Prediksi Ajax vs Paris Saint Germain (Liga Champions) – 18 September 2014

Prediksi Ajax vs Paris Saint Germain 1

Selama 2 musim berturut – turut “Les Parisiens” Paris Saint Germain harus tersingkir di fase perempatfinal atau 8 besar UEFA Champions League. Oleh karena itu, “Les Parisiens” Paris Saint Germain akan mencoba menghentikan trek minornya tersebut dengan menembus babak semifinal ajang paling bergengsi di Eropa ini untuk pertama kalinya pada musim 2014/2015 ini. Perjalanan Paris Saint Germain di ajang UEFA Champions League 2014/2015 akan dimulai di tengah pekan ini tepatnya pada 18 September 2014 pukul 01.45 dinihari WIB mendatang. Paris Saint Germain akan menantang juara Eredivisie Belanda, “De Godenzonen” Ajax Amsterdam pada matchday 1 grup F.

Amsterdm Arena memang memiliki magis tersendiri. Hal itu dibuktikan oleh si empunya stadion, Ajax Amsterdam, yang sukses meraup kemenangan sulit atas lawannya Heracles Almelo, dalam lanjutan speelronde kelima Eredivise Belanda 2014 – 2015. Dan mereka akan melanjutkan penampilan terbaik mereka dalam pertandingan mereka di ajang LIga Champions musim ini. . di pertandinga perdanannya nanti di Liga Champions, Ajax Amsterdam akan menjamu Paris Saint-Germain di Amsterdam ArenA, Amsterdam pada 18 September 2014 mendatang.

Sementara Kemenangan wajib hukumnya bagi PSG demi memudahkan langkahnya ke fase berikutnya seperti yang melakukan musim lalu, Ibrahimovic dkk mampu melenggang hingga fase perempat final sebelum akhirnya kalah atas Chelsea lantaran gol tandang namun Ajax tidak akan membiarkan jawara Ligue 1 itu menang  mudah begitu saja. Viktor Fischer ingin mengoptimalkan laga kandang kali ini dan memberikan tiga poin kepada publik de Godenzonen.

Pelatih Laurent Blanc berharap anak asuhnya mampu tampil lebih solid untuk dapat mengatasi motivasi dan daya juang tinggi yang akan dihadirkan oleh tuan rumah Ajax Amsterdam di matchday pembuka tengah pekan ini. Edinson Cavani yang kerap dipasang sebagai seorang winger diharapkan dapat tampil jauh lebih tajam dan terus menambah pundi – pundi golnya. Penyerang timnas Uruguay yang pada musim lalu mampu mencetak 16 gol dari 30 penampilan di ajang Ligue 1 Prancis diharapkan dapat membantu Paris Saint Germain melangkah lebih jauh di ajang UEFA Champions League musim ini.

“Les Parisiens” Paris Saint Germain diprediksi masih belum akan bisa diperkuat oleh duet bek tengah andalan mereka yaitu David Luiz dan Thiago Silva. 2 bek tengah Timnas Brasil ini diprediksi bakal absen lantaran dibekap cedera. Oleh karena itu, Laurent Blanc harus berfikir keras untuk menggantikan posisi 2 bek tengah andalannya tersebut dan membuat “Les Parisiens” tetap tampil solid ketika bertandang ke Amsterdam ArenA – Amsterdam tengah pekan nanti.

Paris Saint-Germain dan Ajax Amsterdam adalah tim yang sangat kuat. Mereka adalah klub yang merajai Piala di benua mereka masing masing. kekuatan antara Ajax Amsterdam dan Paris Saint-Germain sulit untuk di prediksikan. Akan tetapi, Paris Saint-Germain masih tetap akan di unggulkan dalam pertandingan kali ini.

Dilima laga kandang terakhir, Ajax hanya sukses meraih tiga kali kemenangan dan satu hasil imbang serta satu kali menelan kekalahan saat berlaga diajang Liga Champion Eropa. Sementara PSG tercatat sukses meraih enam kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan saat bertandang kemarkas lawan diajang Liga Champions Eropa.

 

Head To Head Ajax Amsterdam vs Paris Saint-Germain :
• Belum Ada Pertandingan Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam :
• 13 Sep 2014 (EB) Ajax Amsterdam 2 – Heracles Almelo 1
• 31 Agu 2014 (EB) FC Groningen 2 – Ajax Amsterdam 0
• 24 Agu 2014 (EB) Ajax Amsterdam 1 – PSV Eindhoven 3
• 17 Agu 2014 (EB) AZ Alkmaar 1 – Ajax Amsterdam 3
• 10 Agu 2014 (EB) Ajax Amsterdam 4 – Vitesse Arnhem 1

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :
• 13 Sep 2014 (L1P) Stade Rennais FC 1 – Paris Saint-Germain 1
• 1 Sep 2014 (L1P) Paris Saint-Germain 5 – AS Saint-Étienne 0
• 23 Agu 2014 (L1P) Evian Thonon Gaillard 0 – Paris Saint-Germain 0
• 16 Agu 2014 (L1P) Paris Saint-Germain 2 – SC Bastia 0
• 12 Agu 2014 (UJI) Napoli 1 – Paris Saint-Germain 2

 

Prediksi Skor Ajax vs Paris Saint Germain : (1 – 2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *