Prediksi AC Milan vs Udinese (Liga Italia ) – 30 November 2014

Prediksi AC Milan vs Udinese 1

Akhir pekan ini Serie A Liga Italia akan memasuki pekan ketiga belas dan mempertemukan AC Milan menjamu Udinese di San Siro (Milan), Minggu 30 November 2014 malam pukul 21:00 WIB. Di lima head-to-head kedua tim terakhir, AC Milan hanya unggul tipis dengan berhasil menang tiga kali dan Udinese berhasil meraih dua kemenanangan. Laga nanti akan jadi laga ke-79 bentrok Milan dengan Udinese di Serie A, jika di total, Rossoneri jauh lebih unggul dengan berhasil meraih 35 kemenangan dan Udinese hanya 13 kali. Secara statistik pun Milan selau berhasil menjebol gawang Udinese di 16 pertemuan terakhir mereka.

Berikutnya Minggu, November 30, 2014,Italia, AC Milan dan Udinese, akan mengukur kekuatan di kandang San Siro untuk putaran 13 Serie A, pertandingan yang paling penting bagi Rossoneri.

Glamor musim kualitas start AC Milan kini lama pergi dan manajer baru mereka, Filippo Inzaghi, kini mengalami beberapa kesulitan untuk memotivasi pemainnya dan membimbing mereka untuk menang sekali lagi. Setelah bermain imbang 2-2 di Luigi Ferrari pada pertandingan indah melawan Sampdoria tiga pekan lalu, AC Milan gagal meraih tiga poin lagi, ketika mereka menghadapi tetangga saingan sepanjang masa Inter Milan akhir pekan lalu.

Itu adalah pertandingan yang sangat menjemukan dan meskipun anak didik Inzaghi berhasil mendapatkan gol awal, mereka gagal untuk mengamankan kemenangan. Menez membuka skor pada menit ke-23 dengan upaya yang luar biasa dari dalam kotak setelah umpan silang dari wonderboy Italia El-Shaarawi, tapi semua antusiasme pergi sia-sia ketika Joel Obi berhasil mencetak gol, setelah intersepsi mengerikan dari garis pertahanan AC Milan.

Hal ini adil untuk mengatakan bahwa Filippo Inzaghi membawa beberapa dinamika baru untuk permainan AC Milan dan bahwa, sebagian besar, mereka menampilkan beberapa saat yang sangat baik dari sepak bola. Namun demikian, ada sesuatu yang hilang dalam tim dan Inzaghi harus menemukan solusi untuk lini pertahanan bocor timnya yang telah serius mengorbankan keseluruhan penampilan baik tim.

Bentrokan mendatang mereka melawan Udinese tentu akan jauh dari mudah dan, untuk itu pertandingan tertentu, Inzaghi akan mungkin masih belum bisa mengandalkan kontribusi dari Abate, yang tetap absen karena cedera. Tapi Milan akan mendapat tenaga tambahan di lini belakang karena Daniele Bonera telah bebas dari hukuman larangan bertanding. Begitu juga dengan Nigel de Jong yang sudah pulih dari cedera hamstringnya. Sementara tim tamu dipastikan akan kembali mengandalkan striker veterannya, Antonio Di Natale yang baru saja mencetak gol ke-200 sepanjang kariernya di SErie A pada laga melawan Chievo.

Milan juga sedang diuji karena mereka masih belum maksimal dalam memperoleh kemenangan. Mereka hanya dapat mencapai 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan tim tamu Udinese di lima pertandingan terakhir juga memperoleh kemenangan 1 kali, seri 2 kali dan menelan kekalahan 2 kali. Dengan hasil buruk yang didapat membuat pemain Udinese harus bermain lebih agresif lagi, karena di akhir pekan ini mereka akan bertandang ke markas tim AC Milan. Di mana pelatih A. Stramaccioni sudah memperbaiki strategi pertahanan serta serangan yang akurat, agar di laga nanti timnya sukses merebut kemenangan dan menekuk tim AC Milan di depan suporter tuan rumahnya.

Udinese juga dipastikan kehilangan Luis Muriel dan Gabriel Silva dalam kunjungannya ke San Siro, namun striker lainnya, Panagiotis Kone sudah bisa kembali merumput setelah lepas dari masa hukuman larangan tandingnya.

 

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Udinese :
AC Milan : Diego Lopez; Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Adil Rami, Cristián Zapata;Sulley Muntari, Jérémy Menez, Michael Essien, Giacomo Bonaventura; Fernando Torres, Stephan El Shaarawy.
Udinese : Simone Scuffet; Maurizio Domizzi, Danilo Larangera, Thomas Heurtaux; Gabriel Silva, Roberto Pereira, Allan Loureiro, Hassan Yebda, Dusan Basta; Bruno Fernandes; Antonio Di Natale.

 

Head to Head AC Milan vs Udinese

09 Mar 2014 Udi­nese  1–0 AC Milan (SEA)
23 Jan 2014 AC Milan 1–2 Udi­nese  (COI)
20 Okt 2013 AC Milan 1–0 Udi­nese  (SEA)
04 Feb 2013 AC Milan 2–1 Udi­nese  (SEA)
23 Sep 2012 Udi­nese  2–1 AC Milan (SEA)

5 per­tandin­gan ter­akhir AC Milan

24 Nov 2014 AC Milan  1–1 Inter Milan (SEA)
09 Nov 2014 Sam­p­do­ria 2–2 AC Milan    (SEA)
06 Nov 2014 AC Milan  2–0 San Lorenzo (CLF)
03 Nov 2014 AC Milan  0–2 Palermo     (SEA)
30 Okt 2014 Cagliari  1–1 AC Milan (SEA)

5 per­tandin­gan ter­akhir Udinese

23 Nov 2014 Udi­nese    1–1 Chievo  (SEA)
09 Nov 2014 Palermo    1–1 Udi­nese (SEA)
02 Nov 2014 Udi­nese    2–4 Genoa   (SEA)
30 Okt 2014 Fiorentina 3–0 Udi­nese  (SEA)
26 Okt 2014 Udi­nese    2–0 Ata­lanta (SEA)

 

Prediksi Skor AC Milan vs Udinese : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *