Celta Vigo
Liga Champion    17/09/14    Olympiakos Piraeus    3-2    Atletico de Madrid
Primera Division    14/09/14    Real Madrid        1-2    Atletico de Madrid
Primera Division    31/08/14    Atletico de Madrid    2-1    Eibar

5 Pertandingan terkahir Sevilla
Primera Division    25/09/14    Sevilla        1-0    Real Sociedad
Primera Division    22/09/14    Cordoba C.F.    1-3    Sevilla
Liga Europa        19/09/14    Sevilla        2-0    Feyenoord Rotterdam
PrimeraDivision    15/09/14    Sevilla        2-0    Getafe
Primera Division    31/08/14    Espanyol    1-2    Sevilla

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla : ( 1 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *