Persepam Bangkit Usai Bungkam PBR

Persepam Bangkit Usai Bungkam PBR

Sukses menundukkan tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) 0-1, disebut Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito sebagai awal kebangkitan dari keterpurukan. Terlebih, dari 10 laga terakhir, timnya hanya mampu meraih lima hasil imbang dan lima kekalahan.

Sehingga wajar jika Zaenal Arief dan kawan-kawan merindukan kemenangan. Menurutnya, kemajuan para pemain asuhannya mulai tampak ketika merumput di Stadion Siliwangi, Sabtu (1/6).

“Sekarang tim sudah mulai bangkit. Jujur kami sangat rindu kemenangan. Karena 10 kali main, belum pernah menang. Draw lima kali dan kalah lima kali,” tutur mantan Pelatih Persib ini.

Menurutnya, keberuntungan terlihat saat babak dua dimulai, dan para pemainnya mulai mendominasi jalannya pertandingan. Lawan pun terus ditekan oleh Ishak Jober hingga benteng pertahanan PBR sempat kewalahan.

“Kami beruntung. Mereka (PBR) memaksakan terus menyerang, ketika penyerang kita terus menekan dan gelandang tetap diam. Saya pikir pertandingan ini berjalan imbang. Ini bekal motivasi untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *