Prediksi Almeria vs Barcelona (Liga Spanyol) – 8 November 2014

Prediksi Almeria vs Barcelona 2

Almeria kali ini akan menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Sebelumnya kedua klub sudah bertemu sebanyak 12 kali dalam semua ajang dan jika di lihat dari hasil head to head tersebut terlihat bahwa Barcelona mendominasi pertemuan dengan 10 kemenangan dan 2 kali imbang atas Almeria.

Almeria kali ini akan berhadapan dengan tim terkuat di liga spanyol dan Almeria tidak akan tinggal diam dengan lawan nya yang cukup berat untuk di kalahkan , kali ini Almeria akan berjuang untuk mengalahkan Barcelona di laga lanjutan kali ini . Almeria dengan cara bertanding nya sangat cukup buruk dalam bertanding untuk musim ini . Pada lima pertandingan terakhir Almeria sangat cukup buruk dalam bertanding dengan hasil 3 kali menelan kekalahan , 1 imbang dalam bertanding dan 1 kali memenangkan pertandingan saat bertemu dengan Deportivo La coruna dengan skor 0-1 .

Wajah Luis Enrique tidak pucat lagi menjelang jornada 11 Liga Spanyol. Setelah dipermalukan Real Madrid dan Celta Vigo, Barcelona bangkit di kandang Ajax dengan Lionel Messi yang kembali cemerlang. La Pulga akan kembali menjadi senjata utama Barca di laga ini sembari mengejar rekor gol Telmo Zarra yang menunggu untuk dipecahkan.

Namun kini ada masalah lain: Luis Suarez. Sudah tiga pertandingan berlalu, dan belum satu gol pun diberikan El Pistolero kepada Barcelona.

Ini kontras dengan penampilannya bersama Liverpool. Dengan kondisi fisik yang belum sempurna, bisa saja Suarez akan menunggu waktu lebih lama lagi meski mendapatkan pelayanan prima dari Messi dan Neymar.

Menjelang laga ini, pelatih Luis Enrique menegaskan bahwa timnya tidak mengalami krisis. Katanya, “Kami tidak mengalami luka. Kami hanya memiliki beberapa goresan logis dari setiap penampilan. Kami ingin terus berkembang dan mengoreksi kesalahan. Kami tahu akan datang masa-masa genting.”

Kunci kemenangan Barcelona adalah primanya lini tengah yang berarti semakin apiknya Lionel Messi sebagai pengendali tim. Jika lini tengah mereka kacau, tim manapun bisa menyikat Barca. Almeria sudah tahu hal itu. Namun mereka yang ada di peringkat 14 dan lupa rasanya menang dalam empat laga terakhir mungkin tak mampu mewujudkan keadaan ini. Di luar keajaiban tuan rumah, tiga angka semestinya bisa dibawa pulang Blaugrana.

Tim Catalan saat ini menduduki peringkat ke-4 akibat kekalahan pada pertandingan terakhirnya di La Liga atas Celta Vigo dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut membuat Barcelona kini disalip oleh rival abadinya Real Madrid yang saat ini sedang berada di puncak klasemen. Pada pertandingan terakhirnya, Barcelona berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan dua gol tanpa balas dalam ajang Liga Champions

Prediksi susunan pemain Utama Almeria – Barcelona :

Almeria : 
Rubén, S. Dubarbier, M. Dos Santos, Ximo Navarro, Ángel Trujillo, Corona, Verza, Edgar Méndez, T. Partey, J. Zongo, T. Bifouma.

Barcelona : 
C. Bravo, J. Mathieu, Dani Alves, Jordi Alba, J. Mascherano, I. Rakitic, Busquets, Rafinha, L. Messi, L. Suárez, Neymar.

 

Head to head Almeria VS Barcelona :
03 Maret 2014 Barcelona 4 – 1 Almería
28 September 2013 Almería 0 – 2 Barcelona
10 Maret 2011 Barcelona 3 – 1 Almería
03 Februari 2011 Almería 0 – 3 Barcelona
02 Februari 2011 Barcelona 5 – 0 Almería

lima pertandingan Terakhir Almeria :
28 September 2014 Deportivo 0 – 1 Almería
05 Oktober 2014 Almería 2 – 2 Elche
20 Oktober 2014 Villarreal 2 – 0 Almería
25 Oktober 2014 Almería 0 – 1 Athletic Club
03 November 2014 Levante 2 – 1 Almería

lima pertandingan Terakhir Barcelona :
19 Oktober 2014 Barcelona 3 – 0 Eibar
22 Oktober 2014 Barcelona 3 – 1 Ajax
25 Oktober 2014 Real Madrid 3 – 1 Barcelona
02 November 2014 Barcelona 0 – 1 Celta de Vigo
06 November 2014 Ajax 0 – 2 Barcelona
Prediksi Skor Almeria vs Barcelona : (0 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *