Prediksi AC Milan vs Spezia (Piala Italia)- 16 Januari 2014

Prediksi Skor AC Milan vs Spezia 1

AC Milan yang baru saja menelan kekalahan yang cukup menyakitkan melawan tim sekelas Sassuolo tentu berharap untuk tidak kembali terjegal dalam pertandingan kontra Spezia di ajang lanjutan Coppa Italia.  AC Milan akan dilatih oleh Tasotti sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Allegri yangtelah di pecat karena hasil yang sangat memalukan.

 

Keisuke Honda yang belum dimainkan sejak awal tampaknya akan dimainkan dari menit pertama dalam pertandingan nanti. Pelatih sementara Tassotti berharap pemain terbarunya tersebut menunjukan kualitasnya dan membantu AC Milan meraih kemenangan atas Spezia.

Pemain 27 tahun asal Jepang yang diboyong dari CSKA Moscow diharap dapat segera mengangkat performa timnya dan dapat memberikan perbedaan dalam pertandingan ini. Keisuke Honda akan berduet dengan Ricardo Kaka untuk menjadi jendral lapangan tengah dan poros serangan dari Il Diavolo, AC Milan.

Sementara Zvonimir Boban mengritik AC Milan yang diklaim tidak memiliki jiwa setelah kalah 4-3 dari Sassuolo,Setan Merah unggul lebih dulu dengan dua gol, sebelum empat gol Domenico Berardi merobek gawang Christian Abbiati, sementara gol telat Riccardo Montolivo tak banyak membantu skuat Massimiliano Allegri.Tim ini tidak punya jiwa,

selama satu jam mereka tidak di lapangan,” cetus Boban, yang pernah berseragam Milan pada 1991-2002.Sassuolo memberikan semuanya selama 95 menit, sementara Milan berada di sana hanya di 15 menit pertama dan 15 menit terakhir.Debut Keisuke Honda? Dia bekerja dengan baik, dia juga membentur mistar,” tandas pria yang kini bekerja sebagai komentator.

Sedangkan Pelatih Spezia, Devis Mangia berharap dapat memberikan kejutan dan memanfaatkan kondisi AC Milan yang masih tidak bisa konsisten. Mantan pelatih Italy U21 berusia 39 tahun ini berharap anak asuhnya tidak takut dengan nama besar AC Milan dan tetap bertanding dengan semangat dan motivasi yang sangat tinggi untuk mereduksi kualitas yang dimiliki oleh I Rossonerri, AC Milan.

 

 

Prediksi Susunan Pemain :

AC Milan : Abbiati, Zapata, Sciglio, Bonera, Montolivo, Emanuelson, Muntari, Montolivo, Kaka, Honda, Balotelli.

 

Spezia : Leali, Ceccaroni, Faye, Bianchetti, Ceccarelli, Moretti, Sammarco, Culina, Mihovil, Carrozza, Ebagua

 

Head To Head :

Belum Ada Pertemuan

 

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :

13/01/14 Sassuolo Calcio 4-3 AC Milan (SA)

06/01/14 AC Milan 3-0 Atalanta (SA)

23/12/13 Inter Milan 1-0 AC Milan (SA)

17/12/13 AC Milan 2-2 AS Roma (SA)

12/12/13 AC Milan 0-0 Ajax Amsterdam (UCL)

 

5 Pertandingan Terakhir Spezia :

29/12/13 Spezia 1-4 Latina Calcio (SB)

26/12/13 Bari 1-2 Spezia (SB)

21/12/13 Spezia 2-0 Lanciano (SB)

14/12/13 A.S. Varese 4-0 Spezia (SB)

10/12/13 Spezia 0-0 Avellino (SB)

 

Prediksi Skor  AC Milan vs Spezia : (4 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *