Prediksi Anderlecht vs Galatasaray (Liga Champions ) – 27 November 2014

Prediksi Anderlecht vs Galatasaray 1

Kedua tim ini mengikuti kompetisi UEFA Champions League dengan hasil yang sangat mengecewakan dan tidak terlihat memberikan perlawanan terhadap dua tim raksasa yaitu Borussia Dortmund dan Arsenal. Akan tetapi pada pertandingan nanti, tuan rumah Anderlecht pastinya memiliki dorongan yang besar untuk bangkit setelah selamat dari kekalahan atas tuan rumah Arsenal pada pertandingan terakhirnya di UEFA Champions League Grup D yang berakhir imbang dengan skor 3-3.

Anderlecht meskipun menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, tidak menjadi jaminan bahwa Anderlecht akan memenagkan pertandingan ini dengan mudah, pasalnya lawan yang akan mereka hadapi dalam laga ini juga tengah membutuhkan kemenangan agar dapat meloloskan diri ke babak selanjutnya, dengan demikian maka dapat disimpulkan bahwa laga ini merupakan laga penentuan bagi kedua kesebelasan ini.

Saat ini Anderlecht menduduki peringkat ke tiga klasemen pada Group D dengan mengoleksi 2 poin dari perolehan dua kali bermain imbang dan dua kali mengalami kekalahan, sedangkan Galatasaray saat ini tengah menduduki posisi terbawah klasemen dengan mengoleksi 1  poin dari satu kali bermain dengan hasil imbang dan telah tiga kali mengalami kekalahan.

Sementara Galatasaray yang dilatih oleh Claudio Prandelli pada pertandingan terakhir dari ajang laga liga Turki dikalahkan olehTrabzonspor dengan skor 0-3 dikandang dari Galatasaray. Pada pertandingan sebelumnya juga dari ajang laga ligaTurki Galatasaray berhasil mengalahkan Karabukspor dengan skor 1-2 dikandang dari Karabukspor. Dari ajang lagaliga Champions pekan sebelumnya Galatasaray dikalahkan oleh Borussia Dortmund dengan skor 4-1 dikandang dari Borussia Dortmund yang membuat mereka hanya mengantongi nilai 1 poin sampai saat ini dan masih terpuruk dalam posisi ke 4 klasmen sementara liga Champions ini.

Prediksi Skor Bola pada pertandingan ini Galatasaray tampaknya akan membuat gol cepat untuk memenangkan pertandingan ini meskipun peluang mereka untuk lolos dari babak penyisihan grup ini sangat kecil. Catatan dari lima kali pertandingan terakhir Galatasaray tidak begitu bagus dimana mereka memenangkan dua kali pertandingan dan mengalami kekalahan tiga kali.

Prediksi Susunan Pemain Antara Anderlecht vs Galatasaray :

Anderlecht : Proto, Acheampong, Deschacht, Mangulu, Borre, Tielemans, Kljestan, Conte, Praet, Najar, Mitrovic.

Galatasaray : Muslera, Camdal, Kaya, Chedjou, Balta, Inan, Kurtulus, Melo, Sneijder, Bulut, Yilmaz.

Head to Head Anderlecht vs Galatasaray :

17-09-2014 Galatasaray 1-1 Anderlecht (UEFA Champions League)

11-07-2007 Galatasaray 1-1 Anderlecht (Friendly Match)

Lima Pertandingan Terakhir Anderlecht :

23-11-2014 Sporting Charleroi 3-1 Anderlecht (Belgian Jupiler League)

09-11-2014 Gent 0-2 Anderlecht (Belgian Jupiler League)

05-11-2014 Arsenal 3-3 Anderlecht (UEFA Champions League)

01-11-2014 Anderlecht 1-1 KSC Lokeren (Belgian Jupiler League)

30-10-2014 Kortijk 2-3 Anderlecht (Belgian Jupiler League)

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray :

23-11-2014 Galatasaray 0-3 Trabzonspor (Turkey Super Liga)

08-11-2014 Karabukspor 1-2 Galatasaray (Turkey Super Liga)

05-11-2014 Borussia Dortmund 4-1 Galatasaray (UEFA Champions League)

01-11-2014 Galatasaray 2-1 Kasimpasa (Turkey Super Liga)

27-10-2014 Istanbul Buyuksehir Belediyesi 4-0 Galatasaray (Turkey Super Liga)

Prediksi Skor Anderlecht vs Galatasaray : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *