Prediksi Atalanta vs Inter ( Liga Italia) – 15 Februari 2015

Prediksi Atalanta vs Inter 1

Serie A Italia akan kembali di gealr di akhir pekan ini dengan agenda pertandingan antara Atalanta yang bakal menjadi tuan rumah dan menantang Inter Milan. pertandingan ini akan di gelar di kandang Atalanta Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada tanggal 15 Pebruari 2015. laga lanjutan di giornata ke 23 ini akan di siarkan pada pukul 21.00 WIB.

Pada pertemuan musim ini di kandang Inter, Atalanta juga menyerah dengan skor 2-0. Namun dalam lima pertemuan terakhir, Atalanta masih unggul dengan raihan tiga kemenangan, berbalas satu milik Inter, dan satu lainnya berakhir seri.

Tuan rumah Atalanta yang di laga terahirnya baru saja meraih kekalahan 3 – 2 dari Fiorentina sangat berharap di pertandingan akhir pekan nanti mampu meraih kemenangan. tim asuhan S. Colantuono berharap pada dukungan dari para fans setia mereka yang akhir pekan ini akan memadati tribun Stadio Atleti Azzurri d’Italia untuk mendukung Atalanta secara langsung.

Tuan rumah Atalanta yg tidak sukses mendominasi kemenangan di 23 kali jumpa terakhir bersama tim tamu Inter Milan, club mengharapkan pelatih Stefano Colantuono bisa memberikan kemenangan untuk tim diwaktu laga dilangsungkan dirumah sendiri.

Tuan rumah pastinya akan mengandalkan German Denis yang selalu tampil tajam melawan Inter Milan. Meski baru mengoleksi 4 gol di Serie A musim ini, pemain asal Argentina itu tentunya tetap menjadi ancaman nyata bagi tim lawan. Tak hanya Denis, Davide Zappacosta yang tengah dalam performa bagus juga pasti menjadi andalan pelatih.

Serta Club mengharapkan pelatih Stefano Colantuono sanggup kembali memberikan kemenangan untuk tim diwaktu seperti tim sukses memperoleh kemenangan atas Cagliari. Dari 5 laga terakhir, tim cuma dapat mendapati 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang & menelan 2 kali kekalahan.

Dalam pertandingan yang akan di mainkan di stadion atletici azzurri D Italia ini di mana Atalanta memang menjdi tuan rumah dan akan bertekad untuk bisa meraih kemenangan atas Inter Milan, apalagi juga dengan kondisi yang di hadapi oleh Inter Milan yang masih belum bisa konsisten.

Inter Milan berambisi melanjutkan performa gemilangnya di laga melawan Atalanta kali ini. Pasalnya, tim asuhan Roberto Mancini ini sukses melibas Palermo 3-0 akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Nerazzurri memutus rangkaian hasil negatif di laga sebelumnya. Inter kini masih harus berjuang di papan tengah, tepatnya di peringkat 10 dengan 29 poin.

Pada pertandingan ini Roberto Mancini berharap pada sosok Mauro Icardi yang telah mencetak 13 gol sejauh ini. Dengan hengkangnya Pablo Osvaldo ke Boca Juniors, lini depan bisa dipastikan menjadi miliki Rodrigo Palacio untuk menemani Icardi. Namun, bek sayap Yuto Nagatomo dipastikan absen karena cedera.

Pelatih Roberto Mancini berharap anak asuhnya dapat tampil konsisten serta berusaha meraih kemenangan pada pertandingan kali ini, namun rekor buruk juga selalu menghantui Inter Milan kala berhadapan dengan Atalanta. Dimana dalam 5 pertandingan terakhirnya Inter Milan hanya mampu meraih 1 kemenangan dengan 3 kekalahan serta 12 hasil seri sejauh ini.

Prediksi Pemain kedua TIM :
Atalanta (4-3-3) : Marco Sportiello, Davide Zappacosta, Giuseppe Biava, Yohan Benalouane, Boukary Dramé, Carlos Carmona, Luca Cigarini, Marcelo Estigarribia, Leonardo Spinazzola, Gustavo Denis, Richmond Boakye.
Inter Milan (4-3-3) : Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, Jose Ribeiro, Dario D’Ambrosio, Juan Jesus, Zdravko Kuzmanovic, Freddy Guarín, Mateo Kovacic, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

 

Head To Head antara Atalanta Vs Inter Milan :

25 Sep 2014 – Inter Milan 2–0 Atalanta

23 Mar 2014 – Inter Milan 1–2 Atalanta

30 Okt 2013 – Atalanta 1–1 Inter Milan

08 Apr 2013 – Inter Milan 3–4 Atalanta

12 Nov 2012 – Atalanta 3–2 Inter Milan

 

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :

08 Feb 2015 – Fiorentina 3–2 Atalanta

01 Feb 2015 – Atalanta 2–1 Cagliari

25 Jan 2015 – Hellas Verona 1–0 Atalanta

22 Jan 2015 – Fiorentina 3–1 Atalanta

18 Jan 2015 – AC Milan 0–1 Atalanta

 

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

09 Feb 2015 – Inter Milan 3–0 Palermo

05 Feb 2015 – Napoli 1–0 Inter Milan

01 Feb 2015 – US Sassuolo Calcio 3–1 Inter Milan

25 Jan 2015 – Inter Milan 0–1 Torino

22 Jan 2015 – Inter Milan 2–0 Sampdoria

 

Prediksi  Skor Atalanta vs Inter : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *