Prediksi AC Milan vs Sassuolo ( Piala Italia)- 14 Januari 2015

Prediksi AC Milan vs Sassuolo 1

Prediksi pertandingan kali ini hadir dari ajang pertandingan Coppa Italia yang pada kali ini akan menghadirkan pertandingan antara AC Milan yang akan berhadapan dengan Sassuolo pada 14 Januari 2015 nanti pukul 03.00 WIB yang akan saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza (Milano). Kedua tim ini sudah beberapa kali bertemu di atas lapangan hijau dan dari beberapa pertemuan itu menghasilkan keunggulan untuk tim Milan.

Tuan rumah AC Milan harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin saat menjamu kedatangan tamunya Sassuolo di Stadium Giuseppe Meazza dalam ajang kompetisi Coppa Italia. Di pertemuan terakhir, tuan rumah AC Milan harus menelan kekalahan tipis 1-2 atas Sassuolo dan berharap pelatih Inzaghi dapat memberikan kemenangan buat tim dirumah sendiri. Dari 5 laga terakhir, AC Milan berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan.

Tapi bagaimanapun, Sassuolo bukanlah klub yang mudah dikalahkan. Apalagi jika melihat penampilan AC Milan dalam pertandingan sebelumnya yang tidak begitu bagus. Melawan Torino, anak asuh Inzaghi hanya mendapatkan hasil imbang—yang membuat Milan terpuruk di papan tengah klasemen liga Italia.

Untuk mendapatkan kemenangan melawan Sassuolo, Cerci –yang tidak diturunkan kala menghadapi Torino—kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal dalam pertandingan ini. De Sciglio  mendapatkan menerima suspensi, Abate akan menjadi pilihan utama mengisi starting lineup dalam pertandingan Milan vs Sassuolo

Sassuolo sendiri memulai ajang Coppa Italia ini dari ronde ketiga mengalahkan Cittadella, dan Pescara di ronde ke empat. Pasukan Eusebio Di Francesco diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Striker Simone Zaza dan Domenico Berardi bisa dijadikan andalan di lini depan tim.

Tim tamu Sassuolo, tim tamu Sassuolo tentunya tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah AC Milan. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan di laga tandang ke markas besar AC Milan dalam ajang kompetisi Coppa Italia. Sassuolo yang berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 di pertemuan terakhir, berharap tim dapat memanfaatkan kemenangan tersebut sebagai modal kepercayaan diri saat melakoni laga tandang ke Stadium Giuseppe Meazza, markas besar AC Milan. Dari 5 laga terakhir, tim hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan.

Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo:

AC Milan : Abbiati, Mexès, Rami, Constant, Sciglio, Honda, de Jong, Montolivo, Taarabt, Poli, Sharawwy.

Sassuolo : Rosati, Ziegler, Rossini, Gazzola, Terranova, Missiroli, Magnanelli, Kurtic, Masucci, Zaza, Farias.

 

Head to head AC Milan vs Sassuolo:
06/01/15 AC Milan 1 – 2 Sassuolo(SEA)
19/05/14 AC Milan 2 – 1 Sassuolo(SEA)
13/01/14 Sassuolo 4 – 3 AC Milan(SEA)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan:
15/12/14 AC Milan 2 – 0 Napoli(SEA)
21/12/14 AS Roma 0 – 0 AC Milan(SEA)
30/12/14 Real Madrid 2 – 4 AC Milan(CLF)
06/01/15 AC Milan 1 – 2 Sassuolo(SEA)
11/01/15 Torino 1 – 1 AC Milan(SEA)

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo:
07/12/14 AS Roma 2 – 2 Sassuolo(SEA)
14/12/14 Palermo 2 – 1 Sassuolo(SEA)
21/12/14 Sassuolo 1 – 1 Cesena(SEA)
06/01/15 Milan 1 – 2 Sassuolo(SEA)
11/01/15 Sassuolo 1 – 1 Udinese(SEA)

 

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *