Prediksi Arsenal vs Manchester United (liga Inggris) – 13 Februari 2014

Prediksi Arsenal vs Manchester United 1

Mikel Arteta yang mengakui Arsenal yang mengambil pendekatan keliru di Anfield dan mereka mesti mengubahnya. Seusai dicukur Liverpool 5-1 di Anfield, Mikel Arteta yang menyerukan kepada rekan-rekannya di Arsenal untuk segera menunjukkan reaksi positif dan bangkit dari keterpurukan.

The North Londoners yang di luar prediksi tampil amat buruk saat berjumpa The Reds dan sudah ketinggalan empat gol hanya dalam 20 menit pertama sebelum Raheem Sterling menjadikan skor 5-0 usai jeda. Gol hiburan yang buat Arsenal datang dari eksekusi penalti Arteta sekitar 20 menit sebelum bubaran. gelandang Spanyol itu mengakui tim mengambil pendekatan keliru dalam laga tersebut dan mereka mesti mengubahnya.

Carrick mengaku belum pernah merasakan pengalaman seperti saat ditahan imbang Fulham 2-2. gelandang Manchester United Michael Carrick mengaku kecewa setelah ditahan imbang Fulham 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-25 di Old Trafford Minggu (9/2).

Usaha Manchester United untuk menembus empat besar klasemen tampaknyapun akan semakin sulit karena masih tertahan di posisi ketujuh dengan 41 poin. Michael Carrick. yang ikut menyumbangkan satu gol bagi Manchester United pun sangat tidak bisa menerima hasil laga kontra Fulham tersebut.Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima. Ketika sedang unggul kami seharusnya menambah gol lewat berbagai peluang yang kami buat. Berat rasanya kecolongan di menit-menit akhir,” ujar Carrick di situs resmi klub.

Carrick, yang mencetak gol guna membawa timnya unggul 2-1 di babak kedua sebelum disamakan Darren Bent, bahkan tak menyangka jika timnya yang harus mengakhiri laga dengan satu poin. Kami sejatinya memiliki banyak peluang namun meski demikian kami mampu mengontrol pertandingan dan malah tergelincir.

Kali ini akan di pertemukan kembali tim kuat antara Arsenal dengan Manchester United, pertandingan ini sudah dapat di pastikan akan berlangsung dengan seru karena pasal nya kedua tim ini merupakan tim yang sangat kuat dan kedua tim ini juga tidak ingin kalah dari tim lawan nya. Di pertandingan terakhir kedua tim ini Manchester United berhasil mengalahkan tamu nya Arsenal dengan skor telak 1-0. Kali ini Manchester United yakin bahwa mereka akan kembali memenangkan pertandingan nya dengan Arsenal meskipun mereka selaku tamu dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 13 Februari nanti.

dari sejarah pertandingan kedua tim ini, Arsenal dalam lima pertandingan terakhir nya belum pernah di kalahkan oleh tim lawan hanya mamou satu kali bermain imbang. Sementara di lihat dari kubu lawan nya Manchester United yang dalam lima pertandingan terakhir nya hanya tiga kali memenangkan pertandingan dan dua kali kalah. Maka setelah melihat sejarah pertandingan kedua tim ini Manchester United yang lebih di unggulkan untuk menang meskipun dalam pertandingan kali ini mereka selaku tim tamu.

Dari 176 kali pertemuan, Arsenal hanya mampu meraih 60 kali kemenangan, 40 kali imbang dan 76 kali menelan kekalahan atas Manchester United (46 menang, 18 imbang, 23 kalah di laga kandang Arsenal).

Manchester United akan mengandalkan duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney yang saat ini total sudah menyumbang 19 gol di kancah Premier League. Olivier Giroud akan kembli diandalkan di lini depan Arsenal, saat ini penyerang asal Perancis tersebut sudah mencetak 10 gol. Robin Van Persie merupakan mantan punggawa Arsenal sejak tahun 2004 hingga pertengahan tahun 2012 silam.

Kedua tim memiliki selisih 14 poin hingga pekan ke 25 Liga Premier Inggris. Arsenal sangat berhasrat untuk bisa kembali mengkudeta posisi puncak yang direbut Chelsea, saat ini mereka hanya berselisih 1 poin. Arsenal belum mengalami kekalahan di laga kandang sejak tanggal 1 September 2013 di kancah Premier League.

Manchester United hanya meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan secara beruntun di laga tandang dalam kancah Premier League. Manchester United pernah melibas Arsenal 8-2 pada tahun 2011 silam di kancah Premier League. 8 gol United dicetak oleh Wayne Rooney yang mencetak hat-trick, 2 gol Ashley Young dan 1 gol dicetak oleh Danny Welbeck, Park Ji Sung dan Nani, sementara Arsenal hanya mampu membalas melalu Van Persie dan Theo Walcott.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United 13 Feb 2014 :
Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Ozil. Arteta. Podolsk, Jack Wilshere, Cazorla. Walcott, Olivier Giroud

Manchester United : De Gea, Jones, Evra, Smalling, Vidic, Mata, Carrick, Young, Januzaj, Rooney, Persie.

 

Head to Head Arsenal vs Man United :
10 Nov 2013 Man United 1 – 0 Arsenal * Liga Inggris (EPL)
28 Apr 2013 Arsenal 1 – 1 Man United * Liga Inggris (EPL)
03 Nov 2012 Manchester United 2 – 1 Arsenal * Liga Inggris (EPL)
22 Jan 2012 Arsenal 1 – 2 Man United * Liga Inggris (EPL)
28 Agu 2011 Man United 8 – 2 Arsenal * Liga Inggris (EPL)

Lima pertandingan terakhirnya Arsenal :
08 Feb 2014 Liverpool 5 – 1 Arsenal * Liga Inggris (EPL)
02 Feb 2014 Arsenal 2 – 0 Crystal Palace * Liga Inggris (EPL)
29 Jan 2014 Southampton 2 – 2 Arsenal * Liga Inggris (EPL)
25 Jan 2014 Arsenal 4 – 0 Coventry * Piala FA (FA)
18 Jan 2014 Arsenal 2 – 0 Fulham * Liga Inggris (EPL)

Lima pertandingan terakhirnya Man United :
09 Feb 2014 Man United 2 – 2 Fulham * Liga Inggris (EPL)
01 Feb 2014 Stoke City 2 – 1 Man United * Liga Inggris (EPL)
29 Jan 2014 Man United 2 – 0 Cardiff City * Liga Inggris (EPL)
23 Jan 2014 Man United 2 – 1 Sunderland * Capital One Cup (COC)
19 Jan 2014 Chelsea 3 – 1 Man United * Liga Inggris (EPL)

 

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *