Petkovic: Lazio Tak Takut Juve

1714266-vladimir-petkovic-780x390Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menolak jika Juventus lebih difavoritkan memenangi Piala Super Italia 2013 di Stadion Olimpico, Minggu (18/8/2013). Lazio, kata dia, tidak takut dengan nama besar Juventus dan akan berusaha meraih trofi tersebut.

Lazio berkesempatan tampil di Piala Super Italia setelah sukses menjadi kampiun Coppa Italia musim lalu. Sementara keikutsertaan Juventus karena skuad asuhan Antonio Conte tersebut berstatus sebagai peraih scudetto Serie-A.

Petkovic mengakui kualitas Juventus memang di atas Lazio. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu menilai, hal tersebut bukan merupakan patokan utama yang dapat memastikan Juventus juara.

“Beberapa pertandingan pertama pada awal musim selalu tidak diketahui, khususnya ketika bermain untuk memperebutkan trofi. Mungkin akan ada keraguan, tetapi tentunya juga akan ada fakta, kami akan melakukan segalanya untuk menang,” ujar Petkovic.

“Pertandingan final tidak dibuat untuk bermain baik, tetapi untuk menang. Juventus musim ini tentu akan menjadi favorit di Serie-A. Mereka lebih berkualitas dan mempunyai beberapa pemain terbaik.”

“Tetapi, dalam satu pertandingan, kami tidak pernah takut kepada siapa pun dan akan bermain baik melawan siapa pun. Kami telah membuat kemajuan. Skuad telah selesai dibangun dan kami bisa membuat kesan yang baik,” tukas Petkovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *