Prediksi AFC Bournemouth vs Liverpool (FA Cup) – 25 Januari 2014

AFC Bournemouth vs Liverpool 1

Peforma kualitas yang di tunjukkan oleh tim AFC Bournemouth dalam berkompetisi di Champion Premier League ini memang menunjukkan permainan yang sangat kurang bagus. Di mana dalam dua pertandingan terakhir tim AFC Bournemouth cuma hanya mendapatkan dua poin saja karena dua permainan mereka kali imbang. Dengan menjamu tamu lawan yang akan di hadapi nanti adalah Liverpool yang dalam catatan club yang mereka hadapi ini memang sangat berat sakali. Liverpool adalah klub rakasasa Premier League yang memang benar benar akan jadi ujian yang sangat berat sekali bagi AFC Bournemouth.

AFC Bournemouth yang secara kelas masih berada di bawah Liverpool tampaknya akan sangat mengandalkan dukungan para fans mereka yang akan memadati The Goldsands Stadium. Dukungan para fans akan memberikan semangat serta motivasi ganda pada pasukan Eddie Howe dalam pertandingan nanti.

Pelatih 36 tahun asal Inggris ini akan mengandalkan Lewis Grabban di lini depan timnya. Penyerang 26 tahun asal Inggris ini merupakan pencetak gol terbanyak AFC Bournemouth dengan torehan 11 gol dari 25 penampilannya di musim ini.

Bagi tim Liverpool yang akan melakoni laga ini nanti memang tidak akan menganggap remeh sang lawan, apalagi tim Liverpool ini menjadi tamu yang berkunjung di markas mereka. Permainan di musim ini cukup konsisten juga, dalam hal ini yang di tunjukkannya dalam tim ini juga masih berebut untuk bersaing di laga papan atas klasemen Premier League. Brendan Rodgers pun masih akan merasa optimis dan yakin timnya akan kembali meraih kemenangan nanti apalagi dalam laga di pekan lalu Luis Suarez sedang on fire, dan meski hasil yang ada hanya imbang di laga terakhir harus diperoleh oleh Liverpool atas lawannya dalam laga yakni Aston Villa di ajang Premier Leagua dalam hal ini, maka laga ini mungkin bisa dijadikan ajang pembalasan untuk meraih kemenangan yang maksimal di ajang piala FA.

Kebijakan rotasi pemain sepertinya akan dilakukan oleh pelatih Brendan Rodgers dalam pertandingan kali ini untuk memberikan jam terbang kepada para pemain mudanya dan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapat tempat di skuat utama.

Penyerang asal Spanyol yang didatangkan dari Celta Vigo dengan harga 8,2 juta Euro yaitu Iago Aspas akan menjadi andalan lini depan Liverpool. Pemain 26 tahun yang baru bermain selama 359 menit di ajang Liga Premier Inggris diharapkan mampu tampil maksimal di kompetisi FA Cup.

Iago Aspas yang berhasil mencetak 1 gol ke gawang Oldham Athletic dan membawa Liverpool ke babak 4 diharapkan dapat menunjukan kelasnya dan dapat kembali tajam seperti saat dirinya membela Celta Vigo.

 

Liverpool yang dilaga kali ini akan menjadi tim tamu, tentu saja butuh persiapan yang sangat matang, apalagi lawan yang akan Liverpool hadapi nanti adalah tim yang belum pernah ditemui oleh oleh Liverpool sama sekali. Menyusul kegagalan Liverpool dipertandingan terakhirnya kemarin tentu saja akan membuat Liverpool harus dedikit berkerja extra.

 

Di empat laga lainnya Liverpool mampu bermain dengan cukup memukau dimana selama empat laga tersebut Liverpool mampu meraih kemenangan sebanyak tiga kali laga dan bermain imbang satu kali laga. Dan dengan kesuksesan Liverpool diempat laga lainnya ini dipastikan Liverpool akan mampu melalui laganya dengan baik.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim :
AFC Bournemouth  : R. Allsop, Ward, Francis, Cook, Arter, MacDonald, Pugh, Daniels, Fraser, Grabban, Pitman
Liverpool :  Simon Mignolet, Glen Johnson, José Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Steven Gerrard, Coutinho, Jordan Henderson, Lucas Leiva, Victor Mose, Daniel Sturridge, Luis Suárez.

Head 2 head

Lima lagaTerakhir AFC Bournemouth :
29/12/2013     AFC Bournemouth 1 – 1 Ipswich Town FC
01/01/2014     Brighton & Hov… 1 – 1 AFC Bournemouth
11/01/2014     Wigan Athletic FC 3 – 0 AFC Bournemouth
15/01/2014     AFC Bournemouth 4 – 1 Burton Albion
18/01/2014     AFC Bournemouth 1 – 1 Watford FC

Lima lagaTerakhir Liverpool :
29/12/2013     Chelsea FC 2 – 1 Liverpool FC
01/01/2014     Liverpool FC 2 – 0 Hull City AFC
05/01/2014     Liverpool FC 2 – 0 Oldham Athleti…
12/01/2014     Stoke City FC 3 – 5 Liverpool FC
19/01/2014     Liverpool FC 2 – 2 Aston Villa FC

 

Prediksi Skor AFC Bournemouth vs Liverpool : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *