Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid ( Liga Spanyol) – 07 Februari 2015

Prediksi  Atletico Madrid vs Real Madrid 1

Pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol memasuki pekan ke-22, yang akan mempertemukan kesebelasan Atletico Madrid Vs Real Madrid yang berlangsung di Stadium Vicente Calderon nanti dipastikan bakal berjalan seru dan alot. Kedua tim ini akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan di laga Derby Madrileno kali ini.

Sebelumnya kedua tersebut sudah pernah saling bertemu sebanyak 37 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Atletico Madrid hanya mampu meraih 4 kali kemenangan, 12 kali hasil imbang dan menelan 21 kekalahan atas rival sekotannya, Real Madrid.

Atletico Madrid  pada pertandingan terakhir, berhadapan dengan lawannya Eibar pada tanggal 01 Febaruari 2015 lalu. di pertandingan tersebut Atletico Madrid menyudahi pertandingan dengan skor akhir 1-3. dari lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid menang tiga kali, dan di dua pertandingan lagi berakhir dengan kekalahan.

Pelatih Diego Simone harus memanfaatkan laga kali ini dengan sebaik mungkin, ketika sebagian para pemain inti dari kubu Real Madrid yang dipastikan absen pada laga derby kali ini seperti Sergio Ramos dan James Rodriguez. Keduanya dipastikan absen pada laga nanti, setelah keduanya mendapat cedera saat laga kontra dengan Sevilla.

Sementara  Real Madrid berhadapan dengan Sevilla. di pertandingan terakhir tersebut, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 dan  sukses menjauh dari kejarab Barcelona , jarak keduanya pun saat ini menjadi 4 poin , sebelumnya hanya satu poin,  dari total lima pertandingan terakhir yang sudah dimainkan, Real Madrid menang empat kali dan imbang satu kali saat bertemu atletico Madrid pada kompetisi Copa Del Rey.

Menurut  gelandang serang Los Blancos (julukan Real Madrid), Isco, menyatakan sentuhan di laga derby selalu spesial.”Semuanya, suasana yang sudah dimulai pada minggu sebelumnya, rivalitas antara kedua tim.  Akhir-akhir ini kami banyak bertemu dan selalu ada sentuhan yang spesial,” ujar Isco dilansir situs resmi Real Madrid.

Isco memprediksi pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit. Terbukti, di laga terakhir Madrid harus menyerah dari Atletico di ajang Copa Del Rey dengan skor 2-0.

“Tidak perlu kehilangan kepala pada saat apapun. Ini akan merupakan satu laga yang sengit sejak menit pertama. Kami akan mencoba bermain seperti yang selalu kami lakukan dan kami berharap bisa memetik hasil yang positif.”

“Dalam partai setingkat ini kita tidak bisa berbicara tentang favorit karena kami adalah dua tim yang sangat bagus dan dalam performa yang bagus pula dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi”.

“Secara pribadi saya kira tidak ada pengaruhnya. Setiap partai itu berbeda dan sekarang ini adalah partai di La Liga, dimana kedua tim memiliki banyak kepentingan. Kami berharap kali ini kami bisa menang atas Atletico”.

Real Madrid sangat berharap pada sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang akan kembali melakukan aksinya di laga derby kali ini, setelah dirinya telah melewati larangan bermain sebanyak 2 pertandingan akibat kartu merah yang dialaminya saat laga kontra dengan Cordoba.

 

Prediksi line up dari Atletico vs Madrid :
Atl Madrid : Moya – Miranda – Guilherme Siqueira – Juanfran  – Gimenez – Tiago – Gabi – Mario Suarez – A.Turan – M. Mandzukic – A.Griezmann .

Real Madrid : Iker – Sergio Ramos – Arbeloa – Marcelo – Nacho – Alonso – Modric – Bale – Ronaldo – Isco – Benzema

 

Head to Head Atletico Madrid Vs Real Madrid :

SPA CUP 16 Jan 2015 Real Madrid 2–2 Atlético Madrid
SPA CUP 08 Jan 2015 Atlético Madrid 2–0 Real Madrid
SPA D1 14 Sep 2014 Real Madrid 1–2 Atlético Madrid
SPA SC 23 Agu 2014 Atletico Madrid 1-0 Real Madrid
SPA SC 20 Agu 2014 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

SPA D1 01 Feb 2015 Eibar 1–3 Atlético Madrid
SPA CUP 29 Jan 2015 Atlético Madrid 2–3 Barcelona
SPA D1 25 Jan 2015 Atlético Madrid 3–1 Rayo Vallecano
SPA CUP 22 Jan 2015 Barcelona 1–0 Atlético Madrid
SPA D1 18 Jan 2015 Atlético Madrid 2–0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

SPA D1 05 Feb 2015 Real Madrid 2–1 Sevilla
SPA D1 31 Jan 2015 Real Madrid 4–1 Real Sociedad
SPA D1 24 Jan 2015 Córdoba 1–2 Real Madrid
SPA D1 18 Jan 2015 Getafe 0–3 Real Madrid
SPA CUP 16 Jan 2015 Real Madrid 2–2 Atlético Madrid

 

Prediksi  Skor Atletico Madrid vs Real Madrid : (0 – 1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *