Prediksi Ajax Amsterdam vs Barcelona (Liga Champions ) 27 November 2013

ajax vs barcelona

Pada pertemuan sebelumnya 19 November 2013 lalu, Barcelona menjalani pertandingan yang pertama menjamu Ajax Amsterdam di markas mereka Stadion Nou Camp dan berhasil meraih sukses dengan kemenangan telak 4-0 atas tamunya Ajax Amsterdam. Barcelona meraih hasil yang sangat bagus dari 4 laga Champions yang sudah mereka jalani.

Dari 4 laga yang sudah dijalani, Barcelona berhasil meraih 3 kemenangan, sekali seri dan belum pernah terkalahkan. Hasil seri yang diraih Barcelona terjadi pada saat bertandang ke markas Milan di San Siro 23 Oktober lalu dengan kedua tim berbagi skor sama 1-1. Namun pada laga kandangnya 7 November lalu, Barcelona berhasil membuktikan kemampuan mereka dan memaksa AC Milan menyerah dengan skor 3-1.

Tapi dalam pertandingan kali ini Barcelona dalam keadaan kritis pemain Isaac Cuenca, Ibrahim Afellay, Dani Alves, Jordi Alba dan Jonathan dos Santos dipastikan absen karena masih dirundung cedera. Blaugrana juga dipastikan tidak bisa menurunkan megabintang Lionel Messi yang cedera paha dan kiper Victor Valdes yang cedera betis. Selain mereka, striker Alexis Sanchez juga dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Padahal, bomber asal Cile itu belakangan rajin membobol gawang lawan.

Tanpa kehadiran Messi, Barca tetap berhasil membuktikan diri sebagai tim yang solid. Buktinya pada akhir pekan lalu, Andres Iniesta dan kawan-kawan sukses melibas Granada 4-0 di Nou Camp. Namun, menghadapi Ajax di Amsterdam Arena, pasti bakal lain cerita. Apalagi, tim besutan Frank de Boer bakal berusaha mati-matian memetik demi membuka asa ke babak selanjutnya.

Dari 5 pertandingan terakhir barcelona semua pertandingan di kuasai Barcelona dengan 5 kemenangan tanpa seri dan kalah, sedangkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Pertandinga yang berat sebelah tapi dengan dukungan dari pemain ke 12  yaitu sporter Ajax akan me motivasi team Ajax minimal dapat menahan seri dari Team sekelah Barcelona.

Perkiraan susunan pemain Ajax Amsterdam vs Barcelona:

Ajax: Kenneth Vermeer,Niklas Moisander,N. Boilesen,Ruben Ligeon,Daley Blind,Christian Poulsen,Siem de Jong,Lasse Schöne,Lerin Duarte,Kolbeinn Sigthórsson,Viktor Fischer.

Barcelona: Víctor Valdés,Piqué,Javier Mascherano,Daniel Alves,Adriano,Busquets,Xavi,Andrés Iniesta,Alexis Sánchez,Neymar,Pedro.

 

Head to Head Barcelona vs Ajax Amsterdam:

19 Sep 2013 Barcelona vs Ajax 4-0

 

Lima Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam:
24 Nov 2013 (PEB) Ajax Amsterdam 3 – 0 Heracles Almelo
10 Nov 2013 (PEB) NEC Nijmegen 0 – 3 Ajax Amsterdam
07 Nov 2013 (PLC) Ajax Amsterdam 1 – 0 Celtic
03 Nov 2013 (PEB) Ajax Amsterdam 0 – 1 Vitesse Arnhem
30 Okt 2013 (KNV) Ajax Amsterdam 4 – 1 ASWH

Lima Pertandingan TerakhirBarcelona:
23 Nov 2013 (PLL) Barcelona 4 – 0 Granada
11 Nov 2013 (PLL) Real Betis 1 – 4 Barcelona
07 Nov 2013 (PLC) Barcelona 3 – 1 AC Milan
02 Nov 2013 (PLL) Barcelona 1 – 0 Espanyol
30 Okt 2013 (PLL) Celta Vigo 0 – 3 Barcelona

Prediksi Skor Ajax Asterdam vs Barcelona : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *