Prediksi AC Milan vs Bologna(Liga Italia) – 15 Februari 2014

prediksi AC Milan vs Bologna 1

Di musim ini AC Milan masih saja belum menemukan bentuk permainan terbaik nya, mereka saat ini masih terpaku di peringkat ke 11 klasemen sementara dan sudah tidak mungkin juga mereka meraih scudetto di musim ini, dan target yang realistis yang masih kemungkinan di raih adalah tiket ke piala Eropa. mereka pada pekan kemarin baru saja di kalahkan oleh Napoli dengan skor 3-1, meski mereka unggul terlebih dahulu tetapi tuan rumah mampu membalikan keadaan.

Meski klubnya kalah 3-1, Taarabt disebut sebagai pengecualian diantara performa buruk para punggawa I Rossoneri. Pemain pinjaman Queens Park Rangers itu pun mengaku ingin mengubah statusnya menjadi permanen di akhir musim nanti. “Bagai sebuah mimpi mengenakan jersey Milan kemudian mencetak gol di laga debut. Saya berharap jika ini hanya awal petualangan saya di Italia. Empat bulan waktu saya untuk membuktikan bahwa saya layak!” tutur Taarabt pada Milan Channel.

“Gol saya ke gawang Napoli? Tentu saja sebuah gol yang sangat berarti karena saya melakukannya dengan jersey Milan,” pungkas punggawa Timnas Maroko tersebut.

laga kali ini seharusnya akan menjadi keuntungan bagi AC Milan, karena lawan yang akan di hadapi nya hanya tim dari peringkat 16 Bologna, ini dapat di jadikan AC Milan sebagai laga untuk menambah poin dan mereka harus memaksimalkan pertandingan ini agar tidak semakin terpuruk di musim ini.

Pada lima pertandingan terakhir yang mempertemukan AC Milan vs Bologna, AC Milan mampu memenangkan pertandingan dua kali dan tiga kali bermain imbang. pada statistik ini memang terlihat AC Milan masih lebih tangguh dari Bologna, tetapi trend menurun AC Milan bisa jadi akan menjadi titik lemah yang akan di manfaatkan Bologna dalam meraih kemenangan. pada lima pertandingan terakhir yang di jalani AC Milan, mereka berhasil memenangkan pertandingan dua kali, imbang satu kali dan dua kali kalah.

sedangkan Bologna pada lima pertandingan terakhir yang di jalani nya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak satu kali, imbang tiga kali dan sekali kalah. diperkirakan AC Milan akan menurunkan El shaaawy siap diturunkan untuk menggedor pertahanan Bologna yang rapat, dimana Tim Bologna hanya mengandalkan serangan balik cepat dan mengistirahatkan beberapa pemain utama untuk persiapan liga champions rabu depan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
AC Milan : Abbiati; De Sciglio, Bonera, Rami, Emanuelson; Montolivo, Honda, Muntari, Kaka, Robinho; El shaaawy.
Bologna : Gianluca Curci,Archimede Morleo,Cesare Natali,Gyorgy Garics,Frederik Sorensen,D. Laxalt,Lazaros Christodoulopoulos,Panagiotis Kone,Jonatan Ezequiel Cristaldo,Davide Moscardelli,Alessandro Diamanti

 

Head To Head AC Milan vs Bologna :
26 Sep 2013 Bologna 3 – 3 AC Milan SA
20 Jan 2013 AC Milan 2 – 1 Bologna SA
02 Sep 2012 Bologna 1 – 3 AC Milan SA
22 Apr 2012 AC Milan 1 – 1 Bologna SA
11 Des 2011 Bologna 2 – 2 AC Milan SA

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
09 Feb 2014 Napoli 3 – 1 AC Milan SA
02 Feb 2014 AC Milan 1 – 1 Torino SA
26 Jan 2014 Cagliari 1 – 2 AC Milan SA
23 Jan 2014 AC Milan 1 – 2 Udinese CI
20 Jan 2014 AC Milan 1 – 0 Verona SA

Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
09 Feb 2014 Torino 1 – 2 Bologna SA
02 Feb 2014 Bologna 0 – 2 Udinese SA
26 Jan 2014 Sampdoria 1 – 1 Bologna SA
19 Jan 2014 Bologna 2 – 2 Napoli SA
12 Jan 2014 Bologna 0 – 0 Lazio SA

 

Prediksi Skor AC Milan  vs Bologna : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *