Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion (Liga Inggris ) – 04 Mei 2014

Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion 2

Arsenal kembali dijadwalkan menghadapi West Bromwich Albion, klub medioker pada laga sisa kompetisi EPL. Laga kali ini Arsenal harus menjamu West Brom di kandangnya Emirates Stadium. Laga yang akan dipimpin oleh wasit 46 tahun asal Inggris, Mike Jones ini diprediksi akan berjalan menarik. Tampil di Emirates Stadium – London dan memiliki kualitas pemain yang lebih baik dari tim tamu membuat armada tempur Arsene Wenger lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan pada laga yang akan dihelat 4 Mei 2014 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan kali kedua, dua tim berhadapan. Pada awal kompetisi EPL musim ini The Gunner ditahan imbang 1-1. Demikian pula ketika berlaga di piala Capital One lagi –lagi West Brom Albion mampu menahan serangan Theo Scott dengan skor 1-1.

Tim besutan Arsene Wenger ini belum aman betul dari persaingan merebut zona Liga Champions dari rival terdekatnya  Everton. Maka dari itu pertemuan di penghujung EPL, Arsenal wajib bermain sempurna guna mencuri point penuh.

Saat ini perolehan nilai The Gunner  total 73 point dari 36 laga yang dijalani. Terpaut empat point dari Everton yang baru mengumpulkan nilai 69 point.Sedangkan West Bromwich Albion sementara bertengger di urutan ke 15 klasemen sementara.

Bek Arsenal Thomas Vermaelen mengatakan bahwa klubnya telah menemukan ritme mereka kembali sejak mengalahkan Wigan Athletic di semi-final Piala FA bulan lalu. Seperti yang diketahui, The Gunners yang meraih kemenangan melalui adu penalti setelah sebelumnya tertinggal satu gol terlebih dahulu, dan kemudian skuat Arsene Wenger yang mampu memenangkan tiga pertandingan Liga Primer Inggris di pekan-pekan berikutnya.

Kami merasa yang mendapatkan ritme kami kembali dalam beberapa pekan terakhir sejak mengalahkan Wigan, Sejak itu kami mengalahkan West Ham United, Hull City dan Newcastle United dan yang mencetak tiga gol di setiap pertandingan. kami harus terus menjaga performa bagus kami di sisa laga agar tetap berada di posisi ke empat klasemen Arsenal akan menjamu WBA dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Dilima pertandingan terakhir West Bromwich hanya satu kali menelan kekalahan dan mampu mencatat dua kemenangan dengan dua hasil imbang saat menjamu Tottenham Hotspur dan Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, sedangkan di sejarah pertemuan dengan tuan rumah West Bromwich berhasil menahan imbang Arsenal di dua pertandingan terakhir dan tiga pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Arsenal selama dua musim terakhir.

Pulihnya Mesut Ozil membuat barisan penyerang semakin tajam. Dipastikan The Gunner bakal tampil agresif di hadapan sporternya. Ozil bakal menguasai lini tengah menyuplai bola ke Girroud dan Podolski. Sedangkan WBA dipaksa bermain difensif menahan gempuran Arsenal yang tengah haus goal.

Sejak Desember 1983, West Brom tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan atas Arsenal di Emirates Stadium, yang diraih tahun 2010 lalu. Satu kemenangan pada dua laga tersisa akan memastikan Arsenal finis di peringkat-4 klasemen. Saat ini Arsenal duduk di peringkat-4 dengan 73 poin dari 36 laga, unggul empat poin dari Everton di bawahnya. West Brom meraih empat hasil imbang dari lima laga di London di Premier League musim ini, menelan satu kekalahan.

 

Prediksi susunan pemain Arsenal vs WBA :
Arsenal : Szczesny, Bacary, Mertesacker,  Koscielny, Vermaelen, Arteta, Ozil, Aaron, Santi, Padolski, Giroud.

West Bromwich Albion : Foster, Olsson, Ridgewell, McAuley, Jones, Morrison, Brunt, Mulumbu, Sessegnon, Long,

Head to Head WBA VS Arsenal :
06 Okt 2013 WBA 1 – 1 Arsenal ‎(EPL)‎
26 Sep 2013 WBA  1 – 1 Arsenal ‎(COC)‎
06 Apr 2013 WBA  1 – 2 Arsenal ‎(EPL)‎
08 Des 2012 Arsenal 2 – 0 WBA  ‎(EPL)‎
13 Mei 2012 WBA  2 – 3 Arsenal ‎(EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Arsenal :
29 Apr 2014 Arsenal 3 – 0 Newcastle United (EPL)
20 Apr 2014 Hull City 0 – 3 Arsenal (EPL)
16 Apr 2014 Arsenal 3 – 1 West Ham United (EPL)
12 Apr 2014 Wigan Athletic 1 – 1 Arsenal (FA)
06 Apr 2014 Everton 3 – 0 Arsenal (EPL)

Lima pertandingan terakhir WBA :
26 Apr 2014 WBA 1 – 0 West Ham United (EPL)
22 Apr 2014 Manchester City 3 – 1 WBA (EPL)
12 Apr 2014 WBA 3 – 3 Tottenham (EPL)
05 Apr 2014 Norwich City 0 – 1 WBA (EPL)
29 Mar 2014 WBA 3 – 3 Cardiff City (EPL)

 

Prediksi Skor Arsenal vs West Bromwich Albion : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *