Prediksi Arsenal vs Manchester United ( Liga Inggris ) – 23 November 2014

Prediksi Arsenal vs Manchester United 2

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Manchester UnitedPartai bigmatch Lig Premier Inggris akan tersaji pad akhir pekan ini, 23 November 2014 pukul 00.30 dinihari WIB di Emirates Stadium – London. Laga ini akan mempertemukan 2 tim raksasa Liga Premier Inggris yaitu “The Gunners” Arsenal melawan “Setan Merah” Manchester United. Kedua tim yang saat ini masih tercecer di papan tengah Liga Premier Inggris dipastikan akan sama – sama ngotot untuk dapat meraih 3 poin di pertandingan ini untuk dapat kembai ke jalur kemenangan serta dapat menjaga peluang meraih gelar juara di akhir musim 2014/2015 ini. Antara  Arsenal Vs Manchester United, Sebelumnya kedua team ini sudah pernah bertemu 36 kali. Dan sewaktu dipertemuan terakhir tercatat kalau kedua tim ini bertanding imbang dengan skot akhir 0-0.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke enam klasemen sementara dengan mengantungi 17 point. Laga yang mereka jalani hingga saat ini tidak dapat dikatakan mulus, Arsenal menelan dua kali kekalahan dan lima kali imbang. Sisanya empat kali kemenangan mampu mereka dapatkan. Pada laga mereka yang terakhir, The Gunners secara mengejutkan harus kalah dari Swansea City dengan skor tipis 2-1. Perolehan tersebut membuat Arsenal semakin jauh dengan rival mereka Chelsea yang terpaut 12 point.

Konsentrasi sekarang adalah menumbangkan rival abadi untuk naik ke zona Liga Champions. Tapi Arsenal danManchester United sama-sama bermasalah dengan cedera pemain. Laurent Koscielny, Olivier Giroud, sampai Mesut Ozil belum bisa dimainkan oleh Arsene Wenger. Jika dilihat 5 pertandingan terakhir dari Arsenal, dimana Arsenal berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali meraih hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Sedangkan Manchester United masih belum mampu menemukan permainan terbaiknya walaupun sudah mengeluarkan dana cukup besar. Musim ini merupakan masa dimana MU mengeluarkan kocek terbesar mereka sepanjang sejarah untuk membeli pemain. Walaupun sudah mengeluarkan dana yang begitu besar, MU masih belum mampu menduduki peringkat pertama klasemen. Anak asuhan Louis van Gaal saat ini berada di papan tengah klasemen di peringkat ke tujuh. MU hanya berhasil meraih empat kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan menelan tiga kali kekalahan. Pada laga terakhir MU hanya mampu menang tipis atas tim papan bawah Crystal Palace dengan skor 1-0.

Menjelang laga penting antara Arsenal vs Manchester United, juru taktik MU Louis van Gaal sempat meragukan bahwa Falcao sudah bisa diturunkan saat anak asuhnya melayat ke kandang Arsenal.  Namun sejak awal pekan ini, mantan striker Atletico Madrid tersebut sudah bisa mengikuti sesi latihan penuh bersama dengan pemain yang lainnya. Sehingga untuk pertandingan pekan akhir ini, kemungkinan besar Falcao sudah bisa dimainkan. Pemain berusia 28 tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sudah cukup membaik dari cidera yang dialami meski dirinya tidak bisa ikut membela Kolombia dalam libur internasional.

Pada pertandingan ini   di lini barisan gelandang Louis Van Gaal akan mengandalkan Marouane Fellaini, Juan Mata dan Angel Di Maria. Robin van Persie dan Wayne Rooney yang di andalkan di lini depan di harapkan dapat merobek pertahanan Arsenal. Manchester United saat ini berada di peringkat ke 7 klasmen sementara dengan perolehan nilai 16 point. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Manchester United, dimana Manchester United juga berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

 

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim
Arsenal : W. Szczesny, P. Mertesacker, Nacho Monreal, K. Gibbs, C. Chambers, M. Flamini, Cazorla, A. Ramsey, A. Sanchez, D. Welbeck, A. Oxlade-Chamberlain
Manchester United : De Gea, L. Shaw, P. McNair, M. Carrick, A. Valencia, M. Fellaini, A. Di Maria, D. Blind, A. Januzaj, R. Van Persie, W. Rooney

Head to head Arsenal vs Manchester United:
23/02/14 Arsenal 0 – 0 Manchester United (PRL)
10/11/13 Manchester United 1 – 0 Arsenal (PRL)
28/04/13 Arsenal 1 – 1 Manchester United (PRL)
03/11/12 Manchester United 2 – 1 Arsenal (PRL)
22/01/12 Arsenal 1 – 2 Manchester United (PRL)

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:
23/10/14 Anderlecht 1 – 2 Arsenal (UCL)
25/10/14 Sunderland 0 – 2 Arsenal (PRL)
01/11/14 Arsenal 3 – 0 Burnley (PRL)
05/11/14 Arsenal 3 – 3 Anderlecht (UCL)
09/11/14 Swansea City 2 – 1 Arsenal (PRL)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:
05/10/14 Manchester United 2 – 1 Everton (PRL)
21/10/14 West Bromwich Albion 2 – 2 Manchester United (PRL)
26/10/14 Manchester United 1 – 1 (PRL)
02/11/14 Manchester City 1 – 0 Manchester United (PRL)
08/11/14 Manchester United 1 – 0 Crystal Palace (PRL)

 

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United : (1 – 1 )

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *