Prediksi Arsenal vs Hull City (Piala FA) – 18 Mei 2014

Prediksi Arsenal vs Hull City 1

Piala FA akan menjadi peluang bagi Arsenal untuk meraih gelar di musim ini setelah di beberapa musim belakangan mereka harus puasa gelar. Peluang untuk mendapatkan gelar juara itu datang dari ajang Piala FA di mana Arsenal akan berhadapan dengan Hull City yang akan dimainkan pada hari Sabtu (17/5/14) malam WIB nanti di Stadion Wembley. performa kurang meyakinkan dari anak asuh Arsene Wenger masih cukup terlihat di pertandingan terakhir mereka melawan Wigan Athletic pada ajang Piala FA. Tertinggal lebih dulu melalui titik putih, Arsenal memang akhirnya bisa menyamkan kedudukan 1-1. Kemudian memaksa perpanjangan waktu, hingga akhirnya menang adu penalti dengan skor 4-2.

Menghadapai Hull City di Wembley Stadium,Arsenal diatas kertas lebih bagus ketimbang hull City bagaimana tidak jika melihat lima pertemuan mereka Hull city hanya mampu menang sekali atas Arsenal di tahun 2010.Arsenal yang tahun ini dengan susah payah hanya mampu bertenger di peringkat ke empat klasemen Liga Inggris setelah secara mengejutkan mendatangkan bintang Real Madrid,Mesut Ozil dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling atau senilai 956 T dan secara kebetulan berhasil memecahkan rekor transfer klub selama ini.

Arsenal musim ini berhasil finis di posisi ke empat klasemen Liga Inggris dan berhasil masuk Liga Champions untuk musim depan setelah pada pertandingan terakhir meraih kemenangan atas Norwich City dengan skor 0-2 untuk Arsenal.Hull City sendiri musim ini harus puas berada di papan bawah di posisi ke 16 klasemen Liga Premier Inggris.Pada Pertandingan Final ini Arsenal akan di perkuat sejumlah pemain pilarnya seperti Aaron Ramsey yang telah fit, Mesut Ozil, Jack Wilshere dan Laurent Koscielny.

Hull City yang saat ini menjadi kuda hitam di laga Final nanti saat bertemu Arsenal mampu meraih sukses ke Final setelah di pertemuan semifinal menggulung lawannya Sheffield United dengan skor yang meyakinkan 5-3 walaupun saat pertandingan semifinal kemarin pertandingan sangat ketat dan membuat dak dik duk para pendukung kedua klub,di pertemuan Final FA Cup nanti akan sangat ramai dan ketat di pastikan kedua team akan saling jual serangan cepat mengandalkan kedua sayap.

Sementara dari kubu Hull City, tak akan begitu saja membiarkan sektor belakangnya diobok-obok The Gunners. Meski hanya sebagai klub medioker, tim besutan Steve Bruce masih punya kans membalikan keadaan. The Tigger masih punya taring yang lumayan tajam, lini depan ada Shane Long, Nikica Jelavic pemain cukup berbahaya jika tak dikawal dengan baik.

Arsenal memang jauh diunggulkan ketimbang Hull City, hal ini bisa terlihat jelas dari lima pertemuan terakhir mereka. Arsenal berhasil memenangkan empat pertandingan atas Hull lima City. Selain itu, Arsenal juga masih memiliki catatan yang baik  5 pertandingan terakhir memperoleh 5 kemenangan sedangkan Hul City  dalam 5 pertandingan terakhir memperoleh 1 Seri, 4 kekalahan dan tanpa kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Hull City :

Arsenal : Szczesny, Mertesacker, Sagna, Koscielny, Gibbs, Flamini, Arteta, Ozil, Chamberlain, Ramsey, Giroud.

Hull City : Harper, Rosenior, Figueroa, Davies, McShane, Huddlestone, Mohamady, Livermore, Meyler, Sagbo, Boyd.

 

Head to Head Arsenal vs Hull City :

  • 20/04/14 PRL Hull City 0 – 3 Arsenal
  • 05/12/13 PRL Arsenal 2 – 0 Hull City
  • 14/03/10 PRL Hull City 1 – 2 Arsenal
  • 20/12/09 PRL Arsenal 3 – 0 Hull City
  • 18/03/09 FAC Arsenal 2 – 1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

  • 11/05/14 PRL Norwich City 0 – 2 Arsenal
  • 04/05/14 PRL Arsenal 1 – 0 West Bromwich
  • 29/04/14 PRL Arsenal 3 – 0 Newcastle United
  • 20/04/14 PRL Hull City 0 – 3 Arsenal
  • 16/04/14 PRL Arsenal 3 – 1 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :

  • 11/05/14 PRL Hull City 0 – 2 Everton
  • 07/05/14 PRL Manchester United 3 – 1 Hull City
  • 03/05/14 PRL Aston Villa 3 – 1 Hull City
  • 26/04/14 PRL Fulham 2 – 2 Hull City
  • 20/04/14 PRL Hull City 0 – 3 Arsenal

 

Prediksi Skor Arsenal vs Hull City : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *