Piala Konfederasi 2013- Bek Brasil Soroti Laga Kontra Italia

Thiago SilvaLaga Brasil kontra Italia di babak penyisihan grup A Piala Konfederasi yang baru digelar pada Sabtu (22/6/13) mendatang rupanya sudah menyita perhatian banyak orang termasuk Thiago Silva. Bek Brasil yang pernah menjalani karier di kompetisi Serie A Italia bersama AC Milan ini menyatakan bakal menghormati penuh para pemain Italia. Meski di satu sisi, dirinya harus berjuang demi mengalahkan negara peraih empat gelar Piala Dunia tersebut.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Mereka memiliki Andrea Pirlo yang saat ini jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Mereka juga memiliki Mario Balotelli di lini depan,” paparnya.

“Saya rindu Italia, seperti saya rindu dengan Milan. Saya sempat kesulitan di Paris Saint Germain pada awal musim. Tapi sekarang saya bisa menetap di sana,” tambahnya.

Di laga sebelumnya, Silva dan kawan-kawan sukses membungkam Meksiko 2-0. Sementara Italia, mereka mampu menang tipis 4-3 atas Jepang. Dengan hasil tersebut, untuk sementara kedua negara beda benua ini berada di posisi atas dengan raihan poin enam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *