Persaingan pencetak gol di La Liga kini semakin menarik

Club Atletico de Madrid v CA Osasuna - La LigaPersaingan pencetak gol di La Liga kini semakin menarik. Empat nama yang menjadi perhatian adalah Cristiano Ronaldo dengan jumlah 21 gol, Diego Costa 19 gol, Antoine Griezmann masing-masing 12 gol, dan Ikechukwu Uchi 11 gol. Pada lanjutan kompetisi La Liga pekan ke 20, baik “CR7” maupun Uche berhasil menambah jumlah gol mereka. Sedangkan Diego Costa dan Griezmann belum mencetak gol lagi.

Uche kini menjadi pemain paling produktif di awal 2014. Dari total 12 gol, enam gol di antaranya tercipta pada awal 2014 ini. Selain mencetak gol ke gawang Almeria, dia sebelumnya juga berhasil menciptakan gol ketika melawan Real Sociedad. Selain itu, dia juga berhasil menciptakan hattrick pertama dalam kariernya di liga Spanyol ketika berhadapan dengan Rayo Vallecano.

Pemain 30 tahun ini kini lebih sering menjadi skuat ini dalam tim. “Dengan bantuan semua semua pemain yang bemain sangat baik akan memungkinkan bagi saya untuk terus memasukkan gol. Saya berharap dapat terus mencetak gol,” kata Uche. “Saya akan terus berlatih meski tidak sedang bertanding. Prioritas saya bukan jumlah. Yang terpenting bagi saya adalah bahwa tim terus menang dan membuat perubahan,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *