Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona ( Piala Spanyol)- 29 Januari 2015

Prediksi  Atletico Madrid vs Barcelona  1

Dalam ajang Copa Del Rey babak perempat final akan mempertemukan Atletico Madrid yang akan menghadapi Barcelona, pertandingan antara kedua tim ini akan dilangsungkan diEstadio Vicente Calderón, Madrid, Kamis, 29 januari 2015 pada pkl 03:00 Wib.

Atletico Madrid menelan kekalahan satu gol tanpa balas ketika menghadapi Barcelona di pertemuan pertama yang dihelat di Camp Nou. Diego Simeone menghadapi sedikit masalah soal posisi Fernando Torres, mengingat Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann tampil gemilang menempati posisi lini depan. Mandzukic menjadi top-scorer bagi Atletico selama musim ini, sedangkan Griezmann mencetak dua gol ketika Atletico menang 3-1 atas Rayo Vallecano di ajang La Liga pada pekan ini. Hanya saja, lini depan Atletico tidak diperkuat oleh Diego Godin yang terkena larangan bertanding.

Atletico Madrid yang juga sebagai Raksasa Spanyol ini sekarang berada di posisi ke 3 klasmen sementara liga spanyol dan bermarkas di Stadium Vicente Calderon akan menjamu tim raksasa spanyol lainnya yaitu Barcelona, tercatat di 5 pertandingan terakhir Atletico Madrid melawan Barcelona, Atletico mempunyai catatan yang sangat buruk dengan 1 kali kemenangan 2 kali seri dan 2 kali kekalahan. itu membuat pelatih D.Simeone harus memutar otak untuk bisa mendapatkan kemenangan nantinya saat melawan Barcelona dalam ajang pertandingan Copa Del Rey.

Sedangkan Barcelona juga salah satu tim raksasa dari spanyol yang bermain di divisi 1 liga spanyol ini yang mempunyai julukan Culers atau Cules,yang sekarang berada di posisi ke 2 liga spanyol ini akan melakoni ajang pertandingan Copa Del Rey melawan Atletico Madrid,

Pasukan Catalan jelas bukan pasukan kacangan. Taruhannya, nama besar Lionel Messi sebagai pesepakbola mentereng sejagat. Secara keseluruhan, skuat asuhan pelatih Luis Enrique dilanda sarat kepercayaan diri setelah mengaramkan Elche dengan skor telak 6-0 di ajang La Liga pada Sabtu pekan lalu.

Hanya saja Enrique tidak ingin langsung gegabah. Ia mengingatkan kepada seluruh anak asuhannya agar tetap mewaspadai semangat membara anak-anak asuhan pelatih Diego Simeone, terlebih merujuk kepada laga kedua tim di ajang Liga Champions musim lalu.

“Saya ingat betul laga antara Barca melawan Atletico di ajang Liga Champions,” kata Enrique dalam laman resmi Barcelona jelang duel di ajang Copa del Rey.

“Mereka (skuat Atletico) pastinya bakal tampil bersemangat dengan kekuatan penuh karena mereka bertanding di hadapan fans mereka sendiri.”

Kalau saja Suarez  tidak diturunkan, maka posisi itu akan diisi oleh Dani Alves, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Tiga nama pemain ini siap bertanding menghadapi Atletico. Bek Jeremy Mathieu tidak cukup fit turun bertanding, meski Enrique menampik rumor bahwa Ivan Rakitic mengalami cedera.

dalam pertandingan terakhirnya bertandang kemarkas Elche berhasil memetik kemenangan dengan berakhir skor telak 0-6 dalam lanjutan Liga Spanyol. Dalam 5 pertandingan terakhir Barcelona bermain sangat cemerlang dengan mencatat 5 kemenangan secara beruntun bahkan belum pernah terkalahkan.

 

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona :

Atletico Madrid : Moya, Godín, Siqueira, Juanfran, Miranda, Mario Suarez, Koke, Griezmann, Arda Turan, Saul Níguez, Mandzukic.

Barcelona : M. ter Stegen, I. Rakitic, Busquets, Xavi, L. Suárez, L. Messi, Neymar, J. Mascherano, Bartra, Jordi Alba, Dani Alves.

 

Head to Head Atletico Madrid vs Barcelona :
22/01/15 Barcelona 1-0 Atletico Madrid (CDR)
12/01/15 Barcelona 3-1 Atletico Madrid (PRD)
17/05/14 Barcelona 1-1 Atletico Madrid (PRD)
10/04/14 Atletico Madrid 1-0 Barcelona (PRD)
02/04/14 Barcelona 1-1 Atletico Madrid (UCL)

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid :
25/01/15 Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano (PRD)
22/01/15 Barcelona 1-0 Atletico Madrid (CDR)
18/01/15 Atletico Madrid 2-0 Granada (PRD)
16/01/15 Real Madrid 2-2 Atletico Madrid (CDR)
12/01/15 Barcelona 3-1 Atletico Madrid (PRD)

Lima pertandingan terakhirnya Barcelona :
25/01/15 Elche 0-6 Barcelona (PRD)
22/01/15 Barcelona 1-0 Atletico Madrid (CDR)
19/01/15 Deportivo La Coruna 0-4 Barcelona (PRD)
16/01/15 Elche 0-4 Barcelona (PRD)
12/01/15 Barcelona 3-1 Atletico Madrid (PRD)

 

Prediksi  Skor Atletico Madrid vs Barcelona : (2 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *