Prediksi AC Milan vs Inter (Liga Italia ) – 05 Mei 2014

Prediksi AC Milan vs Inter  2

Dalam pertandingan Derby Milan yang ke 295 ini ,baik AC Milan maupun Inter sama-sama pernah merasakan kalah dan menang. Tentu nya atmosfer dalam laga 2 tim sekota ini berbeda, karena didalam duel ini sangat spesial dan ajang pertunjukan emosional yang membuktikan kepada dunia, bagaimana situasi sepakbola Italia khususnya kota Milan ,hingga duel  mendapat julukan derby della Madonnina.

Bagi AC Milan yang sekarang ini menempati posisi 10 Klasemen sementara Liga Italia Serie A , laga ini harus wajib dimenangkan. Kekalahan 0-2 saat dijamu oleh AS Roma pada Senin (26/04) lalu , telah membuat langkah AC Milan untuk melaju ke posisi atas sedikit terhambat. Tim asuhan Clarence Seedorf ini harus menjadikan laga derby yang bergengsi kali ini lebih bernilai karena selain memperbaiki posisi di klasemen tapi juga memperebutkan tiket berlaga di zona Eropa musim depan.

AC Milan berkesempatan untuk ke peringkat enam klasemen sementara Serie A Italia jika bisa menaklukkan FC Inter di Giuseppe Meazza . pertandingan sebelumnya AS Roma berhasil meraih hasil baik saat menjamu AC Milan.kemenangan AS Roma diberikan oleh Gervinho dan Miralem Pjanic. kalsemen sementara menempatkan AC milan pada peringkat 10 dengan 51 poin.

Sebuah Keuntungan yang di dapat oleh manajer Clarence Seedorf dengan memiliki banyak pilihan untuk menurunkan pemain mana yang dapat mengisi tim terbaiknya karena hampir semua anak asuhnya dalam performa baik.hasil lima pertandingan terakhir AC Milan mencatatkan empat kemenangan dan satu kali kalah.

Derby milano bagi Inter dengan lima pertandingan terakhir berakhir dengan tidak pernah kalah tapi dengan tiga hasil seimbang, membuat pelatih Walter Mazzarri bagai man harus membuat timnya tampil maksimal.

Inter dan Napoli harus berbagi satu poin pada lanjutan Serie A Italia karena kedua klub ini bermain sama kuat dan tidak ada gol pada hari Minggu 27 april 2014 di stadium Giuseppe Meazza. klasemen sementara menempatkan FC Internazionale di perigkat 5 dengan 57 poin.

Milan tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir melawan Inter Milan. Dari lima laga itu, Inter menang empat kali, sementara Inter Milan tak kebobolan sebiji gol pun pada tiga laga terakhir di Serie A Italia. Inter hanya kebobolan delapan gol dalam 13 laga terakhir, Total kemenangan Inter Milan dari 211 pertemuan kontra Milan di laga kompetitif. Dari jumlah itu, AC Milan menang 73 kali, Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini, memiliki misi khusus saat timnya bersua rival abadi Inter Milan dalam laga Serie A Italia bertajuk Derby della Madonnina pada Ahad (4/5). Sebagai mantan pemain Inter, Giampaolo Pazzini punya harapan tersendiri pada laga nanti.

Inter mencatatkan hasil yang lebih baik dibandingkan rival sekota mereka dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Laga Derby della Madonnina seperti kehilangan greget musim ini dengan melihat posisi kedua tim dalam klasemen. Tetapi kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan di laga bergengsi ini, Milan sebelumnya tampil meraih 5 kemenangan beruntun sebelum ditaklukkan Roma. Sementara Inter meski banyak menelan hasil imbang, namun tak terkalahkan di 6 laga terakhir.

 

untuk melawan  AC Milan, FC Internazionale harus mengeluarkan performa terbaik . namun dengan absennya beberpa pemain harus membuat pelatih Walter Mazzarri harus melakuakn sejumlah rotasi pemain .hasil lima pertandingan terakhir FC Internazionale mencatatkan dua kemenangan dan tiga kali seri.

 

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Inter Milan

AC Milan : Abbiati; Bonera, Mexes, Rami, Constant; Essien, Montolivo, Taarabt, Kaka, Honda; Balotelli

Inter Milan : Handanovic; Campagnaro, Nagatomo, Ranocchia, Andreolli, D’Ambrosio; Cambiasso, Hernanes, Kovacic; Palacio, Icardi

 

Head-To-Head

  • ?23 Des 2013     Inter 1 – 0 AC Milan
  • 25 Feb 2013     Inter 1 – 1 AC Milan
  • 08 Okt 2012     AC Milan 0 – 1 Inter
  • 07 Mei 2012     Inter 4 – 2 AC Milan
  • 16 Jan 2012     AC Milan 0 – 1 Inter

Lima pertandingan terakhir AC Milan

  • 26 Apr 2014    AS Roma 2 – 0 AC Milan
  • 19 Apr 2014    AC Milan 3 – 0 Livorno
  • 14 Apr 2014    AC Milan 1 – 0 Catania
  • 08 Apr 2014    Genoa 1 – 2 AC Milan
  • 30 Mar 2014    AC Milan 3 – 0 Chievo

Lima pertandingan terakhir Inter Milan

  • 27 Apr 2014    Inter 0 – 0 Napoli
  • 19 Apr 2014    Parma 0 – 2 Inter
  • 13 Apr 2014    Sampdoria 0 – 4 Inter
  • 06 Apr 2014    Inter 2 – 2 Bologna
  • 01 Apr 2014    Livorno 2 – 2 Inter

 

Prediksi Skor AC Milan vs Inter: (  2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *