Prediksi APOEL Nicosia vs Ajax (Liga Champions ) – 1 Oktober 2014

Prediksi APOEL Nicosia vs Ajax 1

Bermain di Neo GSP, Nicosía yang merupakan kandang APOEL Nicosia tentu akan menjadi keuntungan bagi tuan ruhan. APOEL tampil cukup baik di lima laga terakhir mereka di mana berhasil meraih 2 kali kemenangan,2 kali seri dan 1 kali menelan kekalahan di laga terakhir saat berhadapan dengan Barcelona., APOEL Nicosia dipastikan segera menghadapi tim raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam pada partai selanjutnya.

Laga pertemuan kedua tim ini bakal dilaksanakan pada Rabu 01 Oktober 2014 nanti di Neo GSP. Laga ini bukanlah laga yang mudah untuk tim tuan rumah, pasalnya Ajax Amsterdam juga akan mengincar kemenangan setelah pada pertama hanya sanggup mengamankan satu angka saja.

APOEL Nicosia yang diketahui kini berada di posisi puncak klasemen sementara Divisi 1 Syprus, tim ini hanya meraih hasil seri pada laga terakhir saat menghadapi AEL di liga domestik. Kedatangan tamu seperti Ajax Amsterdam, tentu tim ini tak ingin menyerah begitu saja saat bermain di kandang sendiri.

Meskipun tampil dirumah sendiri, anak asuh Giorgios Donis tetap tidak begitu diunggulkan jika dibandingkan dengan Ajax Amsterdam. Kualitas materi pemain Ajax Amsterdam yang jauh lebih baik dan berada pada kompetisi yang jauh lebih kompetitif daripada Liga Cyprus membuat APOEL Nicosia diprediksi akan mendapatkan perlawanan sengit di pertandingan ini.

Pelatih asal Yunani, Giorgios Denis berharap anak asuhnya mampu tampil dengan disiplin tinggi ketika berhadapan dengan tim yang secara kualitas berada jauh diatasnya. Keberhasilan menahan gempuran para pemain Barcelona pada matchday pembuka grup F UEFA Champions League, 18 September 2014 lalu jelas akan menjadi modal penting APOEL Nicosia untuk dapat meraih hasil positif di pertandingan matchday 2 grup F ini.

Sementara Ajax Amsterdam tampil sangat bai di lima pertandingan terakhirnya. Sejauh ini Ajax Amsterdam sudah 3 kali meraih kemengan di lima laga terakhirnya. Dilaga terakhir Ajax Amsterdam sukses membantai NAC Breda 2 – 5 di laga lanjutan liga belanda. Sedangkan di leg pertama diketahui tim ini berhasil menahan imbang tim kuat Prancis. Dipastikan capaian ini bakal menjadi modal penting selain dengan tiga kemenangan pada tiga laga terakhir di liga domestik untuk mencuri kemenangan saat bermain di markas APOES Nicosia nanti.

Frank de Boer akan tetap mengandalkan permainan menyerang meskipun akan tampil dikandang lawan. Gaya bermain ‘Total Football’ yang selama ini menjadi cirikhas tim – tim asal Eredivisie Belanda dipastikan akan menjadi andalan Ajax Amsterdam untuk dapat membawa pulang poin penuh dari markas APOEL Nicosia di tengah pekan ini.

 

Starting Line Up Pemain :
APOEL Nicosia : T. Kissas, C. Sheridan, Carlão, G. Efrem, João Guilherme, M. Antoniades, Mário Sérgio, Nuno Morais, T. De Vincenti, Tiago Gomes, Vinicius.

Ajax Amsterdam : Kenneth Vermeer, Toby Alderweireld, Niklas Moisander, Daley Blind, Ricardo van Rhijn, Christian Poulsen, Eyong Enoh, Christian Eriksen, Siem de Jong, Derk Boerrigter, Jody Lukoki.

 

Head To Head APOEL Nicosia vs Ajax
Belum Ada Catatan Pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir APOEL
18 Sep 2014    Barcelona 1 – APOEL 0        (Liga Champions)
27 Agu 2014    APOEL 4 – AaB Aalborg 0    (Liga Champions)
21 Agu 2014    AaB Aalborg 1 – APOEL 1    (Liga Champions)
6 Agu 2014    APOEL 2 – Cadiz 0        (Liga Champions)
30 Jul 2014    Cadiz 2 – APOEL 2        (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam
27 Sep 2014    NAC Breda 2 – Ajax Amsterdam 5        (Liga Belanda)
21 Sep 2014    Feyenoord Rotterdam 0 – Ajax Amsterdam 1    (Liga Belanda)
18 Sep 2014    Ajax Amsterdam 1 – Paris Saint-Germain 1    (Liga Champions)
13 Sep 2014    Ajax Amsterdam 2 – Heracles Almelo 1        (Liga Belanda)
31 Agu 2014    FC Groningen 2 – Ajax Amsterdam 0        (Liga Belanda)

 

Prediksi Skor APOEL Nicosia vs Ajax : (1 – 3)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *