Portugal imbang 3-3 lawan Israel

portugal vs israelPortugal bangkit dari ketertertinggalan 1-3 untuk menyamakan kedudukan pada masa tambahan waktu saat melawan Israel, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup F Jumat, hasil yang membuat kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos.

Tim tamu mengejutkan Israel dan membungkam 40.000 penonton melalui gol Bruno Alves di menit kedua, namun tuan rumah kemudian mampu menyamakan kedudukan, lapor Reuters.

Israel menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui Tomer Hemed dan mereka balik memimpin berkat gol Eden Ben Bassat pada menit ke-30, dan Rami Gershon pada menit ke-70.

Namun upaya determinan Cristiano Ronaldo, yang merangsek ke area pertahanan Israel, dan kemudian memberi umpan pada Helder Postiga untuk memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 pada menit ke-72, dan gol penyama kedudukan dibukukan Fabio Coentrao ketika tim tamu menggempur gawang Israel.

Israel dan Portugal memiliki delapan angka dari lima pertandingan mereka, tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen Rusia, yang pertandingannya melawan Irlandia Utara di Belfast harus ditunda sampai Sabtu karena salju turun dengan lebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *