Prediksi AC Milan vs Catania (Liga Italia )- 14 April 2014

Prediksi AC Milan vs Catania  2

Pertandingan lanjutan Liga Italia kali ini akan menyajikan beberapa pertandingan seru, salah satunya adalah tuan rumah AC Milan melawan Catania.Jika tidak ada halangan, pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 14 april 2014 pukul 01.45 WIB di San Siro – Milan.

Usai kalah dari Parma pada 16 Maret 2014 lalu, AC Milan mampu kembali bangkit dimulai dari hasil imbang 1 – 1 dari Lazio, di selanjutnya 3 kemenangan beruntun atas Fiorentina, Chievo dan Genoa. Hasil tersebut membuat AC Milan mulai kembali membuka jalan menuju pentas Eropa musim depan.Saat ini, AC Milan masih berada di peringkat 11 dengan perolehan 45 poin dari 32 pertandingan.

Berjarak 5 poin dari Inter Milan di urutan 5 atau batas terakhir zona UEFA Europa League tentu membuat AC Milan masih mempunyai peluang untuk dapat tampil di kompetisi Eropa musim depan. Apalagi mereka masih harus akan menghadapi Inter Milan pada giornada 37 nanti. Secara kualitas, AC Milan jelas lebih difavoritkan untuk dapat memenangkan pertandingan.

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf senang melihat timnya terus mendekati zona Europa League di klasemen sementara Serie A. Rossoneri pelan tapi pasti merangsek naik dan menyamai perolehan poin Torino yang berada di atasnya, setelah berhasil menang di tiga pertandingan terakhir.AC Milan berhasil memenangkan laga tandang kala berhadapan dengan Genoa dengan skor 2-1. Kemenangan yang diraih suah payah itu juga memberi harapan Milan untuk bisa berlaga di Eropa.

Sedangkan Pemain AC Milan Kevin Constant mengakui mulai menikmati karirnya bersama Rossoneri di bawah asuhan Clarence Seedorf. Seperti yang diketahui, Constant bermain selama 90 menit dalam tiga dari pertandingan terakhir Milan, dan ia siap kembali bersaing untuk mengamankan posisi utama.

Saya tidak sabar untuk mulai berjuang dengan posisi zona Liga Europa,” ujar Constant kepada Corriere dello Sport.

Saya pikir saya telah menunjukkan kualitas saya dalam periode penting di musim ini. Saya mendapatkan dukungan dari pelatih dan mulai mendapatkan posisi utama di dalam tim. Ketika saya berlatih terpisah, saya memastikan bahwa saya memperlihatkan kepada Seedorf dan rekan-rekan saya bahwa mereka bisa mengandalkan diri saya. Saya masih belum mencetak gol dan saya harap bisa melakukannya sebelum liga berakhir.

Catania juga akan sulit mengalahkan AC Milan melihat hasil lima pertemuan terakhir kedua tim dimana Catania kalah empat kali dan meraih hasil seri satu kali. Pada laga kedua tim sebelumnya Catania kalah dari AC Milan dengan skor akhir 3-1. Catania sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dilesakkan Castro tetapi gol balasan Montolivo, Balotelli serta Kaka mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan diraih AC Milan.

Hasil buruk justru menimpa tim Catania yang mana selalu meraih kekalahan dari lima laga sebelumnya. Catania yang berusaha untuk keluar dari dasar klasemen semakin terjerumus dimana mereka yang di kalahan kan di depan pendukungnya sendiri oleh tamunya Torino. dan kini Catania akan menghadapi laga yang berat, dimana mereka akan bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Seri A Italia,

Catania yang terus akan berjuang sampai akhir musim ini dan akan bermain di setiap laga dengan semua kemampuan yang ada pada saat ini. kekalahan dari Torino semangkin sulit untuk kelaur dari zona merah tetapi para pemain Catania percaya akan tetap bertahan di Seri A Italia untuk musim depan.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Catania :

Pemain AC Milan : C.Abbiati, Philippe Mexes, Adil Rami, K.Constant, Daniele Bonera, R.Montolivo, Adel Taarabt, N.De Jong, Keisuke Honda, G.Pazzini, Kaka.

Pemain Catania : M.Andujar, Gino Peruzzi, A.Rolin, Giuseppe Bellusci, F.Monzon, Norbert Gyomeber, J.Plasil, F.Lodi, Mariano Julio Izco, Pablo Barrentos, G.Bergessio.

 

Head To Head AC Milan vs Catania:
1 Des 2013     Catania 1 – AC Milan 3 Serie A Italia
29 Apr 2013 AC Milan 4 – Catania 2 Serie A Italia
1 Des 2012     Catania 1 – AC Milan 3 Serie A Italia
31 Mar 2012 Catania 1 – AC Milan 1 Serie A Italia
6 Nov 2011     AC Milan 4 – Catania 0 Serie A Italia

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
8 Apr 2014    Genoa 1 – AC Milan 2    SA
30 Mar 2014    AC Milan 3 – Chievo 0    SA
27 Mar 2014    Fiorentina 0 – AC Milan 2    SA
24 Mar 2014    Lazio 1 – AC Milan 1    SA
16 Mar 2014    AC Milan 2 – Parma 4    SA

Lima Pertandingan Terakhir Catania:
6 Apr 2014    Catania 1 – Torino 2    SA
1 Apr 2014    Udinese 1 – Catania 0    SA
27 Mar 2014    Catania 2 – Napoli 4    SA
24 Mar 2014    Catania 0 – Juventus 1    SA
16 Mar 2014    Sassuolo 3 – Catania 1    SA

 

Prediksi Skor AC Milan vs Catania : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *