Prediksi Atalanta vs Juventus

juventus atalantaDengan kemenangan 1-0 atas Palermo di Juventus Stadium, Minggu (5/5), Juventus telah mengunci titel Scudetto musim ini dan mempertahankan dari musim kemaren mereka dapatkan. Selisih jauh dari kejaran Napoli membuat si Nyonya Tua berhasil mempertahankan mahkota juara musim ini .

Atalanta akan berhadapan dengan lawan tangguh pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pertengahan pekan ini, atau pada hari Kamis (9 Mei 2013) dini hari WIB, pertandingan ini akan dimainkan di kandang Atalanta, untuk itu mereka harus bisa memberikan perlawanan yang ketat pada Juventus.

Sementara itu, Juventus akan berhadapan dengan Pescara dengan tanpa beban, hal ini karena Juventus baru saja memastikan gelar juara Liga Italia mereka di musim ini setelah mengalahkan Palermo pada pertandingan kandang akhir pekan kemarin.
La Vecchia Signora sendiri sedang dalam kondisi puncak. Dalam sepuluh laga terakhir di Serie A, mereka berhasil meraih sembilan kemenangan dan satu kali imbang. Terlebih lagi, Juventus terakhir kali merasakan kekalahan di kandang pada empat bulan lalu, saat menjamu Sampdoria.

Pada pertandingan ini, pelatih Antonio Conte membawa 25 pemain. Formasi 3-5-1-1 yang akhir-akhir ini menjadi andalan tampaknya akan tetap dipertahankan sang allenatore .
Sedangkan bagi Atalanta, pertandingan ini sepertinya merupakan laga yang harus mereka menangkan demi memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia musim ini, dimana saat ini mereka masih menempati posisi 14 dengan koleksi poin sebanyak 39 angka.

Hanya saja, Atalanta tidak memiliki catatan bagus saat berhadapan dengan Juventus, dimana dalam lima pertandingan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2009 lalu, Juventus sudah memenangkan lima pertandingan. Sedangkan Atalnta dengan kekalahan saat bertamu ke Parma, mereka menambah keterpurukannya dalam 5 pertandingan mereka. Pelatih Atalanta akan membuktikan tim papan bawah akan memberi kejutaan seperti mereka mengalahkan Inter Milan pada (8/4) silam.

Pelatih Atalanta, tim kuat dan mental juara tidak selamanya akan menang pasti ada kelemahan dari mereka. Kami akan memberikan strategi yang solid agar menumbangkan Juara Italia Juventus

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Juventus :
Atalanta
: Andrea Consigli, Guglielmo Stendardo, Stefano Lucchini, Cristiano Del Grosso, Ivan Radovanovic, Giacomo Bonaventura, Luigi Giorgi, Cristian Raimondi, Davide Biondini, Marko Livaja, Germán Denis.
Juventus
: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Giovinco, Vucinic.

Head to Head:
16 Des 2012 Juventus 3 – Atalanta 0 Serie A Italia ‎(SA)‎
13 Mei 2012 Juventus 3 – Atalanta 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
22 Jan 2012 Atalanta 0 – Juventus 2 Serie A Italia ‎(SA)‎
28 Mar 2010 Juventus 2 – Atalanta 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
8 Nov 2009 Atalanta 2 – Juventus 5 Serie A Italia ‎(SA)‎

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
5 Mei 2013 Parma 2 – Atalanta 0 Serie A Italia ‎(SA)‎
27 Apr 2013 Atalanta 1 – Bologna 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
20 Apr 2013 Genoa 1 – Atalanta 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
14 Apr 2013 Atalanta 0 – Fiorentina 2 Serie A Italia ‎(SA)‎
8 Apr 2013 FC Internazionale 3 – Atalanta 4 Serie A Italia ‎(SA)‎

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
5 Mei 2013 Juventus 1 – Palermo 0 Serie A Italia ‎(SA)‎
28 Apr 2013 Torino 0 – Juventus 2 Serie A Italia ‎(SA)‎
22 Apr 2013 Juventus 1 – AC Milan 0 Serie A Italia ‎(SA)‎
16 Apr 2013 Lazio 0 – Juventus 2 Serie A Italia ‎(SA)‎
11 Apr 2013 Juventus 0 – Bayer Munchen 2 Liga Champions (LC)

Prediksi Skor Atalanta vs Juventus : 2 – 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *